50

1.8K 196 23
                                    

A/n : latar waktunya gue cepetin ya soalnya chapter berikutnya ending awokakakakwkakakak

Btw plis mulmednya diputer juga!!! Sumpah lagunya enak banget!!!!!!!

Enjoy gengs. Gausah pusing. Cukup gue aja. Ok

Happy reading 💜
_______________________________

╶ seven months later

Udah sekitar 7 bulan hubungan gue berakhir dan yeah semuanya baik baik aja. Walaupun luka di hati gue belum sembuh sepenuhnya.

Dan hari ini adalah  hari dimana sekolah gue mengadakan acara perpisahan. Iya gengs anak kelas 12 nya udah kelar un cuyy.

Gue yang memang menyukai fotografi dijadiin panitia perpisahan di bidang dokumentasi.

Semua acaranya berjalan dengan lancar untuk saat ini. Sekarang lagi ada pertunjukan cover dance dari gengnya Guanlin. Iya Guanlin anak dance guys.

Setelah selesai,dilanjutkan dengan penampilan dari band enamhari. Karena kak Chanyeol memang suka banget sama band dan dia kepingin jadi anak band,dia minta sama mc nya buat nampil bareng band enamhari. Tapi kak Chanyeol gak sendirian. Dia ngajak kak Dio dan kak Baekhyun juga.

Disini tuh posisinya kak Chanyeol main gitar,sedangkan kak Baekhyun sama kak Dio nyanyi.

Dan mereka menyanyikan lagu i loved you by enamhari.

Semua yang ada di dalem gedung langsung excited apalagi para degem degemnya kak Chanyeol.

Ya lo bayangin ajalah kalo Chanyeol,Baekhyun,Dio satu panggung sama enamhari terus nyanyi lagu i loved you ditambah lagi sama suara suara mereka yang bener bener enak banget kalo di denger hshshsh. Menggelepar kek ikan cuy ngebayanginnya.

Really I loved you

neomu saranghaesseunikka geureon geoya

itgo shipeodo itji mothanikka

geuraeseo neol itgo shipeun geoya

jinshimeuro I loved you

neol saranghaetteon mankeum deo himdeun geoya

miwohago shipeodo

haji mothal neoraseo deo miun geoya~

Sumpah ini beneran orang orang pada terpukau semua sama penampilan mereka.

Tangan gue gatel banget rasanya pengen nge foto kak Dio aja huhuu.

Karena ini bakalan jadi hari terakhir gue ketemu sama kak Dio,jadi gue memutuskan untuk ngefoto dia secara diem diem. Lumayan kan buat kenang kenangan sama mantan:)

Hehe

Mantan:)))

😭😭😭

Dan inilah hasil jepretan gue.

Dan inilah hasil jepretan gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stay ;dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang