Tertangkap

467 9 4
                                    

Betepa terkejutnya jess dan leslie melihat hilangnya penduduk dan perajurit terabithia.
" jess semua rakyat terabithia menghilang"
"Ya leslie bagaimana ini apakh ini ada sangkut pautnya dengan the dark master"
"Aku tak tahu jess"
Lalu leslie melihat tulisan goresan yang berada didinding gua.
"Ayo kita panggil yang lain leslie"
"Tunggu,,,jess kemarilah"
"Ada apa leslie"
"Lihat ada tulisan disini"
"Kau benar,,,tolong kami kami diserang para perajurit the dark master".
"Jess para rakyat kita sudah tertangkap"
"Ya, sekarang kita harus selamatkan mereka leslie ayo" jess sangat kawatir
"Tunggu kita tidak bisa langsung masuk dan menyerang kerajaan terabithia , kita pasti kalah"
"Kau benar maafkan aku leslie aku sangat khawatir "
"Sudahlah tak apa, lebih baik kita panggil saja yang lainnya kesini"
"Baiklah ayo"
Lalu
"Ya ayo"
Lalu jess dan leslie memanggil yang lainnya untuk masuk kedalam gua itu.
"Apa yang kalian temukan leslie, jess"
"Umm,ayah semua penduduk dan perajurit disini telah menghilang karena ditangkap oleh the dark master" jawab leslie
"Apa mereka sudah tertangkap!!!" Maybell kaget.
"Ya maybell lihatlah tulisan di dinding itu bacalah".
Setelah itu maybell, sean dan jack pun menbaca tulisan di dinding itu. Sementara mr. Burke, leslie dan jess berbicara cara untuk mengalahkan the dark master.
" jess , leslie bagaimana cara untuk mengalahkan the dark master"
"Umm, bagaimana kalau kita menyelamatkan dahulu rakyat dan penduduk terabithia" jawab jess
"Bagaimana kita bisa menyelamatkan mereka kita hanya berenam". Leslie sedikit bingung
"Aku tahu,"
"Bagaimana jess??"
"Aku akan masuk kedalam kerajaan"
"Aku harus ikut denganmu jess"
"Tidak leslie, itu sangat bahaya cukup satu orang saja dan itu adalah aku"
"Itu sangat bahaya katamu!, bagaimana dengan keselamatanmu sendiri??"
"Aku tahu ini adalah misi bunuh diri tapi Hanya itulah cara satu satunya jalan kita bisa menyelamatkan penduduk terabithia, aku akan masuk dan pergi kepenjara the dark master lalu aku akan menemui mereka dan akan menyusun rencana untuk keluar".
"Bagaimana kau bisa masuk kepenjara the dark master"
"Aku akan menyerahkan diriku kepada perajurit the dark master"
"Tidak jess, itu berbahaya aku tidak akan membiarkanmu kesana sendirian" lesli khawatir dengan keselamatan jess
"Justru jika kau ikut leslie kau akan terluka aku tidak mau hal itu terjadi cukup satu kali aku kehilangan dirimu, aku tidak mau kehilanganmu lagi"
"Tapi bagaimana dengan kami jess kami bisa membantumu" maybell.
"Tidak maybell kalian juga bisa ikut terbunuh"
"Aku pergi" jess pun berlari keluar meninggalkan leslie dan yang lainnya
"Tidak jess aku akan ikut bersamamu, jess" leslie menangis.
Tiba tiba sebelum jess keluar dari gua tersebut, dia berbalik arah dan memandang wajah leslie.
"Aku adalah raja sudah tugasku menjaga rakyatku, dan aku mencintaimu leslie sampai bertemu kembali"
"Tidak!!, jess!!!" Leslie mencoba menghentikan jess tapi dia dihentikan oleh ayahnya.
"Tenanglah leslie aku tahu jess adalah pria yang kuat aku yakin dia akan kembali lagi kesini dengan penduduk terabithia"
Lalu dalam hati leslie.
"Tidak!!!".
"Leslie lebih baik kita sekarang mencari tempat yang aman untuk istirahat"
"Baiklah"
Jess pun terus berlari menuju istana the dark master ia menunggu kesempatan yang tepat untuk menyerahkan dirinya. Tak lama kemudian jess melihat beberapa perajurit.tak berfikir jess langsung menyerang para perajurit.
"Hey kalian"
"Dia adalah musuh kita cepat tangkap dia" salah satu pimpinan perajurit memerintah.
"Baiklah, serang!!!!!''
Para perajurit itu berlari menuju jess.
Jess pun siap siaga melawan mereka.
Mereka berkelahi sebenarnya jess bisa melawan mereka semua namun dia sengaja mengalah untuk bisa masuk langsung kekerajaan the dark master.
"Baiklah sudah cukup dia sudah dilumpuhkan, ayo kita bawa dia keistana"
"Ya!!, teriak para perajurit"
Para perajurit itu akhirnya membawa jess keistana, rencana jess sejauh ini berjalan dengan baik.
Tak lama kemudian jess sadar dari pingsannya. Dia melihat para perajurit itu sedang membawanya menggunakan kuda, tanganya terikat jadi dia hanya bisa diam.
"Hey kemana kalian akan membawaku"
"Diamlah kau akan kami bawa kehadapan the dark master "
"Baguslah,,"
"Hah , apa kau bilang sesuatu tadii"
"Umm, tidak maksudku oh tidak jangan lakukan itu".
Kemudian tak lama berselang mereka tiba diistana the dark master. Jess dipaksa berjalan menuju the dark master. Selama ini jess pun bahkan melihat wajah the dark master dengan jelas ini adalah kesempatannya. Lalu akhirnya dia dihadapkan dengan the dark master"
"Hei raja terabithia,," the dark master
"Jadi begini wajahmu yang asli huhh"
"Yaa, inilah aku ,ngomong ngomong dimana sang ratu ituu, apa kau menyembunyikannya"
"Dia sekarang sudah ditempat yang aman"
"Aman?, maksudmu dia sudah mati"
"Tidak. Dan aku akan membunuhmu dark master"
"Ohh, aku takut sekali, sebaiknya kau beritahu aku dimana sang ratu"
"Tidak akan"
"Kau tidak memberiku banyak pilihan raja terabithia , lagi pula terabithia juga akan hancur kan. Dan kami akan memperluas wilayah hingga terabithia"
"Dasar kau dark master yang licik, aku berjanji akan mengalahkanmu"
"Keras kepala sekali,, baiklah masukkan dia kepenjara tapi pisahkan dia dengan yang lainnya, aku yakin sang ratu akan menampakan diri dengan sendirinya".
Jess dibawa oleh para perajurit kedalam penjara bawah tanah dan lalu dimasukan sell jeruji besi. Lalu para perajurit itu meninggalkan jess, beruntung baginya karena dia tepat didepan para perajutit terabithia.
"Hey, kalian disini ini aku raja kalian"
"Raja!!, kau tertangkap juga?"
"Ini adalah salah satu bagian rencanaku"
"Lalu bagaimana dengan kondisi yang lainnya?"
"Mereka baik baik saja tenanglah"
"Hei kalaian diamlah" tiba tiba penjaga penjara berteriak.
"Bagaimana ini raja,,"
"Sebentar lagi jam 10 mereka akan ganti penjaga". Lalu jess menunggu datangnya jam 10 malam namun lelah pun tak bisa dihindarkan dia berniat untuk beristirahat sebentar dan dia akhirnya tertidur.
Dia menemukan dirinya berada dikamarnya dia bingung apa yang terjadi bukankah dia terakhir berada dipenjara the dark master. Dia memutuskan untuk turun dan mencari tahu. Dia menemukan keluarganya sedang melihat tayangan tv. Dan ia menemui maybell.
"Maybell apa yang terjadi kenapa kita tiba tiba berada dirumah"
"Hah apa maksudmu jess??"
"Kita dan sean berada istana the dark master lalu...".
"Sean siapa dia aku tak kenal"
"Kau tak ingat kita sedang menyalamatkan leslie"
"Jess aku tahu perasaanmu, tapi leslie meninggal sepuluh tahun yang lalu"
"Apa?, tapi tapi" lalu jess mulai mendesah.
"Apa yang kulakukan selama ini berarti itu semua..."
Lalu tiba tiba ada batu krikil dilemparkan jess kekepalanya.
"Aau, apa ini?"
"Maafkan aku raja tapi kita harus cepat"
Jess sadar bahwa itu hanya mimpi leslie masih hidup sekarang dia masih berada dipenjara the dark master.
"Huhh, itu hanya mimpi, syukurlah"
"Bagaimana rencana kita raja".
Lalu dia melihat tidak ada tandanya penjaga.
"Begini kita curi kunci yang berada yang yang digantung dicelana penjaga itu "
"Tapi bagaimana cara mengambilnya"
"Tenanglah aku membawa obat tidur yang kuat efeknya"
"Dari mana kau dapatkan itu raja"
"Itu tak penting, sekarang akan kulemparkan ini keminuman itu" lalu jess mencoba melemparkan obat tidur itu ada 4 pil, jadi dia mempunyai 4 kesempatan. Yang pertama kedua sanpai ketiga dia gagal. Hingga percobaan keempat akhirnya dia berhasil. Tepat sebelu penjaga itu masuk keruang penjara. Lalu sipenjaga itu meminum air tersebut, tak lama berselang dia tertidur dikursi dan jatu ketanah. Beruntung bagi jess karena penjaga itu jatuh tepat didepannya jadi dia bisa menghapai kunci penjara itu. Kemudian dia berhasil mengambil dan membuka semua jeruji besi itu dan keluar diam diam, ini suli karena mereka terlalu banyak.
"Baiklah satu persatu kalian keluar ok hati hati dengan penjaga pergilah ketempat kalian kugua sebelum kalian ditangkap, aku yakin ratu berada disana".
"Baiklah raja terimakasih" lalu satu persatu para terabithian pergi hingga beberapa orang terakhir jess pergi namun sial baginya karena mereka ketahuan oleh salah satu penjaga.
"Semua tahanan lari!!!!!"
"Kalian cepat pergilah, aku akan memperlambat mereka"
"Tetapi raja??"
"Cepat!!".
"Baiklah".
Lalu jess bertarung dengan beberapa perajurit agar semua rakyat terabithia selamat. Jess berhasil mengalahkan mereka.
"Huhh, kekuatan mereka tak sebanding denganku."
Lalu tiba tiba keluar lagi perajurit the dark master.
"Sial mereka terus berdatangan, lebih baik aku lari".
Jess lari dengan segenap tenaganya namun pintu istana itu telah berhasil ditutup.
Dia mencoba mencari jalan lain dia berlari , tapi salah satu perajurit the dark master menarik busur panah menuju punggung jess. Peluru itu melesat dengan cepat menuju jess tapi tiba tiba ada seorang leslie melindungi jess dan panah tersebut mengenainya kiri perutnya.
"Jess awas!!"
Jess berbalik karena mendengar suara itu.
"Leslie?" Jess tampak terkejut.
"Leslie, leslie!!!!"
Lalu leslie berbalik kepada jess dan berkata.
"Aku juga mencintaimu jess"
Leslie ambruk dipelukan jess
"Leslie, leslie!!!, jawab aku
Leslie perlahan mulai hilang kesadarannya.
"Leslie!!, leslie!!!!!!"

Bridge To Terabithia 2 Leslie RescueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang