Episode 4

90 4 0
                                    

Aku sudah berada dikantin sekarang ini.
"Haishh,,kenapa perut gue gak bisa kompromi sih-_-pagi pagi gini dah diskonan-_-"gumamku sambil duduk.aku duduk di meja dekat dapur kantin itu.sangat berisik disini,ada beberapa ibu kantin yang ngerumpi disitu*the power of emak emak-_-
"Ibuk,aku pesen soto satu ama es teh nya dong"kataku pada salah satu ibu kantin itu.
"Siap,tunggu sebentar ya."jawab ibu kantin itu dengan ramah.
Sambil menungu pesananku aku mendengar kan musik favoritku Love is not over-Bts
Dan membuka line ku,ada beberapa notif disini,pasti dari grup monyet itu dah😅
Smart girls🎓
Riatetet12:Cia where?
Nabillah:Kita udah nyampe sekolahan nih!
Angellinasyaowoh:lu kagak di culik kan?
Patricciakk:nyet!cepet lu nonggol,kita dah dikelas nih-_-
Ciaa huwaifenya mpii:Apaan sih nyet!kenapa nggak pc aja coba!kalo orang laen tau gimana hah?gila lu nyet-_-
Nanananahoho:Lu yang gila!monyet gila teriak gila😠lu lupa ya nyet,nih grup cuma ada kita ber6,mana ada yang tau selain kita!
buru lu dimana nyet?
Ciaa huwaifenya mpii:gua dikantin!cepet gih sini
Ciaa huwaifenya mpii meninggalkan obrolan

Pesananku sudah datang sekarang😅
"Akhirnya bisa sarapan"gumamku
Saat aku sedang memakan soto ku,tiba tiba
"Bhhaaa"teriak seseorang dan menepuk bahuku dari belakang
Pufttttt uhhhukk uhuuukkk
Yakk,,mereka menggagetkanku dan membuat soto didalam mulutku keluar begitu saja😠aishh,,aku harus menghentikan aktivitasku sekarang.
"Iuhhh,,cia jorok dah."kata angel yang sudah duduk disebelahku sekarang
Ya!yang menggagetkanku adalah teman monyetku.dan mereka sudah duduk bersamaku sekarang.
"Argghhh,,dasar monyet sialan,lu pada ngagetin gua tau gak,orang lagi laper juga."teriakku pada monyet monyet ini
"Lu yang sialan,lu boongin kita nyet!beraninya monyet gila kek lu boongin kita kita ini?"jawab nana sambil menatap tajam kearahku.
"Ah,,itu!gua gak boong na,gua bener kesiksa kok,,gua kelaperan tadi,dan lu semua tau kan kalo gua gak bisa nahan laper,tau kan sebegitu kesiksanya gua pas kelaperan."sahutku sambil memasang muka memelas.
"Ya ya ya,terserah lah ya,lu cepet makan,terus kita balik ke kelas,,gua pengen nyalin tugas dari guru singa itu sekarang?lu pada udah pada buat?"kata ria sambil menatap monyet ini satu persatu.
"Ahh,,gua belom nih,,udah gua balik ke kelas ah."kata patricia sambil berdiri dari tempat duduknya.diikuti satu per satu monyet itu pun juga berdiri.
"Tungguin gua makan disini dong,gua nyuruh lu pada kesini kan kagak mau kesepian,tapi lu pada malah ninggalin gua kekelas."kataku sambil menatap sendu mangkok soto yang kubeli tadi.
Tanpa ku sadari monyet monyet ini balik duduk ditempat duduknya.
"Kagak usah nangis gitu dong lu,kita bakal nemenin lu kok."kata nana sambil menepuk bahuku.
"Iya,kita bakal nemenin lu disini,kita kagak bakal biarin lu kesepian."ria yang bersuara.
"Iya kita tau kok lu benci kesepian."kata angel sambil tersenyum lembut padaku.
"Iya,kita bakal usir ntuh yang namanya kesepian sampe lu lupa gimana caranya kesepian."kata nabilla sambil memegang tanganku.
"Iya kita bakal nemenin lu kok"sekarang patricia yang bersuara.
Setelah itu,aku lanjutin makanku,dan yang benar saja,ntah kemana perginya kesepian tadi.
Kesepian?
Ya,aku sangat benci kesepian,tapi rasanya aku sudah akrab dengan yang namanya kesepian.
Tapi untunglah,ada monyet monyet ini yang mengusir kesepian
Tapi,Kadang aku berfikir.jika kalian tau fakta tentangku,apa kalian tetap disampingku?apa kalian tetap bercanda tawa denganku?apa kalian tetap akan mengusir kesepianku?dan lebih buruk lagi,apa kalian tetap menggangapku sahabat?
Ahh,sudahlah,kenapa aku berfikiran seperti itu.tentu kalian akan tetap bersamaku.tidak seperti iblis itu!

Oh ya,ini penampakan dari iblis itu

Cantik bukan??Tentu,,dulu dia adalah orang yang aku banggakan,aku sayangi,dan yang slalu kusebut dalam setiap doa,tapi itu dulu,dulu sebelum aku benar benar benci padanya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik bukan??
Tentu,,dulu dia adalah orang yang aku banggakan,aku sayangi,dan yang slalu kusebut dalam setiap doa,tapi itu dulu,dulu sebelum aku benar benar benci padanya!

Cantik bukan??Tentu,,dulu dia adalah orang yang aku banggakan,aku sayangi,dan yang slalu kusebut dalam setiap doa,tapi itu dulu,dulu sebelum aku benar benar benci padanya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini ayahku,,
Ibuku memang pintar memilih lelaki.tapi ayahku tidak pintar memilih wanita😅😅
Nah ini adek kecil aku yang paling aku sayang😚😚
Vallerie

tapi ayahku tidak pintar memilih wanita😅😅Nah ini adek kecil aku yang paling aku sayang😚😚Vallerie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc!!gaje ya😅😅
Mianhae👋👋
Jangan jadi sider🔪🔪

BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang