Aku sudah berada dikelas sekarang.disusul monyet monyetku yang tak henti hentinya ketawa.
"Berhenti ketawa."bentakku ke monyet monyet itu.bukannya berhenti malah makin keras.
"Udah ah,gue mau ke toilet."kataku lagi sambil mempoutkan bibirku dan menghentak hentakan kakiku.
Saat aku berjalan menuju toilet,banyak pasang mata yang menatapku tajam dan berbisik disana sini.terserahlah,toh bukan urusan aku dia mau bicara apa.
Aku mempercepat langkahku agar cepat sampai di toilet."Ehh,dia kan yang nyium kriss kita tadi.gua gak terima,,kita harus beri dia pelajaran."kata salah seorang murid disana.
"Oke jadi gini rencananya.blablabla."*rahasia😆At kantin
"Kriss??are you okay?"tanya boy ke kriss.
Yang ditanya bukannya menjawab malah diem dan masih megang pipinya yang dicium oleh cia tadi.
"Woi bro,,lu kenapa??yaelah cuma dicium pipi doang,,lu kan dah biasa di gituin,,bahkan lebih dari itu."giliran alex yang bersuara.
"Woyy."kata raja sambil menepuk pundak kriss.
Merasa ditepuk pundaknya kriss pun menoleh ke raja.
"You okay?"tanya raja lagi.
"Tentu."jawab kriss enteng sambil menghabiskan makannya.
"Aneh."gumam alex.
"Emm,,semut terbangnya mana?kagak ada semut terbang disini."akhirnya brayen yang bersuara sambil menatap satu per satu temannya.
"Ntahlah,tadi gue nemu kok.coba cari lagi."jawab raja sambil melahap makananya.
"Emm oke."jawab brayen lagi sambil mencari cari semut terbangnya *poor brayen😚😚
Aga,boy,alex dan kriss hanya memutar bola matanya malas menghadapi dua teman anehnya itu.Tettt...tettt...tettt...
"Balik."kata kriss sambil bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju kelas.
Diikuti dengan alex,aga,boy,raja
"Heii,,tunggu."teriak brayen ke temannya yang berjalan menjauhi tempat duduknya tadi.
Semua berbalik menatap brayen yang masih duduk di tempatnya tadi.
"Raja,aku tak menemukan semutnya."kata brayen sambil menatap sendu ke temannya.
"Besok ku tangkapkan untukmu,cepat bangkit dari kursimu,dan kembali ke kelas kita."jawab kriss sambil memutar bola matanya malas
"Ay ay captain."teriak brayen sambil bangkit dan berlari kecil mengejar temannya dan kembali ke kelas bersama.At classroom
"Cia kemana sih kok belom balik?"tanya nabila ke sesama monyetnya
"Entah,mungkin lagi puup."jawab angel enteng
Ckllekkk"Maaf anak anak,apa benar ini pelajaran matematika?"tanya seorang guru yang berada di ambang pintu.
"Ya pak guru."jawab murid kompak
"Guru kalian sedang ada kepentingan,kerjakan paket halaman 125,dan jangan ramai."kata guru itu sambil meninggalkan kelas.
Belum 5 menit guru itu meninggalkan kelas,kelas sudah seperti pasar ,bahkan lebih.
"Huh,,untung gurunya gak ada.kemana sih ntuh monyet satu."gumam nabilla kesalAt toilet
"Ah,udah bel.balik ke kelas ah."kataku pada diri sendiriCeklekk
Byurrrrrr!!!🌊🌊
"Yakk,,apa ini."teriakku karna semua bajuku basah.
"Jangan coba coba deketin kriss,lu bakal tau akibatnya."sahut seorang cewek sambil menatapku tajam,diikuti 2 cewek dibelakangnya.
Setelah berkata,dia langsung pergi meninggalkanku.
"Tuh kan,apa aku bilang,aku bakal kena kayak gini."gumamku sambil berjalan ke kelas.Ceklekk Blamm!!!
Kubuka dan banting pintu kelas dengan kasarnya.tak peduli dengan tatapan sekelas ini.
"Yak cia,,dari mana saja kau."teriak nabilla dari tempat duduknya yang merupakan teman sebangku ku
"Cia,kenapa bajumu basah."tanya angel
"Yakk,,apa kau lupa tempat dudukmu hah."giliran nana yang meneriakiku
Aku tak peduli dengan teriakan mereka,aku hanya ingin menuju kebawah kipas angin untuk mengeringkan pakaianku yang basah.
"Kenapa ma tu monyet satu?"tanya ria pada patricia
"Sudahlah,diamkan dulu.kalo udah baikan dia bakal balik."kata patricia pada monyet monyetku
※※※ ※※※ ※※※ ※※※ ※※※
"Pstt psttt,,kriss!!dia kan yang nyium lo tadi."bisik alex ke kriss yang merupakan teman sebangku.
Kriss langsung memandangku dengan tatapan aneh.
"Kayanya ada yang lagi kasmaran nih."kata raja dengan nada mengejek
"Haha,,iya nih."sahut boy
"Eyy,kriss!!mau taruhan??"kata aga.
Sontak kata itu menarik perhatian kriss.
Jangan tanya brayen dimana😒😒dia masih terlalu sibuk memikirkan semut terbangnya😒😒
"Taruhan?"tanya kriss
"Yess,taruhannya lo harus bisa pacaran ama ntuh cewek 1 minggu terus lu mutusin di halaman kayak biasa.kalo lu menang lu bisa minta apapun dari gua,,kalo gue yang menang,lu harus jadi pembokat kita sebulan deal??"kata aga sambil mengulurkan tangannya.
"Deal."jawab kriss enteng sambil menjabat tangan aga.
※※※ ※※※ ※※※
"Minggir!!"bentakku pada orang yang duduk dibawah kipas angin itu.
"Ngaak,mau apa lo."jawabya bingung
Brakkkkkkkk
Aku mengebrak meja itu dan semua mata langsung menatap bingung,tak percaya,kaget,dan berbagai tatapan aneh lainnya.tak terkecuali geng monyetku dan prince school and the gengs.
"Gue bilang minggir!"bentakku sambil menatapnya tajam
Tak peduli dengan berbagai tatapan yang menghadangku.aku sudah terbawa emosi saat ini.dan yang penting bajuku bisa kering.
"Ok..oke"jawabnya langsung melesat pergi dari tempat duduknya.
Aku segera mendudukkan diri dan menelungkupkan wajahku kemeja."Dia sangat cocok denganmu kriss"bisik alex ke kriss
Kriss hanya menunjukkan smirk andalannya.Tbc!!
Tuh kan jadi romance😜😜😜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard
FanfictionKatakan padaku!!apakah ada anak yang teelahir tapi sama sekali tak diinginkan kelahirannya? bukankah semua orang akan senang bila mempunyai anak? Bullshit!