Oke mungkin insiden kemarin memang membuat emosi jiwa gue naik. Iya gue tau gue baperan. Padahal itu cuma poto doang.
Tapi potonya deket banget aswwww mau cry aja gue ngeliatnya
Yaudah karena gue memang lagi ga mood dan gue lagi males buat berantem, mendingan gue menjauh aja dulu dari kak Dio.
Oke,hari ini gue ada tugas praktikum fisika di lab. Btw karena ini tugasnya berkelompok gue jadinya sekelompok sama Vio,Dahyun,Hoshi,dan Jun. Hehe di kelompok gue ada cogannya euy. Dan gue bukannya fokus fokus banget ke praktikumnya,gue malahan jadi keinget kak Dio.
IYA INI KAN LAGI PELAJARAN FISIKA LUR HSHS DAN KAK DIO OLIMPIADE FISIKA OKE FIX GUE JADI KEINGET LAGI.
Gue buru buru menepis pemikiran gue itu. Dan lanjut fokus sama pelajarannya lagi. Setelah praktikum selesai, gue mau ke kamar mandi sama Vio. Mau cuci tangan sekalian cuci muka,muka gue udah kucel banget soalnya.
Dan pada saat perjalanan mau ke kamar mandi,kita berdua ngelewatin perpus.
HSHS JADI KEINGET KAK DIO LAGI HUHU DIAKAN ANAK PINTER JADI MAINANNYA PERPUS:"
Gue mempercepat langkah gue dan Vio misuh misuh.
"Ngapain cepet cepet si nyet macem mau dikejer setan lo" -vio
"Kebelet gue. Cepetan" -gue
Nah pas udah selesai Vio ngajak gue buat wifian di deket ruangan osis. Sekarang kelas gue lagi free nih heuheu.
Disaat kita lagi main wifi, tiba tiba Guanlin lewat. Iya dia lewat gitu aja gak nyapa gue. Dasar bocah.
"Woi sombong banget lo ya" -gue
Setelah gue bilang gitu,si Guanlin ngadep ke belakang.
"Loh? Pacarnya ketos???" -guanlin
Terus itu Guanlin menghampiri gue sama Vio.
"Wih apa kabar lo kak?" -guanlin
"Baik" -gue
"Mau kemana lo?" -gue
"Cabut lah. Suntuk banget di kelas" -guanlin
Yaampun ni anak. Padahal masih baru baru masuk udah mau main cabut aja.
"Hm bandel lo ya" -gue
"Gua mau cabut ke perpus. Masih bandel?" -guanlin
"Hah? Ngapain lo kesana?" -gue
"Mau baca buku. Yee lo kira gua bego apa? Gini gini gua pintar tau" -guanlin
"Mana ada orang pinter ngaku ngaku dirinya pinter?" -gue
"Ada lah. Gua" -guanlin
Gue langsung ngasih rolling eyes.
Dan dengan kurang ajarnya Guanlin malah ngeletak tangannya di kepala gue.
Kemudian rambut gue diacak acak."Heh! Gue kakak kelas lo!" -gue
"Kakak kelas sih tapi masih tinggian gua" -guanlin
IYA GUANLIN IYA GUE TAU KALO LO TUH TIANG
"ANJIR LO BERDUA MAU JADIIN GUE KAMBING CONGE APA GIMANA?" -vio
Iya Vio tiba tiba ngamuk.
Guanlin langsung reflek ngelepas tangannya dari kepala gue.
"Hehe maaf kak. Nggak gitu kok" -guanlin
Lalu Guanlin ngantongin tangannya ke saku celana.
Buset songong banget anjir gayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay ;dks [✔]
Fanfiction[ COMPLETE ] Gue Chara. Gue hanya seorang adik kelas dari kakel yang ganteng plus hitz banget. Gue suka sama kakel yang cuek dan irit ngomong banget. Gatau kenapa tibatiba aja gue suka sama tu kakel hehe. Bertahan atau meninggalkan? -dks Gimana ma...