TZUYU POVSekolah sedang melakukan rapat guru dadakan. Jadi hari ini aku pulang ke rumah lebih awal. Rumah terlihat sangat sepi seperti biasanya. Karena penghuni rumah memang hanya aku dan kakak perempuanku satu-satunya saja. Ya eomma dan appa ku sudah meninggal dunia sejak aku masih kecil. Kakak ku harus bekerja untuk mencari biaya hidup kami dan biaya sekolah ku yang terbilang sangat mahal. Tapi aku mendapat beasiswa karena prestasi dan kepintaranku. Setidaknya aku bisa sedikit membantu meringankan beban kakak ku. Ya meskipun hanya sedikit.
Tanpa mengganti seragam, aku langsung merebahkan tubuh jangkung ku diatas kasur. Hari yang benar-benar panjang dan sangat melelahkan. Seperti semua energi ku terkuras habis. entahlah mengapa bisa seperti itu yang jelas aku selalu merasa tertekan akibat semua orang yang membuly ku, ditambah lagi Mingyu sudah kembali. Membuat hati ku semakin tersiksa.
Aku membuang nafas dengan kasar. Berharap semua hal mengerikan yang terjadi padaku selama ini hanya mimpi buruk yang panjang saja. Dan bangun disaat aku masih tertawa lepas bersama Mingyu. Aku terkekeh pelan mengingat semua kenangan indah masa kecil kami. Meskipun hanya aku sendiri yang mengingatnya.
Ting... Nong...
Suara bel rumah berbunyi. Siapa orang yang berkunjung ke rumah siang-siang begini. Apa Nana eonnie sudah pulang? Aah tak mungkin, eonnie kan tau kode rumah ini. Karena bel terus berbunyi, Aku mulai melangkahkan kaki menuju pintu. Mengintip sekilas dari bulatan kecil yang ada di pintu utama. Eonnie ku sering bilang tak boleh membukakan pintu untuk sembarang orang.
Terlihat seorang namja tinggi berdiri di depan pintu dengan sebuah buket bunga ditangannya. Siapa itu? pengirim bunga? Atau kekasih baru Nana eonnie? Tapi setauku eonnie tak pernah bercerita memiliki seorang kekasih. Woahh dia terlihat sangat tampan. Takut namja itu menunggu terlalu lama, aku pun membukakan pintu untuknya.
"Annyeonghaseo..." sapa ku sopan.
Setelah melihatku ia pun tersenyum manis dan membalas sapaan ku dengan ramah.
"Kau adiknya Nana ya?"
"Nee aku Chou Tzuyu adiknya. Dan kau siapanya Nana eonnie?" tanya ku penasaran menatap namja itu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Perfect. Dia tinggi dan tampan. Dilihat dari penampilan sepertinya dia orang berada.
Ia tersenyum kembali memperlihatkan lesung pipinya yang sangat indah "Nama ku Park Minwoo. Aku hanya ingin menitipkan ini" Seikat buket bunga yang cantik ia berikan padaku. Tetapi tentu bukan untuk ku melainkan untuk Nana eonnie. Aku mengangguk paham, sepertinya namja ini memang kekasih baru Nana eonnie.
"Tolong titipkan untuk Nana ya" ucapnya ramah dan dengan sopan pamit pergi.
Aku menatapnya kagum. Eonnie ku sangat beruntung mendapatkan namja yang baik, tampan, sopan dan juga kaya seperti siapa tadi namanya. Aah Park Minwoo. Aku mendukung hubungan mereka 100% dari pada eonnie harus melakukan pekerjaan terlarang lebih baik ia menikahi namja kaya raya yang mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never forget you [ga lanjut]
Fanfiction"mungkin ingatan ku tentangmu bisa hilang tetapi hatiku tak pernah lupa." Main cast : -Kim Mingyu -Chou Tzuyu Other cast : -Jun -seolhyun -Dokyum -yuju -chengxiao -somi -vernon -wonwoo -Nana -hoshi -seungkwan -yerin And others cast lainnya😊 lebih...