Part 6

377 33 3
                                    


"Annyeonghaseyo namaku Jeon Somi, aku baru saja pindah ke Seoul kemarin setelah lama tinggal di Kanada. Senang bertemu dengan kalian semua chingudeul" Somi tersenyum ramah sambil membungkuk sopan memperkenalkan diri di depan siswa-siswi di kelas dance, yang sekarang telah menjadi kelas barunya. Semua siswa tampak tertarik dengan kecantikan wajah Somi yang blasteran tersebut. Tatapan mereka terlihat seperti memuja. Siapa yang tidak jatuh cinta pada gadis cantik dan sangat ceria seperti Somi.

"Baiklah Jeon Somi kau bisa duduk di samping Chou Tzuyu" perintah Siwon ssaem, yang langsung diangguk patuh oleh Somi. Karena memang hanya bangku di samping Tzuyu yang kosong. Tetapi siswa-siswi lain terlihat khawatir dengan Somi karena harus duduk di samping Tzuyu yang terkenal akan kutukan sialnya. Apa lagi para namja langsung berjaga-jaga untuk melindungi Somi dari kesialan apa lagi yang akan Tzuyu buat.

Somi pun duduk tepat di kursi yang berada di samping Tzuyu. Tentu saja, gadis ceria itu langsung menyapa teman sebangkunya.

 Tentu saja, gadis ceria itu langsung menyapa teman sebangkunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong.. Aku Jeon Somi.." ucap Somi mengulurkan tangan kanannya, memperkenalkan diri pada Tzuyu.

Gadis berkulit kecoklatan itu melirik kearah uluran tangan Somi sekilas, lalu ditatapnya satu persatu murid yang berada dikelas. Mereka semua menatap Tzuyu dengan tatapan tajam dan tak suka. Seakan-akan mengisyaratkan Tzuyu untuk tak dekat-dekat dengan Somi ataupun menyebarkan kesialannya itu. Akhirnya Tzuyu pun mengalihkan pandangannya, memasang sebuah earphone di kedua telinganya sambil menatap kearah luar jendela yang memperlihatkan lapangan olahraga. Mengatur volume sekeras-kerasnya agar tak mendengar suara siapa pun.

Melihat teman sebangkunya begitu dingin, Somi pun perlahan menurunkan tangannya karena malu. Namun senyum lebar tak pernah lepas dari bibirnya, layaknya terkena happy virus. Ia tetap berfikir positif bahwa teman sebangkunya itu mungkin sangat pemalu. Seiring berjalannya waktu ia akan akrab dengan teman sebangkunya.

"Semuanya hari ini ada rapat guru, jadi kalian belajar sendiri di kelas. Arraseo?" ucap Siwon ssaem mengingatkan sekali lagi.

"Nee.. Ssaem.."

"Bagus kalau begitu silahkan gunakan waktu kalian dengan baik" Siwon ssaem mengeluari kelas setelah berpamitan. Saat batang hidung ssaem tak terlihat lagi semua murid langsung bersorak girang dan sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Apalagi Jeon Somi ia sungguh sangat senang, hari pertamanya sekolah tidak akan ada belajar dulu. Karena ia masih belum terlalu memahami sistem belajar di Seoul.

Seorang namja sedari tadi memperhatikan Somi dari tempat duduknya sambil tersenyum lebar tanpa Somi sadari. Bahkan matanya tak lepas menatap wajah Somi walaupun hanya sedetik.

Beberapa siswi menarik Somi ke dalam lingkaran tempat duduk mereka. Para gadis itu mengelilingi Somi karena penasaran. Mengapa mereka tak mengelilingi Somi di tempat duduknya. Alasannya sederhana, karena tak ingin berdekatan dengan Tzuyu dan terkena sial.

Never forget you [ga lanjut]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang