"Sebelumnya saya mohon maaf karena keterlambatan saya untuk memposting bagian atau part yang ini dikarenakan tugas sekolah yang banyak tapi, sekarang sudah saya selesaikan, mohon dimaafkan"
Keesokan harinya tapi masih pagi bahkan matahari belum menampakkan dirinya sedikitpun.
Waktu itu ketika mereka sedang tidur tiba tiba ada suara brisik dari semak semak.
Jess pun terbangun dan dia melihat leslie dia masih tidur.
Jess penasaran dengan suara dari semak semak.
"Apa itu?"sambil mata masih mengantuk. Leslie pun juga ikut terbangun karena suara itu.
"Suara apa itu jess"
"Aku tidak tahu leslie, ayo kita cari tahu"
Jess dan leslie pun pergi mencari sumber suara tersebut meninggalkan maybell dan yang lainya yang sedang tidur. jess dan leslie mereka berdua terus berjalan bersama sama hingga tibalah mereka disebuah gua yang sangat besar.
"Leslie lihat gua itu"
"Ya, jess ini gua yang sangat besar"
Lalu mereka mendengar suara yang berisik tadi. Ternyata sumber suara tadi dari sini.
"Jess suaranya ternyata datang dari sini"
"Kau benar leslie, apakah kau berani masuk"
"Tentu saja jess ayo kita masuk, untuk mencari tahu"
"Ok baiklah" jess bisa meresakan watak leslie yang selalu ingin tahu dan berani, wataknya tidak berubah dari dulu.
Mereka masuk kedalam gua mereka sangat penasaran.
Sementara jess dan leslie pergi maybell akhirnya bangun dari tidur dan ia bingung karena jess dan leslie tidak ada disana.
"Dimana jess dan leslie??"
Maybell penasaran kemana perginya jess dan leslie. Tak lama kemudian sean ikut terbangun juga, dan dia melihat maybell yang mondar mandir kebingungan.
"Kau kenapa maybell?"
"Sean kau tadi lihat jess dan leslie"
"Umm, tidak, aku tidak melihatnya, memangnya kemana mereka"
"Aku tidak tahu"
Lalu siorang aneh tersebut bangun.
"Hey kalian kenapa, sepertinya terlihat bingung"
"Kau tidak tahu jess dan leslie menghilang"
"Apa!!!"
"Bagus, baru sebentar mereka bertemu lagi dan mereka sudah pergi kelayapan"maybell cemberut.
"Tenanglah maybell ayo kita cari mereka"
"Baiklah ayo".
Mereka bertiga akhirnya memutuskan untuk mencari jess dan leslie ini berakibat mereka semakin terpencar dengan jess dan leslie.
Sedangkan maybell dan yang lainnya mencari jess dan sean.
Jess dan leslie masih menyusuri gua itu mereka sangat penasaran.
"Leslie kurasa kita sudah terlalu jauh"
"Nanti dulu jess aku masih penasaran"
Hingga mereka akhirnya melihat bayangan besar datang mendekati mereka.
"Jess kau lihat itu"
"Yap, leslie itu sangat mengerikan"
Namun ketika bayangan itu semakin mendekat kepada mereka , akhirnya bayangan itu menampakan dirinya dan ternyata itu adalah giant trol jenice.
"Leslie ia semakin mendekat"
Dan bayangan itu menampakan dirinya.
"Jess itu giant trol jenice"
"Oh kau benar leslie"
Akhirnya giant trol jenice mulai berbicara.
"Oh ternyata kau raja, dan uhh,,
Ratu kau adalah ratu leslie"
"Ya kau benar dia adalah leslie"
"Ohh, aku tidak percaya ini sang ratu telah kembali"
"Ya kau benar" leslie tersenyum
Kemudian giant trol jenice berteriak karena sang ratu telah kembali.
"Ratu telah kembali!!".giant troll jenice berteriak..
Dan tiba tiba satu persatu penduduk dan pasukan terabithia mulai bermunculan.
"Aku tidak percaya ini sang ratu telah kembali!!". Suara gemuruh penduduk dan perajurit terabithia.
"Bagaimana anda bisa jembali ratu?" . Mereka terlihat penasaran.
"Yah,, aku terjebak disini sedangkan kalian sendiri kenapa ada ada disini".
"Kami dibawa kesini oleh the dark master"..
Mereka kemudian berbincang bincang tentang dark master hingga tiba tiba jess teringat adiknya maybell.
"Oh,,maybell"
"Kenapa jess? "Leslie dengan rasa penasaran.
"Leslie maybell masih disana"
"Kalau begitu ayo cepat kita kembali, kalian tunggu saja kita disini "
Jess dan leslie kembali mereka berlari kawatir jika terjadi sesuatu dengan maybell dan yang lainnya.
"Ayo sedikit cepat leslie" jess tampak cemas
"Baiklah jess"
Mereka terus berlari hingga tibalah mereka ditempat dimana jess dan leslie meninggalkan maybell dan yang lainnya.
"Jess mereka tidak ada disini"
"Oh tidak!!"
"Tenanglah jess sedikit jess, mereka mungkin pergi mencari kita"
"Ini semua salahku , sekarang maybell menghilang"
"Tenanglah jess lagi pula maybell bersama sean , sean pasti menjaganya , ayo lebih baik kita mencarinya ".
Mereka berdua mulai mencari maybell dan yang lainnya.
Sementara itu maybell, sean , dan orang aneh itu sedang mencari jess dan leslie mereka saling cari mencari hingga jess dan leslie pun sempat berfikir mungkin maybell ditangkap oleh perajurit the dark master.
"Leslie mungkin mereka ditangkap perajurit the dark master"
"Aku tidak tahu jess ,mungkin juga mereka sedang mencari kita"
"Kita harus kekerajaan the dark master leslie, mungkin maybell dan yang lainnya ada disana"
"Kalau begitu ayo"mereka dengan berani menuju keistana the dark master hal ini membuat mereka semakin terpisah jauh dengan maybell.
Jess dan leslie mereka berlari kembali menunju istana the dark master mereka terus berlari karena mereka sangat khawatir dengan maybell dan yang lainnya.
Mereka terus berlari hingga tibalah mereka di istana the dark master. Jess dan leslie mengintip dalam kerajaan dari luar dengan memanjat pohon yang amat tinggi hingga melewati tembok gerbang kerajaan the dark master.
"Jess kau melihat sudah melihat mereka diatas sana"leslie dari bawah pohon
"Belum leslie sebaiknya kau juga ikut naik kesini"
"Baiklah" leslie akhirnya juga ikut naik.
Ketika leslie sudah berada di batang pohon yang lumayang besar hingga bisa diduduki oleh dua orang.
Leslie melihat rumah penduduk dikerajaan the dark master, tiba tiba dia merasakan rindu terabithia namun dia tidak bisa mengatakan itu kepada jess karena dia melihat wajah jess yang khawatir dengan adiknya
"Kau sudah melihat mereka jess?"
"Tidak belum leslie"
Mereka terus mengintai istana the dakr master. Selagi jess dan leslie terus mengintai maybell terus berjalan mencari jess mereka saling cari mencari.
"Sebenarnya dimana mereka"maybell mengerutu
"Tenanglah sedikit maybell kita pasti bisa menemukannya"
Hingga tibalah mereka disebuah gua yang didalamnya penduduk terabithia.
"Mungkin mereka sedang terjebak disuatu daerah disekitar sini" orang aneh yang sedang bersama mereka, tiba tiba mereka terkejut dengan suara yang membuat mereka terkejut.
"Astaga, suara apa itu tadi sean"
"Aku tidak tahu maybell"
"Ayo kita cari tahu"si orang aneh
Mereka bertiga mencoba mencari tahu. Hingga mereka menemukan penduduk terabithia. Maybell sangat senang karena sudah lama tidak bertemu dengan mereka.
"Siapa itu!!?" Teriak sean dari jauh
"Hey ternyata kalian disini"
"Kau mengenal mereka maybell??"sean bingung
"Tentu saja, mereka semua adalah penduduk terabithia, mengapa kalian bisa ada disini?"
"Kami dibawa oleh the dark master tuan putri, kenapa kau tidak dengan raja dan ratu tuan putri"
"Oh kami terpisah, tadi waktu kami bangun dari tidur mereka sudah tidak ada".........
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridge To Terabithia 2 Leslie Rescue
FanfictionMenceritakan seorang remaja bernama jesse aarons, hidupnya berubah menjadi bahagia ketika di kedatangan teman baru yaitu adalah leslie burke . Leslie adalah orang yang sangat menyenankan ,dia bersama jess membuat kerajaan terbithia.namun apa yang te...