Chapter 1

1.2K 76 14
                                    


Happy Reading!^^

Keluarga Choi merupakan keluarga yang terpandang, bukan hanya karena kekayaanya tetapi karena gaya hidup keluarga ini yang sangat sederhana, dermawan, dan sangat senang membantu orang-orang yang kekurangan. Keluarga ini terdiri dari lima anggota keluarga yaitu, sang kepala keluaraga Choi Siwon merupakan seorang arsitek dan juga pemilik suatu yayasan yang bergerak dibidang pendidikan dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi. Paras yang tampan, ditambah dengan wajah yang awet muda dan kemampuan yang mumpuni menjadikanya sebagai seseorang yang populer dan banyak dijadikan teladan bagi anak-anak muda. Sang istri Choi Kibum merupakan seorang Psikiatri yang sangat sukses. Banyak pasien yang telah di sembuhkan olehnya. Para pasien dan perawat serta dokter lain memanggilnya Snow White, karena wajah nya yang awet muda, cantik serta eyes smilenya yang mampu membuat orang yang melihatnya terpesona. Kedua orang ini memang sangat berbeda dalam mengerjakan pekerjaanya, tapi dalam menjalankan kehidupanya mereka sangat kompak, mereka sangat menyukai kesederhanaan dan kegiatan sosial.

Dari pernikahan kedua orang ini lahirlah tiga malaikatyang berparas bak putri dan pangeran di dongeng. Choi Joonmyeon, merupakan putri pertama mereka dan satu-satunya putri mereka. Ia dijuluki guardian angel sehingga orang-orang memanggilnya dengan Suho. Sebenarnya julukan itu pertama kali diberikan oleh adik bungsu mereka karena Suho sangat dekat kedua adiknya terutama adik bungsunya. Dia seorang mahasiswi kedokteran semester 7 di perguruan tinggi yang berada di bawah yayasan milik keluarganya. Choi Minho, merupakan anak kedua, dia seorang namja yang sangat mencintai olahraga, bidang olahraga apapun dia selalu berusaha untuk mencobanya. Dia merupakan atlet kesayangan di kampusnya. Benar, dia juga merupakan seorang mahasiswa Hubungan Internasional. Dia sangat populer, walaupun terkadang bertingkah konyol dan menyebalkan sesungguhnya dia orang yang sangat baik dan menyenangkan. Choi Jaehyun adalah anak bungsu dikeluarga ini, beda dengan kedua kakanya dia masih bersekolah, dia ini perpaduan antara kedua kakanya. Dia pintar dan menyukai olahraga dan beladiri. Dia bisa dibilang sebagai golongan nerd di sekolahnya walaupun begitu masih banyak orang yang menyukainya dan berteman denganya. Dia bukan tipe anak nakal dan sok berkuasa hanya saja dia terlalu sulit untuk didekati karena kecuekanya. Memang temannya tidak sebanyak kakak-kakaknya, tapi dia terbilang masih cukup populer.

Keluarga ini hidup dengan sangat baik, dan juga saling mendukung antar keluarga membuat keluarga ini sangat solid. Siwon dan Kibum bukan merupakan orang tua yang berpikir kolot. Mereka selalu membuat anak-anaknya merasa nyaman dan tidak takut untuk menyerukan pendapatnya. Semua anggota keluarga pun memiliki pemikiran yang sama " Jika keluargaku bahagia, akupun bahagia. Dan semoga semua orang ikut berbahagia". Bahagia memang merupakan pilihan, bagaimana bila bahagia itu sebenarnya akan susah ditemukan jika seseorang telah terkena virus cinta, kegalauan dan masalah rumit yang tidak bisa dengan mudah ditentukan oleh diri sendiri. Pengalaman yang mampu membuat ini menjadi baik, biarlah ketiga orang ini bersama orang tua mereka mencari pengalaman sebanyak-banyaknya.

Pagi hari memang saat-saat sakral di keluarga ini. Karena saat ini semuanya bisa berkumpul di ruang makan, sambil melaporkan kegiatan apa saja yang akan mereka lakukan hari ini. Semuanya melaporkan kegiatanya masing-masing dengan antusias, terkecuali Jaehyun. Hal ini sudah biasa terjadi, Jaehyun si bungsu memang lebih senang untuk mendengarkan dibanding berbicara. Semuanya telah berangkat, kecuali orang tua mereka yang memang sedang mengambil libur untuk hari ini sebab hari ini ada acara untuk mengunjungi rumah sakit anak dan tempat rehabilitasi bagi orang-orang yang mengalami gangguan mental ringan maupun berat.

" Sayang, kau sudah siap?" tanya Siwon pada istrinya yang sedang membereskan riasannya.

" Hm, ini aku sudah selesai" jawab Kibum sambil menghampiri Siwon, lalu menggandeng tangan suaminya. Mereka akhirnya pergi ke tempat tujuan.

MausebärTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang