Pertemuan

550 11 5
                                    

Ketika jess sedang membuka pintu yang ada dimenara the dark master dia melihat seorang wanita
"Leslie??"
"Jess"
"Leslie!!"
Jess akhinya bertemu dengan leslie setelah sekian lama mereka berpisah dan mereka akhirnya bertemu kembali
"Oh leslie aku sangat merindukanmu aku tahu kau masih hidup"
"Jess aku juga merindukanmu "
"Ini semua salahku aku adalah seorang pria bodoh"jess sambil menangis
"Tidak jess kau adalah seorang pria yang baik"
Mereka berdua berpelukan dan menangis terharu bahkan maybell pun ikut menangis 
"Leslie maafkan aku ini semua salahku karena aku telah meninggalkanmu dulu aku sangat menyesal"
"Tidak apa apa jess yang penting kita akan sudah kembali bersatu dan tidak akan ada lagi yang bisa memisahkan kita "
Jess merasa sangat senang dia merasa beban berat telah diangkat dari tubuhnya.
Setelah beberapa menit akhirnya jess dan leslie berhenti menangis dan leslie pun pindah kesisi maybell dan memeluknya juga.
"Oh maybell aku juga merindukanmu"
"Aku juga leslie"
Dan setelah itu leslie heran dengan seorang anak remaja yang ada disamping maybell .
"Siapa dia maybell, jess"
"Oh dia adalah sean, sean anderson dia adalah teman baru kita sekarang menjadi temanmu juga"
"Hai sean senang bisa bertemu denganmu terima kasih karena
Telah membantu jess.
"Ya senang bisa bertemu denganmu juga"
Mereka akhirnya memutuskan untuk segera pergi dari istana the dark master .
"Teman teman kita harus segera pergi dari sini" leslie agak panik
"Baiklah leslie ayo"
Akhirnya mereka berlima berlima memutuskan untuk segera pergi namun mereka berlima mengalami kesulitan keluar dari istana itu karena mereka terlalu banyak.
"Bagaimana ini mereka terlalu banyak"maybell panik
"Aku tahu kalian pergi aku akan menjadi umpan"
"Tidak leslie itu sangat berbahaya"
"Aku adalah yang paling tahu diistana ini jadi kalian pergi dari sini dan tunggu aku di depan gerbang"
"Tapi leslie..."
"Ayolah jess kita harus melakukan ini"
"Baiklah"
mereka kemudian berpisah dengan leslie yang akan menjadi umpan.
Leslie pun berlari menuju para perajurit the dark master dan mengejeknya ,spontan semua perajurit the dark master langsung mengejar leslie.
"Hey kalian tangkapalah aku selagi bisa" teriak leslie
"Ada tahanan kabur!!!"
Lalu semua perajurit itu mengejar leslie dan pada saat semua perajurit itu sedang mengejar leslie jess dan lainnya kabur dengan aman karena tidak ada yang menjaga pintu gerbang.
Setelah mereka keluar dari pintu gerbang jess melihat kedalam kerajaan dan langsung berlari lagi menuju kedalam kerajaan.
"Leslie,," jess menengok kedalam
Dan ia langsung lari
"Jess apa yang kau lakukan?"teriak maybell
"Leslie masih didalam aku harus membantunya, kalian pergilah dahulu ketempat pertama kita kemari ok."
Jess berlari menuju leslie ,ketika dia sedang berlari dia melihat leslie sudah terkepung dan jess langsung menghampiri dan memukul sedikit perajurit the dark master
"Leslie lari!!!"jess menyuruh leslie untuk lari
"Tidak tanpamu jess"
Lalu leslie tiba tiba punya ide yang bagus karena dia melihat kandang kuda yang tidak jauh dari posisi mereka.
"Jess aku punya ide, ikutlah denganku"teriak leslie
"Baiklah"
Mereka berlari sekuat mungkin tidak ada perajurit yang bisa mengejar mereka karena jess dan leslie adalah pelari tercepat disekolahan mereka.
"Sebenarnya apa idemu leslie"
"Jangan cerewet ikuti saja aku"leslie tersenyum
Mereka berlari hingga tibalah mereka dikandang kuda yang dimaksud leslie.
"Ini dia yang kumasudkan"
Leslie juga melihat sebuah panah  yang lumayan banyak dan dia mengambil beberapa anak panah itu
"Bagus leslie kau sangat pintar,
Baiklah ayo sebelum para perajurit the dark master datang"Jess tersenyum.
Mereka dengan cepat naik kuda dengan jess didepan membonceng leslie . Mereka dengan cepat pergi dari istana itu dengan menunggangi kuda tapi sebelum mereka keluar dari istana itu ada satu perajurit memerintahkan untuk menutup gerbangnya.
"Tutup gerbanya!!!!" .
"Jess mereka akan mejutup gerbangnya bagaimana ini"
"Jangan kawatir leslie , pegangan lebih erat!"
Lalu gerbang istana itu mulai menutup dengan pelan pelan, jess menambah kecepatannya menunggangi kuda hingga mereka akhirnya berhasil keluar istana itu. Namun perajurit the dark master belum menyerah mereka mengejar jess dan leslie dangan menunggangi kuda juga tapi mereka tak terlalu banyak.
"Jess mereka masih mengejar"
"Leslie ingat kau membawa panah tadi gunakan itu untuk mengalahkan mereka"
"Ohh baiklah"
Tapi perajurit itu juga mempunyai panah.
Mereka saling serang ,leslie memamanah dengan baik hingga perajurit itu semua kalah.
"Wow kau sangat hebat leslie"
"Terima kasih" leslie mempererat pegangannya pada jess, jess kemudian tersenyum.
Mereka menunggangi kuda dengan cepat hingga tibalah mereka ketempat dimana jess pertama datang kekerajaan the dark master. sementara itu salah satu tangan kanan the dark master memberikan pernyataan bahwa tahanan utama telah berhasil kabur
"Tuan mereka berhasil membawa tahanan utama kabur"
"Apa dasar kau tidak berguna!!"
"Maafkan aku tuan"
"Kerahkan pasukan untuk mencari mereka sekarang"
"Baiklah tuan" .jess dan leslie akhirnya bertemu dengan maybell, sean dan orang aneh.
"Itu mereka"senyum jess
"Hai syukurlah kalian selamat tapi bagaimana kita keluar dari tempat ini"tanya maybell
"Kita harus mengalahkan the dark master terlebih dahulu"orang aneh itu memberi ide.
"Apa , benarkah"sean terkejut
"Tunggu sebentar sebenarnya siapa namamu??" Tanya jess
"Aku lebih suka dipanggil orang aneh"
"Baiklah kalau begitu"
"

Sebaiknya kita berkemah disini,karena kalau kita kerumahku mereka akan menemukan kita karena perajurit tadi tahu kalu aku adalah penduduk disini dan aku adalah salah satu dari kalian"
"Ya kau benar"jawab jess.
Merekapun beristirahat tapi jess dan leslie belum bisa tidur karena mereka masih tak percaya kalau mereka bertemu kembali.
"Kau tahu leslie selama kau pergi aku keterabithia hanya dengan maybell itu sangat membosankan dia sangat cerewet"
"Benarkah jess "
"Maybell sekarang mudah marah"
Leslie mulai pindah disisi kanan jess.
"Kau tahu jess aku sangat senang bertemu kalian lagi"
"Kami juga senang leslie terutama keluargamu"
"Hah ayah!!"leslie tiba tiba teringat ayahnya
"Kenapa leslie?" Tanya jess
"Jess apakah ayah ibuku baik baik saja"
"Yah mereka sehat"
"Apa mereka pindah rumah?" Tanya leslie
"Yah mereka pindah rumah dulu ketika awal kau pergi"
"Benarkah"
"Yah tapi ayahmu datang dua minggu sekali kerumah lamamu mungkin untuk mengenang kenangan bersamamu leslie"
Leslie kemudian menunduk dia seperti dia bersalah karena telah membuat semua orang khawatir.
"Ada apa leslie?" Tanya jess
"Yah aku minta maaf karena aku semua orang kawatir"
"Tidak leslie justru keselamatanmu paling utama kau tahu"
Leslie kemudian merunduk lagi kali ini dia tersenyum pipinya memerah saat jess mengatakan keselamatan leslie adalah yang paling penting.
"Jess, Apa yang terjadi lagi ketika aku tidak ada "
"Yah mrs. Edmunds dia sekarang sudah menikah dengan orang amerika dan dia pindah disana"
"Lalu bagaimana dengan jenecy every "
"Dia sekarang sedang bekerja disebuah perusaahan"
"Oh begitu yaa"
"Ya mereka semua kurasa sudah bahagia"
"Ya"
"Bagaimana denganmu leslie?"
Tapi leslie tidak menjawab pertanyaan jess , lalu dia memangil leslie berulang ulang.
"Leslie??"
Ternyata leslie sudah tertidur .
"Heh dia ternyata sudah tidur"
Wajah leslie terlihat lebih cantik ketika tidur wajahnya terlihat gembira.lalu kantukpun juga datang kepada jess dan akhirnya dia pun ikut tidur juga.
Keesokan harinya

Bridge To Terabithia 2 Leslie RescueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang