No More Dream

622 41 2
                                    

24 september 2016

Author P.o.v

Jin sedang bersembunyi dibalik selimut, lampu kamarnya mati, jendela juga tertutup dengan rapat. Bisa kalian bayangkan bagaimana gelapnya dunia jin sekarang ?

Sekarang jam menunjukan pukul 11.10 dan harusnya ia berangkat kuliah pada saat ini tapi semenjak ke enam sahabatnya meninggalkan dia, jin hanya bisa mengurung diri.

Wajahnya begitu pucat, badannya terlihat kurus dan tidak memiliki energi karna ia selalu menolak untuk makan dan melakukan sesuatu.

Pria ini terlihat sudah tidak bisa menjalankan hidupnya dengan normal kembali. Pria yang tidak tau harus bagaimana dan melakukan apa...No More Dream.

Tuk...tuk...tuk...
Seseorang mengetuk pintu kamar jin dengan lembut, suara ketukan itu berubah menjadi suara pintu yang telah dibuka oleh seseorang.
Kleeeek...

"Jin oppa~"suara gadis memanggil jin, yang dipanggil masih bersembunyi dibalik selimut. Kamarnya begitu gelap dan pengap. Gadis ini adalah adik jin, adik satu satunya jin. Kim yoojin. Dia menghampiri oppanya yang masih tertidur diranjang.

"Jin oppa...bangunlah jangan seperti ini terus"ucap yoonji yang duduk di tepi ranjang jin. Tidak ada jawaban.
Yoonji gabisa menahan kesalnya kali ini, dia tidak menyukai oppanya yang seperti ini. Yoonji menarik selimut yang menyelimuti tubuh oppanya ini.

"Kau tidak bisa seperti ini terus... bangunlah makan dan pergi kuliah, mereka pasti tidak ingin kau seperti ini. Ayolah~"omel yoonji. Jin merubah posisinya menjadi menghadap ke tembok dan membelakangi yoonji.

"Oppayaa...!"bentak yoonji yang benar benar kesal kali ini. Yoonji berjalan menuju jendela dan segera membuka jendela yang tertutup rapat itu. Sinar matahari pun masuk. Jin bangun dari tempatnya dan melihat ke adik perempuannya ini.

Bersambung...

Wings : You Never Walk Alone Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang