Hari yang Kayla tunggu-tunggu akhirnya tiba. Tepat hari ini ia resmi menjadi siswi di SMA Cahaya Bhakti.
Setibanya di sekolah Kayla langsung bergegas mencari ruang Kepala Sekolah untuk mendapat informasi.
Matanya terus menerus memperhatikan ke setiap sudut sekolah "Ruang kepsek dimana ya?" Batinnya.
Saat dirinya sedang sibuk mencari ruang Kepala Sekolah, ia berpapasan dengan seorang siswi yang tidak ia ketahui namanya.
Kayla langsung menghentikan langkahnya lalu berjalan mengikuti siswi itu dan menepuk pelan bahu siswi itu dari belakang "Ehh!" Merasa ditepuk pundaknya, ia pun berhenti dan menoleh "iya?"
"Ruang Kepala Sekolah dimana ya?"
"Ohh ruang Kepsek. Ayo gue anterin kesana" Kayla langsung berjalan mengikuti siswi itu.
Diperjalanan menuju ruang Kepsek Kayla mencoba membuka percakapan diantara mereka "Sorry ya gue ngerepotin lu". Siswi itu tersenyum "oh gak apa-apa kok. Kalo gue boleh tau, lu ada keperluan apa nyari ruang Kepsek?" Kayla pun memberitahukan statusnya sebagai murid baru di sekolah ini.
"Ini ruangannya, by the way nama lu siapa?" Siswi itu mengulurkan tangannya pada Kayla dan Kayla menyambutnya "Nama gue Kayla, kalo lu?"
"Nama gue Ellen. Eh gue ke kelas dulu ya soalnya belum kerjain tugas hehe" Ellen langsung pergi meninggalkan Kayla.
Tok tok tokkk
Perlahan tapi pasti ia membuka pintu dan setelah terbuka ia melihat seorang pria dengan kisaran usia 50 tahun-an duduk di kursi sang empunya ruangan "Pasti itu Kepseknya" ucapnya dalam hati.
"Selamat Pagi, Pak" sapanya dengan ramah "Selamat Pagi" balasnya dengan senyum ramah "Kamu Kayla Putri Pratama, ya?"
"Iya Pak" Pak Alex langsung memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Sekolah pada Kayla dan setelah itu beliau langsung mengajak Kayla untuk ke kelasnya.
Kayla ditempatkan di kelas 10 IPS 1 yang letaknya di lantai dua sekolah ini. Bel berbunyi bertepatan dengan Kayla dan Pak Alex yang baru memasuki kelas. "Selamat Pagi anak-anak" Seluruh siswa menjawab salam Pak Alex dengan lantang "PAGI PAKK!!"
"Itu, siapa deh?"
"Dia anak baru?"
"Lah? dia kan cewek yang tadi"
Banyak dari mereka yang heran dengan keberadaan Kayla di sini dan Pak Alex pun menjelaskannya, "Jadi Kayla adalah siswi baru di Sekolah kita lebih tepatnya di Kelas ini" "Kayla, silakan perkenalkan diri kamu""Selamat Pagi semuanya" "Nama saya Kayla Putri Pratama, saya pindahan dari SMA Central"
"Baik, Kayla kamu duduk di samping Ellen ya" Ujar Bu Christine sambil menunjuk ke arah Ellen
------ ----- ----- ----- ----- ----- ----- -----
Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya aku bisa revisi cerita ini. Maaf ya kalau cerita di part selanjutnya ada yang gak jelas, karena aku baru mau mulai revisi lagi. kali ini aku bener-bener akan revisi kok guys :) soalnya aku udah selesai sekolah jadinya free deh
16 Maret 2017 (Dibuat)
27 April 2019 (Revisi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cuek Vs Cowo Famous [Belum Revisi]
Teen FictionHighest rank : #42 in Teen Fiction (19/5/18) #1 in sad ending (14/5/18) [Belum revisi, jadi harap maklum kalau ada part yang berantakan] [Complete] Kayla si Cewek Cuek yang tak menyukai keberadaan si Cowok Famous di sekolah barunya harus menerima ta...