"Kim Mingyu?" teriak seorang gadis berambut ikal panjang saat keluar dari pintu kelasnya. Melangkahkan kaki di sepanjang koridor, berusaha mencari tahu apakah benar tebakannya tadi. Gadis bernama Yuju itu mendekat ke arah para namja itu dan langsung menepuk bahu salah satu namja tinggi yang sedang berjalan santai dan asik mengobrol dengan teman-temannya.Karena merasa ada yang menepuk pundaknya, Mingyu menoleh dan membalikkan tubuh jangkungnya.
"Ternyata benar itu kau. Yak Kim Mingyu aku sangat merindukan mu" Yuju memeluk tubuh Mingyu singkat karena tak menyangka Mingyu sudah kembali ke Seoul. Sungguh senang bertemu dengan sahabatnya lagi.
Sikap Yuju barusan, sontak membuat Dokyum, Seungkwan dan Hoshi bingung. Apalagi Kim Mingyu, namja itu benar-benar dibuat kaget sekaligus bingung. Bertanya-tanya dalam hati siapa gadis dihadapannya ini. Apakah ia gadis kecil yang selalu muncul dimimpinya? Atau orang yang pernah ia kenal? Entahlah Mingyu semakin bingung.
"Yuju-ya mengapa kau memeluk Mingyu?" gerutu Dokyum cemburu. Kekasihnya itu tiba-tiba memeluk namja lain di depan matanya sendiri. Tentu saja ia kesal, apalagi itu adalah Kim Mingyu temannya sendiri.
Yuju baru tersadar ternyata Mingyu sedang bersama Dokyum, kekasihnya.
"Aniya Dokyum-aah, aku hanya senang bertemu dengan Mingyu lagi" cengir Yuju, merangkul lengan Dokyum dengan erat.
Mingyu mengerutkan keningnya, menatap gadis yang berstatus sebagai pacar temannya. "Apa kau mengenalku?" tanyanya ragu.
Mata mereka berempat langsung tertuju pada Mingyu. Bahkan Yuju sangat terkejut mendengarnya.
"Yakkk!!! Aku tau kau memang suka bercanda, tapi jangan bercanda sekarang itu tidak lucu Mingyu-ya."
"Aku benar-benar tidak mengenalmu."
Dokyum menaikkan sebelah alisnya, lalu beralih menatap Yuju untuk minta diberi penjelasan. Kekasihnya itu pasti sengaja menipu mereka supaya bisa mempunyai kesempatan untuk memeluk tubuh Mingyu.
Yuju membulatkan kedua matanya, merasa terkhianati. tega sekali Mingyu melupakannya. Ia melirik sekilas kearah Dokyum, Hoshi dan Seungkwan. Mereka menatap Yuju dengan tersenyum mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never forget you [ga lanjut]
Fanfiction"mungkin ingatan ku tentangmu bisa hilang tetapi hatiku tak pernah lupa." Main cast : -Kim Mingyu -Chou Tzuyu Other cast : -Jun -seolhyun -Dokyum -yuju -chengxiao -somi -vernon -wonwoo -Nana -hoshi -seungkwan -yerin And others cast lainnya😊 lebih...