"Ku rela mengalah demi kebahagiaanmu karena bagiku kebahagiaanmu jauh lebih penting dari kebahagiaan ku sendiri"
-Raffael-Raffael memutuskan untuk menjauh dari Kayla karena Raffael tidak ingin mengganggu Kayla dan Ben karena ia tidak ingin menjadi perusak dalam hubungan mereka. Walaupun Raffael masih memiliki rasa sayang pada Kayla tetapi ia memilih untuk mengalah dan tidak memperjuangkan perasaanya karena baginya kebahagiaan Kayla jauh lebih penting darinya.
Banyak rahasia yang Raffael tutupi dari Kayla tentang dirinya karena ia tidak mau Kayla terluka jika mengetahuinya.
Salah satu rahasia yang Raffael tutupi adalah penyakit nya. Raffael menderita Leukemia, ia baru mengetahui penyakit itu sekitar 6 bulan yang lalu.
Penyakit yang di derita Raffael mengharuskannya untuk beristirahat cukup dan tidak melakukan aktifitas terlalu berat. Orang tua Raffael melarangnya untuk bermain basket lagi karena mereka takut kondisi tubuh Raffael semakin melemah.
Raffael mulai mengetahui penyakitnya saat ia pergi ke rumah sakit karena tubuhnya yang demam tinggi.Saat di periksa oleh dokter ternyata ia memiliki penyakit Leukemia. Saat itu juga Raffael merasa hidupnya tidak akan lama lagi karena yang ia tahu kalau orang yang memiliki penyakit leukemia pasti hidupnya tidak akan lama lagi.Orang tua dan kakak Raffael merasa sedih dan masih belum bisa menerimanya karena mereka tidak mau kehilangan Raffael. Semenjak penyakitnya diketahui, Raffael selalu check up ke dokter untuk melakukan perawatan.
Dan untuk akhir-akhir ini Raffael tidak masuk sekolah karena ia harus dirawat di Rumah Sakit walaupun dengan waktu yang singkat. Sebenarnya ia harus berada di Rumah Sakit sampai kondisinya membaik tetapi Raffael selalu membantah perkataan Dokter karena ia tidak mau ketinggalan pelajaran dan ia tidak mau Kayla khawatir dengannya.
Semua yang Raffael dan Marcello katakan pada Kayla tidak benar. Raffael menghilang untuk berobat bukan untuk ke Surabaya. Raffael juga tidak menginap di rumah Saudaranya tetapi ia pergi ke Rumah sakit untuk berobat demi kesembuhannya.
Raffael memberitahukan pada orang tuanya dan kakaknya untuk tidak memberitahukan penyakitnya pada Kayla karena ia tidak mau Kayla sedih saat mendengarnya. Marcello berniat untuk menceritakan semuanya pada Kayla tetapi ia selalu teringat perkataan Raffael yang menyuruhnya untuk menutupinya dari Kayla.
Raffael membiarkan Kayla bahagia dengan Ben karena ia berpikir kalau hidupnya tidak akan lama lagi dan dengan penyakit yang di deritanya sekarang ia pasti hanya bisa membuat Kayla sedih.
Sulit bagi Raffael menerima semuanya tetapi ia juga tidak bisa berbuat apa-apa karena ini semua sudah jalannya. Mungkin sudah jalannya juga kalau Kayla bersama dengan Ben.
Raffael berharap agar Ben tidak mengecewakan Kayla dan selalu menjaga Kayla untuknya.
Author Note :
Jangan lupa vote dan comment yaaa
2 Juni 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cuek Vs Cowo Famous [Belum Revisi]
Teen FictionHighest rank : #42 in Teen Fiction (19/5/18) #1 in sad ending (14/5/18) [Belum revisi, jadi harap maklum kalau ada part yang berantakan] [Complete] Kayla si Cewek Cuek yang tak menyukai keberadaan si Cowok Famous di sekolah barunya harus menerima ta...