A/n : ini memang sengaja gue buat untuk menambah momen chara sama dio wkwkwkwkwk. So ini bakalan jadi oneshoot ga ada sangkut pautnya dari cerita ini. Ini hanya pemikiran random gue wkwkwkwk.
Enjoyyyy gaesss!!!!
Warn :
lowercase
maapin gue kalo kurang ngefeel,but enjoyin aja yagakkk wkwkwkwk.Okeyyy happy readingg!!!!
Maaf kalau kemaleman heeheheheh😂😂😂
__________________________________
untuk hari ini pada tanggal 12 mei, chara ulang tahun.
disaat tengah malam ketika tanggal sudah resmi berganti dengan tanggal 12, chara yang sedang tertidur di kagetkan dengan kejutan yang diberikan oleh kedua orang tuanya serta sahabat sahabatnya.
"HAPPY BORNDAYYYY CHARA BAE"
semua yang ada didalam ruangan itu berteriak serta mencolek wajah mulus chara dengan krim kue.
padahal chara pada saat itu nyawa nya belum sepenuhnya terkumpul.
"hah???" respon nya hanya itu.
setelah chara mencuci muka barulah dia 100% sadar.
kedua orang tua chara mengucapkan selamat kepadanya dan kemudian mulailah sesi tiup lilin serta potong kue.
"hhhh bakalan gagal diet gue nih" batin chara
setelah selesai, kedua orangtuanya ini memberikan privasi untuk anaknya dan teman teman nya. para sahabat chara nginep disini untuk malam ini saja.
"HUHUUU NYETTT HAPPY BIRTHDAYYY!!!" ucap vio,ayles,dira,aztan,dan dahyun secara bersamaan dan kemudian mereka berpelukan.
"HUHUU MAKASIIHH BANGETT KALIAN UDAH BELA BELAIN DATENG KE RUMAH GUE TENGAH MALAM" ujar chara.
"ga masalah mah gue kalo ntar traktirannya yang mahal," kata ayles
"nah gue setuju tuh. kan kita udah kesini nih, traktir yang banyak ya nyettt hehehe," sambung dira
"duh chara kayanya udah ngumpat aja didalem hati nurani yang paling dalem," ucap vio
sedangkan aztan dan dahyun hanya bagian ketawa ketawa aja.
yang di omongin vio bener. chara lagi ngumpat sekarang. tapi sebenernya walaupun sahabatnya tidak tahu diri,chara tetep aja sayang.
"dasar laknat lo semua hhhh," ujar chara pada akhirnya.
Drrtt
Drrtt
Drrtponsel chara berbunyi menandakan adanya panggilan masuk. chara langsung mengangkatnya. itu dari do kyungsoo. pacar nya.
"haloo??"
"haloo sayang"
chara otomatis langsung tersenyum.
"yeuuu kamprettt jadi nyamukk nihh kitaaa kitaa padaa," interupsi dahyun
chara hanya menempelkan jari telunjuk dibibirnya menandakan supaya mereka diam.
"temen temen kamu lagi disitu ya?" tanya dio dari seberang sana.
"hehe iyaa nih. maklumin ajaa yaa kalo ribut hehe"
"iyaa sayang gapapa"
"happy birthdayy sayanggggg"
"maaf aku gabisa ngasih surpraise ke kamu""makasihh ayyy. gapapa kok,aku gamasalah kalo kamu ga ngasih surpraise. kamu ngucapin ke aku aja,aku udah syukur banget"
bukan sahabat laknat namanya kalo diam aja ketika salah seorang sahabatnya sedang bermesraan sama pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay ;dks [✔]
Fanfiction[ COMPLETE ] Gue Chara. Gue hanya seorang adik kelas dari kakel yang ganteng plus hitz banget. Gue suka sama kakel yang cuek dan irit ngomong banget. Gatau kenapa tibatiba aja gue suka sama tu kakel hehe. Bertahan atau meninggalkan? -dks Gimana ma...