"Pulang kuy, udah sore."
Sebenernya bukan itu alesan gue. Tapi mood gue udah turun dari setelah denger Calum suka sama orang.
Sebut ini salah gue karena gue gak bilang sama dia tentang perasaan gue. Tapi o em ji hellaw! Gue cewek woy!
Harga diri diatas segalanya.
Lagian udah sering gue kode dianya gak peka-peka.
"Yaudah, yuk."
Ditengah perjalanan, gue sempet meleng dan hampir ketabrak motor lewat. Untung aja Calum narik gue.
Tapi yang bikin gue deg-degan itu Calum meluk gue.
Meluk woy! Baru kali ini gewlak!
"Kesempatan lo ya?"
Sadar akan posisi kita saat ini, Calum pun segera melepaskan tangannya. Yah, daku kecewa.
"Makanya kalo jalan yang bener," kata Calum.
"Bener, kok."
"Sini, biar gak meleng lagi."
Tiba-tiba tanpa ijin, Calum menggenggam tangan gue. Seketika telapak tangan gue keringetan!
"Kok basah? Kan gue gak ngapa-ngapain elo."
Gue mendelik dan menyentil telinganya, "Ambigu goblok!"
Calum memegang telinganya yang habis gue sentil sambil ketawa dan melet-melet gemes. Duh, seketika pengen dedek telanjangin.
Hehe gak deng.
"Abisnya tangan lo keringetan gini."
"Ya karena..." gerogi, nyet! "panas gue, keringetan."
Calum percaya-percaya aja untungnya. Sampai di rumah, tangan gue sama Calum pun terlepas.
"Besok jangan telat!" peringat gue.
"Sans, Bi. Yaudah gue pulang. Kalo udah sampe kamar, kabarin." Calum dada-dada ke gue kemudian berlalu pergi.
Selama menuju ke kamar, telapak tangan gue masih keringetan aja. Bekas digandeng Calum, jangan sampe kena air hahaha.
Calumh
Bila:
Dah sampe kamarDengan selamat
Sejahtera
Aman
Sentosa
Calumh:
Good girlJangan lupa makan
Bila:
Nomer atu itu mahCalumh:
Dasar perut karetSekali makan sampe 6 kali lu
Bila:
Yarin.Calumh:
Pen tau g?Cwe yg gue suka?
Gak mau tahu gue, Cal, bodo amat dah mau lo suka sama Dijjah Yellow kek, Mimi Peri kek.
Bila:
Siapa?Calum:
Td dia makan rujakHah?
Bila:
Yg makan rujak banyak begsCalum:
Y pkoknya adaBila:
SelulerGue memilih untuk mematikan ponsel. Cewek yang ditaksir Calum yang tadi lagi makan rujak? Tolol apa gimana sih? Kan banyak tadi yang dateng.
Jangan-jangan mbak-mbak yang dempulnya seratus lapis tadi? Atau dedek gemes yang diem-diem liatin Calum? Ah masa sih, dia doyan ama yang masih bau kencur?
Jangan-jangan Mpok Lela, janda beranak enam yang rumahnya komplek sebelah? Hah? Dia?
Tau ah pusying pala mermaid.
Note:
Cal ksh taw lah sapa cewenya? Masa iya lu naksir janda beranak enem?
Kalum penikmat janda subur *yeayyy*
KAMU SEDANG MEMBACA
teka-teki • cth ✓
Short Story🌿 [ft. Calum Hood] ❝Mainnya teka-teki mulu. Gak kasihan sama jantung gue, apa?❞ ________ ©yhahood 2017 All rights reserved #561 in short story 21/4/17