Party

36.1K 1.2K 48
                                    

Acara ulang tahun Kayla akan diadakan pukul 7 Malam. Teman-teman Kayla tidak pulang ke rumah hari ini karena mereka sudah membawa baju untuk acara ulang tahun Kayla.

Mereka semua sekarang berada di taman belakang. Teman-teman Kayla heran melihat Raffael terlihat akrab dengan Chiko dan CL. "Oh iya Kay, mau liat foto Bieber gak?" ujar Raffael "Bieber?"tanya Kayla dengan mengerutkan dahinya. "Iya Bieber, anjing gue yang ada di Surabaya"ujar Raffael sembari mengeluarkan ponsel yang berada di saku celananya. "oh ngomong kek, yaudah mana sini gua mau liat" ujar Kayla "nihh" ujar Raffael sambil memberikan handphonenya pada Kayla

Saat Kayla melihat foto itu ia menjadi salah fokus. Bukan melihat Bieber, ia justru melihat wajah Raffael yang tampan apalagi di situ Raffael tidak memakai atasan. "Udah belom?Sini ah" ujar Raffael sambil menarik ponselnya dari tangan Kayla.

Raffael lalu tertawa terbahak-bahak karena ia baru sadar kalau dari tadi Kayla bengong melihat fotonya yang tidak memakai atasan. "Kenapa deh?" tanya Ellen dengan penasaran "Itu si Kayla sampe bengong gitu ngeliat foto gue haha" ujar Raffael diiringi tawa.

"Enak aja lu" bantah Kayla "Elah,bilang aja terpesona sama gue kan?" ledek Raffael yang membuat Kayla kesal sehingga Kayla berlari mengejar Raffael. Raffael kemudian menghindar dari kejaran Kayla, mereka terus kejar-kejaran sehingga membuat Ben kesal melihat kelakuan mereka.

"Udah-udah stop jangan kejar-kejaran mulu ih, pusing ngeliatnya" ujar Anna yang membuat mereka berhenti kejar-kejaran "Marahin dia tuh" ujar Kayla sembari menunjuk wajah Raffael "Lah kok gue? Elu lah yang salah! Siapa suruh terpesona ngeliat muka gue" ujar Raffael yang membuat Kayla ingin mengejarnya lagi tetapi tidak jadi karena Pam sudah memanggil mereka untuk bersiap-siap.

Mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke Salon. Kayla,Rita,Tina dan Raffael pergi dengan mobil Kayla, Raffael yang mengendarainya karena Kayla belum bisa. Sedangkan Ben pergi bersama Anna dan Ellen dengan mobilnya.

Plat mobil Kayla sudah ada karena Bagus sudah membeli mobil itu dari 2 minggu lalu tetapi ia menaruh mobil itu di Rumah Saudara Kayla agar Kayla tidak mengetahuinya.

Setelah sampai di Salon, mereka segera di make up dan di tata Rambutnya. Setelah beres, mereka langsung mengganti pakaian mereka dengan dress.

*Kayla*

*Kayla*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Rita*

*Rita*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cewek Cuek Vs Cowo Famous [Belum Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang