juh

1.6K 372 61
                                    

Gue memutuskan untuk pulang. Sambil dibonceng Calum dengan sangat ngebut tentunya.

Sampai di depan rumah gue turun.

"Allahuakbar!" kagetnya. Gue yang masih pake helm menatapnya dengan bingung.

"Rambut lo, Bi. Berdiri semua macem habis kesamber petir!" serunya. Gue ngaca di spion motor dan hasilnya warrrbyazah!

Rambut gue berdiri semua coy, gara-gara dibawa ngebut Calumpret!

"Biarin lah, itung-itung model rambut baru tu tozen sepentin." Gue langsung nyelonong masuk.

Sampai di kamar, gue gak sadar kalo Calum ngikutin gue dan hampir aja waktu gue mau lepas baju gue, untung dia bersuara.

"Gantinya di kamar mandi, Bi."

Gue mendengus kesal, "Lo ngapain ngikutin gue? Sana keluar ah."

"Gue mau tidur," katanya cuek kemudian melepas kausnya dan menyisakan tubuh shirtless lengkap dengan perutnya berbentuk trapesium. Itu saking rajinnya olahraga apa gimana ya?

Eh, kok kayak ada yang mengalir-mengalir geli gitu di hidung gue?

Gue meraba hidung dan shit! Melihat Calum shirtless sambil main hape gue jadi mimisan gini.

Dengan kilat gue berlari masuk ke kamar mandi.

.

Saat keluar ternyata Calum udah bobok ganteng. Gak juga sih orang dia tidurnya kaki kiri ke atas kaki kanan ke samping, kepala mendongak dan ilernya mengalir dengan deras.

Wah, wah bener-bener unik nih jerawat kadal.

Gue mendekat dan melihat wajah gantengnya lagi tidur. Damai banget, Cal. Gue jadi makin demen hehe.

"Mimpi basah, Cal."

Gue pun keluar kamar membiarkan Calum tidur nyenyak.












Note:
Bentar lg habis genks :'

teka-teki • cth ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang