mr. Burke

492 10 5
                                    

"Mereka baru sebentar bertemu dan sekarang sudah pergi lagi"maybell agak marah
"Tadi kami bertemu dengan raja dan ratu tadi"
"Oh benarkah, sekarang kalian tahu dimana mereka"
"Raja tadi khawatir dengan anda putri karena anda ditinggalkan"
"Benarkah,, lalu "
"Yah raja dan ratu kembali ketempat tuan putri berkemah"
"Oh tidak mereka pasti sedang mencari kita sekarang" desah sean
"Yah kau benar sean, ayo kita kembali sebelum sesuatu hal buruk bisa terjadi" kata siorang aneh itu
"Baiklah, ayo"
"Kalian tunggulah kami disini ok jangan pergi kemana mana"
Dilain sisi dikeluarga jess, sedang terjadi kegelisahan dimana ibu jess khawatir dengan anaknya dan temannya telah menghilang beberapa hari hingga mereka memanggil polisi untuk mencari mereka , tetapi polisi itu juga tidak bisa menemukan keberadaan jess dan yang lainnya bahkan polisi sudah menyusuri hutan terabithia mereka tidak menemukan apa apa kecuali pohon bahkan pintu rahasia, rumah pohon dan jembatan itu menghilang ketika polisi itu mulai mencari dihutan tidak ada apa apa kecuali pohon pohon besar.
"Kemana sebenarnya mereka" ibu jess khawatir
"Tenanglah sayang, mereka mungkin tersesat ketika pulang"ayah jess mencoba menenangkan
"Bagaimana aku bisa tenang jess maybell dan sean belum pulang beberapa hari"
Tiba tiba kepala polisi datang kerumah aarons untuk memberitahukan mereka tidak bisa menemukannya
"Permisi bu,pak maaf mereka belum bisa ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok"
"Apa, kau masih belum bisa menemukan mereka!!"ibu jess terlihat marah
"Tenanglah mary ,mereka mungkin belum bisa menmukan jess dan yang lainnya karena mungkin ini sudah sore" ayah jess mencoba menenangkan istrinya
"Kau benar, maafkan aku pak polisi"
"Tak apa, kami mengerti"
Mobil mobil polisi akhirnya pergi meninggalkan rumah jess dan polisi itu melewati rumah burke. Kebetulan ayah leslie sedang berada disana.
"Hey kenapa ada polisi disini"
Dia memutuskan untuk menghentikan salah satu mobil polisi dan bertanya kepada polisi itu.
"Hey apa yang kalian lakukan disini, apa yang sedang terjadi"
Kata mr. Burke
"Kami sedang tugas mencari orang hilang"
"Siapa??"
"Yah itu dari keluarga arons,anak mereka dan temannya menghilang beberapa hari yang lalu"
"Oh benarkah"
"Yah pencarian akan dilanjutkan besok"
"Baiklah maaf sudah mengganggu"
Akhirnya mereka pergi meninggalkan  mr. Burke.
Akhirnya mr. Burke pergi kerumah arons , dia pergi berjalan kerumah arons untuk menemui dan ikut prihatin.
Setelah tiba dirumah arons mr. Burke mengetuk pintu dan yang membukankanya adalah ayah jess.
"Oh ternyata kau mr. Burke masuklah"
Mereka akhirnya berbincang bincang diruang tamu.
"Maaf aku turut prihatin atas kejadian yang meninpa anak anda"
"Yah , terimakasih"
"Memangnya terakhir kali mereka pergi mereka pamit kemana"
"Yah mereka pamit untuk jalan jalan disekitar hutan dan tidak kembali lagi hingga sekarang"
"Apa mereka jalan jalan dihutan?"
"Ya, memangnya kenapa mr.burke"
"Tidak, tidak ada"
"Aku sangat merindukan mereka"
"Yah aku mengerti perasaan anda mr. Arons aku juga pernah kehilangan seorang anak"
"Ya aku mengerti"
"Aku akan mencoba membantu kalian untuk menemukan jess dan yang lainnya"
"Terimakasih anda sangat membantu mr. Burke"
Mr. Burke akhirnya pulang kerumahnya ,dia merasa heran karena jess menghilang dihutan yang dibilang leslie dulu bahwa hutan itu bukan hutan biasa.
Dia teringat kata kata leslie dulu ketika masih hidup.
Masa lalu
"Ayah tadi aku dan jess pergi kehutan dan kami namakan hutan itu terabithia"
"Oh, benarkah kalian menjadi teman baik sekarang"
"Ya, ayah dia sangat baik"
"Oh begitukah kalau begutu pergilah tidur leslie semuga kau bermimpi indah"
"Tapi ini benar ayah terabithia adalah nyata, suatu hari nanti aku akan pergi dan jess akan menyelamatkanku"
"Baiklah aku percaya"
Ayah leslie mengabaikan kata kata leslie tenang terabithia yang dia bisa ingat adalah leslie akan pergi dan memulai segala yang baru. Tetapi ayah jess mengabaikan hal itu kerena mungkin itu hanya imajinasi anaknya. Dan ternyata benar leslie meninggal beberapa hari setelah leslie mengatakan hal itu kepada ayahnya. Ayahnya sangat sedih karena leslie meninggal, tapi beberapa hari selanjutnya ia mendapatkan mimpi bahwa anaknya yaitu leslie masih hidup.
"Leslie?, leslie!!"
Dia tersentak bangun dari tidur
"Oh tak apa itu hanya mimpi buruk sayang"
Tapi dia tidak bisa tidur kembali dia teringat kata kata anaknya ketika masih hidup.
"Aku akan pergi dan jess akan menyelamatkanku"
Dia langsung ingat semua yang dikatakan leslie. Dan keesokan harinnya dia datang keterabithia tapi dia tidak bisa menemukan apa apa dia terus mencari dan mencari tapi dia hanya bisa menemukan rumah pohon tidak ada yang lainnya . Dia akhirnya menyerah dan kembali kerumahnya.
Kembali kemasa sekarang
"Yah mungkin jess dan lainnya pergi keterabithia hal ini sama persis yang dikatakan leslie dari dulu, mungkin ini yang dikatakan leslie dulu"
Dia berfikir fikir kembali dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi langsung kehutan terabithia.
"Aku lebih baik pergi keterabithia sekarang kebetulan hari belum terlalu sore"
Akhirnya mr. Burke datang keterabithia, terus berjalan hingga tibalah ia dijembatan buatan jess dulu,
"Hah, inj buatan jess dulu??"
"Lalu ia menemukan sebuah tulisan tua yang bertuliskan.
Tutup matamu tapi bukalah lebar lebar pikiranmu
"Hey apa ini ,tutup matamu tapi bukalah lebar lebar pikirannmu, baiklah akan kulakukan"
Mr. Burke melakukan apa yang telah tertulis ditulisan itu.
Tapi setelah ia membuka matanya, ia meliahat pasukan the dark master mengerikan dan langsung menculik mr. Burke . Ia sempat melawan
"Hey siapa kalian dan apa kalian ini" tapi perajurit itu terlalu banyak sehingga mereka membuat mr. Burke pingsan dan langsung dibawa kekerajaan the dark master untuk dijadikan sandra supaya jess dan yang lainnya menyerahkan leslie.
Kembali disisi leslie dan jess
Mereka akhirnya untuk pergi dari pohon besar itu karena mereka tidak menemukan hal hal yang aneh.
"Leslie kurasa maybell dan yang lainnya tidak ada disini"
"Lalu bagaimana, kemana kita harus mencari mereka jess"
"Ini sudah sore sebaiknya kita cari tempat untuk berkemah sebelum hari mulai gelap"
"Kau benar jess ayo kita cari tempat untuk berkemah"
Mereka akhirnya pergi dari tempat itu dan mulai mencari tempat untuk berkemah.
Sementara itu maybell dan yang lainnya masih sedang mencari jess dan leslie, tiba tiba mereka melihat perajurit datang kearah mereka, hal ini membuat mereka takut dan mereka memutuskan untuk sembunyi.
"Ada yang datang"
"Lebih baik kita sembunyi"
Tapi sial bagi mereka, mereka tidak sempat sembunyi karena mereka sudah dekat.
"Sean maybell kita tak akan sempat sembunyi, kita harus melawan"
"Baiklah inilah saatnya kita tunjukan latihan kita" tapi kalau maybell masih bisa sembunyi dibalik pohon karena lokasi maybell kebetulan dekan dengan pohon
"Maybell kau masih bisa sembunyi pergila"
"Tapi bagaimana dengan kalian"
"Cepat maybell"
Akhirnya perajurit itu langsung mengetahui keberadaan sean dan orang aneh.
Mereka berkelahi, tapi sean dan orang aneh kalah jumlah sehingga mereka berhasil dukepung perajurit. Dan salah satu perajuritpun berkeliling apakah masih ada penyusup lagi.
Perajurit itu datang semakin dekat dengan tempat persembunyian maybell. Tapi sebelum perajurit itu melihat maybell tiba tiba ada sebuah anak panah bersarang menuju perajurit itu dan lalu ada teriakan dari kejahuan.
"Jauhi mereka!!"dan ternyata itu adalah jess dan leslie...

Bridge To Terabithia 2 Leslie RescueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang