006. Eunwoo (ASTRO)

601 57 6
                                    

Gue pulang dulu ya (Y/n)," kata Eunwoo kalem dengan senyumnya lembut.

"Hati-hati," jawab (Y/n) sama kalemnya tapi lebih kalem Eunwoo. 😏

"Jangan lupa dimakan martabak manisnya. Biar kamu ndak pait kalau dilihat," suruh Eunwoo berhasil mendapat tinju dari (Y/n) di perutnya.

"Makasih ya Eunwoo," jawab (Y/n) dengan senyum yang dibuat semanis mungkin, padahal muka lagi pucat. Bayangkan gimana paitnya. *ditimpuk readers 😅

Eunwoo pun pulang dengan gantengnya, muka masih senyam senyum terus melambaikan tangan ke arah (Y/n). (Y/n) yang ngeliat pun juga ikut melambaikan tangannya.

***

Duduk manis di sofa baca majalah bobo dan ditemani dengan secangkir teh hangat juga martabak manis dari Eunwoo, udah yang paling top markotop.

Baru juga sepuluh menit duduk, ketenangan terusik dengan kedatangan seseorang yang mengetuk pintu dengan keras.

Tok toktok

"Siapa sih?" pikir (Y/n).

Tok toktok

"Iya, tunggu sebentar!" jawab (Y/n) sama kerasnya dengan pintu.

"(Y/n), ini gue Eunwoo!" jawab seseorang dibalik pintu.

~cklek

"Kok balik lagi kesini? Cepet amat kangennya."

"Bukan, gue kemari lagi, pingin pinjam tongkat garpu punya Ayahmu," jelas Eunwoo.

"Buat apa Woo?"

"Udah, pinjemin dulu elah. Ntar lu juga tahu," jawab Eunwoo yang enggan menjelaskan.

(Y/n) masuk lagi kerumah, menuju gudang yang bersebelahan dengan dapur, mengambil benda yang dimaksud Eunwoo dan memberikannya pada Eunwoo.

"Sini ikut, gue juga butuh bantuan lu," kata Eunwoo yang kemudian menarik pergelangan tangan (Y/n).

Eunwoo dan (Y/n) pun sampai pada tujuan yang dimaksud Eunwoo. Eunwoo pun mulai mengangkat tinggi-tinggi tongkat garpu ke angkasa, lebih tepatnya ke arah pohon.

"Lu mau ngapain pohon orang? Mau nyuri lu Woo?" tanyamu sedikit sarkastis.

"Jahat lu, pacar sendiri dibilang nyuri. Emang wajah ganteng gini wajah-wajah tukang nyuri apa? Lihat dong baik-baik ada apa di pohon itu," suruh Eunwoo dan di ikuti oleh (Y/n).

"Burung?" ucap (Y/n) sedikit bingung.

"Bukan cuma burung, tapi burung hantu yang sayapnya tersangkut," jelas Eunwoo yang mulai meraih dahan pohon dengan tongkat garpu.

"Terus mau lu apakan?"

"Owl nya mau gue tolongin, terus gue pelihara. Lumayan buat temen di rumah," jawab Eunwoo yang mulai menarik dahan mendekatinya.

"Eh (Y/n) tolong pegang tongkat garpunya, tahan bentar ya, gue mau ngelepasin owl nya," pinta Eunwoo dan dilakukan oleh (Y/n).

"Nah Potter, sekarang kita pulang."

"Potter? Gue (Y/n) bukan Potter." ucap (Y/n) makin bingung.

"Gue tau lu (Y/n) bukan Potter. Kalau lu Potter, gue mana mau pacaran ama lu! Maksud gue nih ya, nama owl ini Potter," jelas Eunwoo panjang lebar.





















[HIATUS] Random KPop Imagine ~slow update~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang