Pplakkk
Satu tamparan mendarat dipipi mulusku.
"Bun!kenapa bunda nampar kakak?kakak apa kakak sakit?"adik tiriku yang sedang berbicara.
Ya,walau dia adik tiriku,dia sudah menggangapku sebagai kakaknya,begitupun denganku.
Aku bersyukur karna iblis itu menikah dengan keluarga yang baik.sehingga mereka menerimaku dan memperlakukanku dengan baik disini.
Ibuku?jangan tanya.dia masih seperti iblis yang kukenal sebelumnya.
"Dia pantas mendapatkannya.Ini bukan urusanmu nak,ini urusanku dengan anak kurang ajar ini."jawab iblis.kulihat dia benar benar marah sekarang.
"Haha,kakak udah biasa diginiin.ini sih belom seberapa dibanding sama kakak pas manggil dia ibu."jawabku dengan sinisnya.
"Anak kurang ajar?ya gue emang anak kurang ajar?gue kurang ajaran dari lo,bener bener kurang!"jawabku sambil berlalu pergi meninggalkan iblis itu.iblis itu sedang mematung disana.entah merasa bersalah atau lagi mencerna kata kataku.dan adikku juga ikut mematung disana.
"Haisshh,,sarapan!huhuhu😭😭hah,,dasar iblis sialan,gue gak jadi sarapan kan,ck!!harus makan dikantin lagi nih,,ahh!!uangku-_-."mungkin kalian mikir kalo aku pelit.tapi ekspetasi gak selalu bener ama realitanya😏aku gak pelit sih,cuma mubazir aja kalo harus makan dikantin tapi dirumah udah ada sarapan.
*alesan-_-
Ya,ya terserah kalo jawabanku kalian anggep alesan😒
"Pak,cepet anterin gue ke sekolah."kataku ke sopir keluargaku.
"Siap non cia,silahkan masuk."jawab sopir sambil membukakan pintu mobil.
Cklekk,,brummm💨💨
Cia,
Fellicia Alexander quenny
Nama yang indah kan.
Nama yang diberikan ibuku untukku?
Tentu tidak,iblis itu tak akan sudi memberiku nama indah ini.
Ayah?
Tentu juga tidak,dia sudah dineraka saat aku lahir.
Kakek!!kakekku yang memberiku nama indah ini.orang yang satu satunya menggangapku ada disaat aku terlahir dan memperlakukanku dengan amat baik.kalian pasti bisa menebakkan,siapa yang menjagaku selama ini?
Tentu kakekku,mana mungkin iblis itu akan menjagaku.
Aku memanggilnya ibu saja tidak boleh,cih!
jika aku teringat dimasa ketika aku masih sangat menyayangi iblis itu,hanya ada sesak didadaku.
Bagaimana aku bisa sangat menyayangi iblis itu?ah,ya.aku masih sangat polos waktu itu.
Sekarang aku berubah,aku tak sepolos waktu itu.
Iblis itu pun kaget melihat perubahanku,haha😏aku bisa lebih menyiksanya dengan perlakuanku,aku sekarang bisa membentaknya.
Rasa sayangku itu juga berubah jadi benci,Benci benar benar benci.melebihi iblis itu membenciku!
Durhaka?mungkin!
Tapi apanya yang durhaka?bukankah dia iblis?bukan ibuku!
Jangan tanya dimana kakekku sekarang.dia sudah berada di surga.
Tuhan memanggil kakekku sehari sebelum iblis itu menikah dengan ayah tiriku.Tbc
Masih gaje ya😅😅
Vomentnya jangan lupa!jangan jadi sider🔪🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard
FanfictionKatakan padaku!!apakah ada anak yang teelahir tapi sama sekali tak diinginkan kelahirannya? bukankah semua orang akan senang bila mempunyai anak? Bullshit!