"Mingyu-ya... Palliwa!" teriak seorang gadis kecil seumuran dengan Mingyu. Sahabatnya itu tertinggal jauh dibelakang. melambaikan tangan sambil tersenyum manis pada Mingyu dari depan ribuan macam bunga.Mereka sedang berada di kebun bunga milik eomma nya Mingyu.
"Yak! Mengapa kau cepat sekali? Tunggu aku."
Gadis kecil yang sedari tadi berlari itu menghentikan langkah kaki nya didepan tanaman bunga tulip. Terpesona pada ratusan bunga kuncup berwarna merah yang tertanam rapi di kebun.
"wah bunga tulip!" seru nya lalu mendekatkan diri menyentuh bunga-bunga tersebut dan menciumi bau khasnya. "cantik sekali."
Dengan cepat Mingyu menghampiri gadis kecil berambut panjang itu, menunjuk bunga yang ada di hadapan mereka "bunga ini adalah bunga favorit eomma ku."
"Jinjja? Tapi Mingyu-ya, mengapa hanya ada bunga tulip berwarna merah? Bukankah seharusnya ada banyak warna lain?"
"hmm eomma ku hanya menyukai tulip berwarna merah, karena menurutnya tulip merah melambangkan cinta yang besar. Jadi jika seseorang memberikan kekasihnya bunga ini cinta mereka akan abadi" jelas Mingyu.
Gadis kecil itu mengangguk paham "lalu bolehkah aku minta satu tangkai bunga ini?" tanya nya sambil menunjuk bunga tulip merah tersebut dengan senyum lebar.
"tentu saja!" Mingyu memotong satu tangkai bunga dan memberikannya pada gadis kecil dihadapannya. "ini untukmu!"
Senyuman diwajahnya merekah "gomawo" ucapnya langsung mencium pipi kiri Mingyu "berarti cinta kita akan tumbuh besar seperti makna bunga tulip merah ini" sambungnya, kembali berlari meninggalkan Mingyu karena merasa malu.
Mingyu terkejut lalu tersenyum sambil menyentuh pipi nya yang memerah, ikut berlari mengejar langkah gadis kecil itu.
"tunggu aku!"
"tidak mau!"
Gadis kecil itu menjulurkan lidahnya dan berlari lagi disekitar kebun bunga mereka berkejaran. karena merasa kelelahan terus saling mengejar, keduanya memutuskan untuk mengistirahatkan tubuh kecil mereka di bawah pohon rindang yang teduh.
"sangat menyenangkan berada dikebun ini bersamamu" wajah tampan itu tersenyum teduh, mengacak-ngacak rambut panjang gadis kecil yang berada disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never forget you [ga lanjut]
Fanfiction"mungkin ingatan ku tentangmu bisa hilang tetapi hatiku tak pernah lupa." Main cast : -Kim Mingyu -Chou Tzuyu Other cast : -Jun -seolhyun -Dokyum -yuju -chengxiao -somi -vernon -wonwoo -Nana -hoshi -seungkwan -yerin And others cast lainnya😊 lebih...