my revals is my husband

2.5K 165 5
                                    

Jangan lupa vote and coment ya guys ^^ happy reading...

....

"Kita berangkat bersama "
"Aku tidak mau"
"Aku tidak menerima penolakkan"
"Aku juga tidak menerima perintahmu"
"Im yoona.pergi berasama atau kau berjalan kaki"
"Aku tidak perduli"
"Aish berhenti bertingkah kekanak kanakkan"
"Siapa yang kau maksud?"
"Cepat naik"
"Tidak"
"Naik"
"Tidak,kau pergi saja sendiri aku tidak mau berangkat bersamamu cih,"
"Oke baiklah aku akan berangkat jangan salahkan aku kalau kau harus berjalan kaki dan berakhir dengan hukuman lee saem arra!"ujar seorang namja tampan mengakhiri perdebatan kecil mereka dan dengan kesal masuk kedalam mobil meninggalkan yeoja bernama yoona itu sendirian didepan gerbang rumahnya.
Merasa kesal dengan sang namja yeoja itu menendang asal kerikil dibawah sembari menggerutu

"Aish awas kau oh sehun dasar namja dingin menyebalkan aku sangat membencimu sangat sangat membencimu"

Yeah.namja dingin menyebalkan yang gadis itu maksud adalah oh sehun,seorang namja yang sangat dibenci yoona atau bisa dibilang musuh seorang im yoona,namun siapa yang menyangka jika musuhnya itu berstatus suaminya sendiri.

Tanpa banyak orang yang tahu yoona dn sehun telah resmi menikah sejak 3 bulan yang lalu itu juga dilakukan karna perjodohan yang dibuat oleh orangtua mereka.

Awalnya mereka menolak keras perihal pernikahan bodoh itu dengan alasan mereka masih bersekolah dan berstatus sebagai seorang pelajar yang masih sangat jauh untuk memikirkan pernikahan namun dengan keras juga orangtua mereka menolak alsan mereka dan ingin cepat cepat melihat mereka bersama dialtar.

Setiap hari mendengar ajakan dan keluhan orangtua akhirnya mereka menerima pernikahan itu walau dengan amat sangat terpaksa lagipula tidak banyak yang orangtua mereka undang dipernikahan yoona sehun karna mereka juga tidak ingin membuat anak mereka malu karna teman temannya tahu mereka sudah menikah maka dari itu orang tua sehun dan yoona merahasiakan semua ini begitu apik .

"Hai im yoona" sapa seorang namja dibalik helm yang dia gunakan
"Ouh chanyeol !!" Panggil yoona riang setelah tahu orang dibalik helm itu teman sehun dan teman sekelasnya
"Kau belum berangkat apa kau sedang menunggu seseorang?" Tanya chanyeol membuat yoona mendengus sebal mengingat kejadian tadi bersama sehun
"Ani, aku mau berjalan kaki tadinya"
"Kenapa berjalan kaki kau bisa terlambat nanti,sebaiknya kau naiklah aku akan mengantarmu"tawar chanyeol dan dengan senang hati yoona menerima ajakan chanyeol ia segera menaikki motor sport chanyeol.
Yah lumayankan daripada ia harus berjalan kaki dan berakhir dengan hukumam mengerikan lee saem lagipula ia berangkat dengan chanyeol bukan dengan namja menyebalkan itu.
....

Segini dulu yah jika kalian suka silahkan komen dan vote
Karna lanjutan ff ini ditentukan dengan besar tidak dukungan kalian terhadap ff yang aku buat ok see you next part yah ^^

my revals is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang