Menghilang

465 11 4
                                    

(Sebelumnya saya minta maaf karena terlambat memposting part atau bagian yang satu ini , mohon dimaafkan)
Lalu dari kegelapan muncul, seseorang dan dia semakin mendekat dan semakin mendekat. Dan akhirnya dia mulai menampakan wajahnya.
"Ayah!!!"
"Leslie!!"
Mr. Burke memeluk putrinya leslie sambil menangis
"Ternyata benar yang dibilang jess, kau masih hidup leslie"
"Ya ayah aku masih hidup".
"Kenapa kau sampai sejauh ini leslie, ayah merasa sangat kehilangan waktu dulu kau pergi"
"Maafkan aku ayah.."
"Sudahlah tak apa yang penting sekarang aku bisa lagi bertemu dengan putriku".
"Ayah, aku sangat merindukanmu" sambil leslie menangis.
"Aku juga sangat merindukanmu leslie, aku tak percaya ini, aku bisa bertemu dengan putriku lagi"
"Yahhh ayah"
"Eh,,, bagaimana kondisimu sekarang, apa kau terluka.."
"Tidak ayah, aku baik baik saja sungguh, lagi pula ada jess yang selalu menjaga kami"
"Tapi aku melihat jasatmu leslie kau sudah dikubur"
"Tidak ayah itu hanya tipuan dari the dark master".
Lalu leslie melihat kondisi kaki ayahnya yang berdarah langsung meyuruh maybell mengambilkan kotak obat.
"Ayah , apa yang terjadi dengan kakimu"
"Oh, ceritanya panjang leslie nanti akan kuceritakan"
"Maybell tolong bawakan aku kotak obat p3k"
"Baiklah leslie ,,,,,, ini dia"
"Terimakasih maybell".
Lalu leslie mulai mengobati kaki ayahnya yang terluka karena terkena panah dari perajurit the dark master.
Terjadi keheningan beberapa menit karena mungkin mereka terharu ayah dan anak bertemu lagi setelah sepuluh tahun Lalu mr. Burke berbalik kepada jess dan mengucapkan terimakasih karena telah menolong leslie.
"Terimakasih jess, kau adalah anak terbaik yang pernah kukenal, aku tidak tahu apa yang terjadi jika tanpamu jess"
"Sama sama mr. Burke lagipula leslie adalah teman terbaiku sepanjang hidupku, aku tidak akan membiarkannya pergi dari hidupku"
Lalu leslie mulai membicarakan tentang keadaan ibunya yang sudah lama tak bertemu.
"Ayah bagaimana keadaan ibu sekarang"
"Yahh, syukurlah dia sehat sampai sekarang".
"Ahh, syukurlah".
Tapi mr. Burke masih penasaran tentang the dark master .
"Tapi jess , leslie siapa the dark master itu, seperti apakah dia?"
"The dark master adalah musuh dari kerajaan terabithia dari dulu hingga sekarang"
"Lalu apa kenapa kalian tidak langsung keluar dari sini ketika kalian sudah menyelamatkan leslie jess"
"Itulah masalahnya kita sudah menyelamatkan leslie tetapi untuk keluar dari sini kita harus mengalahkan the dark master"
"Lalu apa rencana kita untuk mengalahkan the dark master jess"
"Aku belum tahu leslie , alangkah baiknya kita bergabung dengan perajurit dan penduduk terabbithia terlebih dahulu"
"Dimana mereka jess?"
"Mereka berada digua persembunyian yang tidak jauh dari sini mr. Burke"
"Lalu apa yang kita akan lakukan sekarang jess"
"Lebih baik kita beristirahat disini karena hari sudah malam"
Mereka beristirahat dan membuat api untuk menghangatkan tubuh mereka , kemudian mr. Burke teringat sesuatu tentang orang tua jess. Tapi mr. Burke tidak ingin menganggu leslie yang sudah tidur, begitu pula dengan sean dan jack yang tidur disebelah jess.
"Jess, maybell..."
"Ya mr. Burke?"
"Kemarilah sejenak ada yang ingin kubicarakan kepada kalian".
"Kalian tahu ini tentang orang tua kalian, orang tua kalian sedang mencari kalian dimana mana "
"Umm, benarkah"
"Yapp, benar maybell bahkan mereka sudah memanggil polisi untuk mencari kalian"
"Umm, baigaimana ini jess, ayah dan ibu pasti sedang khawatir".
"Kau benar maybell mereka pasti khawatir"
"Sebaiknya kita harus cepat keluar dari sini jess"
"Yahh, kau benar mr. Burke dari awal aku sudah memikirkan bagaimana cara untuk keluar dari tempat ini".
Lalu kantuk pun datang pada maybell membuatnya sangat mengantuk.
"Maybell sebaiknya kau tidur, tidurlah disamping leslie"
"Baiklah jess".
Lalu maybell pergi meninggalkan jess dan mr. Burke.
"Jadi bagaimana mr. Burke"
"Sebaiknya kita juga istirahat jess ini sudah larut malam"
"Baiklahh"
Lalu jess dan mr. Burke bergabung dengan sean dan jack untuk tidur.
Keesokan harinya dipagi hari leslie terbangun pertama, dia melihat maybell tidur disampingnya. Tiba tiba dia mendengar suara gaduh dari jauh yang mengagetkan leslie.
"Umm, suara apa tadi"
Lalu dia memutuskan untuk membangunkan maybell.
"Maybell maybell bangunlah!!"
"Ummm, ada apa leslie "
''Apakah kau dengar suara tadi "
"Umm, suara apa??"
Lalu tiba tiba suara tadi berbunyi kembali membuat maybell percaya kepada leslie.
"Kau benar leslie ada suara gaduh yang tidak jauh dari sini"
"Jangan jangan...."
"Kenapa leslie , ada apa"
"Ayo kita bangunkan yang lain"
"Baiklah"
Lalu leslie dan maybell mulai berjalan menuju sisi dimana jess dan yang lainnya tidur. Tapi mereka tidak langsung membangunkan semuanya mereka membangunkan jess dan mr. Burke ,mereka tidak ingin mengganggu sean dan jack yang sedang tertidur pulas.
"Ayah , jess bangunlah"
Kemudian mr. Burke terbangun kemudian jess.
"Ada apa leslie??" Mr. Burke yang masih mengantuk.
"Ayah ,  jess kami tadi mendengar suara gaduh"
"Emm, suara??"
Lalu suara aneh tadi terdengar kembali , tapi kali ini suaranya lebih lama.
"Kau benar leslie suara apa itu jess"
"Aku tidak tahu mr. Burke"
"Mungkin..."
"Mungkin apa jess?"
"Mungkin itu adalah suara penduduk terabithia leslie"
"Oh tidak "
"Kalau begitu kita harus cepat kembali kegua persembunyian rakyat terabithia"
"Kau benar maybell, cepat bangunkan sean dan jack kita akan langsung berangkat"
"Baiklah"
Lalu maybell pindah ke sisi sean dan jack mereka masih tidur.
"Sean, jack bangun!!!!"
"Ada apa maybell?"
"Sean , jack kita harus cepat kembali kegua dimana rakyat terabithia berada"
"Kenapa cepat-cepat maybell?"
"Akan kuceritakan nanti,  sekarang bersiap siaplah untuk berangkat"
"Baiklah maybell"
Mereka bersiap siap untuk berangkat kegua persembunyian terabithia.
"Baiklah semua sudah siap, maribkita pergi"
Meraka pergi dengan panik, karena tidak tahu apa yang terjadi pada rakyat terabithia digua persembunyian.
Tapi rasa penasaran muncul dibenak sean, Kenapa harus tergesa gesa. Dia memutuskan untuk pergi kesisi maybell untuk bertanya.
"Maybell, tunggu aku!"
"Cepatlah sedikit sean"
"Memanya kenapa harus tegesa gesa"
"Tadi pagi sewaktu kau masih tidur aku dan leslie mendengar suara gaduh dari tempat persembunyian rakyat terabithia"
"Apa?, kenapa tidak ada yang membangunkanku"
"Kau masih tidur pulas tadi, aku jadi tak tega membangunkanmu"
"Ohh, begitukah. Lalu ??"
"Lalu kami curiga ada sesuatu yang sedang terjadi pada rakyat terabithia,lalu kami memutuskan untuk cepat- cepat."
Mereka terus berjalan hingga tibalah mereka digua dimana tempat rakyat terabithia. Namun firasat buruk datang dalam benak jess. Ia takut sesuatu sudah terjadi pada rakyat terabithia.
"Teman- teman sebaiknya kalian tunggu dulu disini aku akan masuk duluan hingga kalian akan kuberi aba aba ketika sudah aman".
"Memangya kenapa jess?"
"Aku mempunyai firasat buruk leslie, jadi aku akan masuk duluan untuk memastikannya"
"Bolehkah aku ikut jess"
"Tapi ini terlalu berbahaya leslie, aku tidak mau seauatu terjadi padamu"
"Tidak apa apa jess aku percaya kau pasti bisa menjaga putriku"
"Ohhh, kalau begitu ayoo,".
Jess dan leslie pun pelan- pelan menuju kegua itu, mereka mengendap endap karena mungkin ada perajurit the dark master didalam. Tapi betapa terkejutnya mereka melihat tak satupun rakyat terabuthia berada disana.
"Kemana mereka semua pergi jess''
"Aku tidak tahu leslie".....

Bridge To Terabithia 2 Leslie RescueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang