Author POV
Semua orang hanya terdiam menyaksikan adegan yang sama sekali tidak mereka bayangkan. Mark anak pindahan yang dengan cepat berubah status menjadi sahabat Jeno ini berani memeluk Doyoung sang ice princess. Mark telihat sudah tidak peduli dengan pikiran teman dan sunbaenya, dia dengan cepat melakukan cara agar Doyoung tidak kedinginan. Tak lama , samar-samar terdengar suara orang yang meneriakan nama mereka.
" Taeyong ah, Doyoung ah, Jeno ya, Minhyung ah"
Suara teriakan itu dengan cepat menyadarkan Taeyong dari keterkejutanya. Dia pun dengan segera membalas teriakan orang tersebut.
" Kami disini!" teriak Taeyong.
" Mereka di sebelah sini" teriak salah seorang yang berada di dekat mereka.
Akhirnya orang-orang yang mencari mereka pun berdatangan. Dari jauh terlihat Jaehyun sedikit berlari menghampiri Doyoung yang masih ada dalam dekapan seorang adik kelas.
" Doyoung ah"
Jaehyun dengan cekatan membawa Doyoung dari pelukan adik kelasnya. Dia langsung mendekap Doyoung dengan begitu erat. Semua orang yang melihatnya pun sedikit kaget dan terharu.
" Jaehyun ah, sesak" ucap Doyoung pelan. Jaehyun pun segera melepaskan pelukanya.
" Mian, kamu kenapa sayang? Kenapa basah kuyup seperti ini?"
Doyoung hanya menggeleng, dia menolak menceritakanya sekarang dia sadar dia sedang menjadi sorotan kali ini. dengan perlahan Doyoung melepaskan pelukan Jaehyun, kemudian dia membalikan tubuhnya ke arah Mark.
" Gomawo nae dongsaeng" ujar Doyoung. Jaehyun pun akhirnya memusatkan perhatianya pada lawan bicara Doyoung, betapa kagetnya dia melihat Mark disini. Mark pun hanya membalasnya dengan tersenyum. Setelah semua terkendali, rombongan ini pun dibawa kembali ketenda. Mark yang memang sejak awal kurang fit pun di bopong oleh beberapa orang. Sedangkan Doyoung sudah bertengger manis di punggung Jaehyun.
Mereka pun disambut dengan rasa lega luar biasa dari semua orang yang menunggu meereka semua. Terlihat Ten yang masih menangis langsung berlari ke arah Taeyong dan memeluknya dengan erat. Taeyong yang mendapat pelukan secara mendadak hanya mampu memeluk dan mengelus punggung Ten sambil terus bergumam 'Gwenchana'.
Kibum POV
Sekarang hampir tengah malam, tapi mengapa Hyoje belum bisa tertidur juga. Aku sudah menimangnya cukup lama. Aku pun memutuskan untuk membawa Hyoje ke ruang tengah. Terlihat disana masih ada Suho dan Taemin yang masih asik di depan TV.
" Loh, umma belum tidur?"
Aku pun hanya menggeleng, sambil terus bersenandung pelan dan menimang-nimang bayi cantik ini. kerewelan Hyoje yang jarang seperti ini membuatku berpikir apakah bayi ini sakit atau tidak, karena ak sadar seharian ini Hyoje beraktifitas cukup banyak. Tiba-tiba terdengar dering telepon. Suho pun dengan malas mengangkat telepon tersebut. Hyoje yang kaget mendengar dering telepon pun langsung menangis dengan kencang.
" Apa? Ya TuhanWoojae! Nuna akan segera kesana"
Aku pun yang mendengar nama putra bungsuku dipanggil segera menanyakanya pada Suho apa yang terjadi.
" Suho ya, ada apa?" tanyaku dengan panik.
" Doyoung masuk rumah sakit umma" aku pun kaget mendengar berita tersebut.
" Ya tuhan! Ayo sekarang kita ke rumah sakit saja" ajaku.
Aku pun dengan cepat memberikan Hyoje pada Taemin. Setelahnya aku membangunkan Minho dan Siwon untuk segera menuju ke rumah sakit. 'Ah pantas saja Hyoje rewel sekali, ternyata ibunya masuk rumah sakit'
KAMU SEDANG MEMBACA
Mausebär
Fiksi PenggemarTenang saja sayang, aku tidak akan menyentuhmu. Aku tau dirimu tidak menyukai sentuhan orang asing"/ " Tidak, tidak lepaskan aku lepaskan aku! Tolong!"/ Mampukah Jaehyun membuat Doyoung kembali bahagia?/ mampukah Doyoung kembali menjadi dirinya lagi...