Author POV
Seperti biasa para dokter, suster melakukan pekerjaan mereka masing-masing, namun tidak dengan Hana, ia malah sibuk dengan ponselnya sendiri, dan mengumpat sendiri dengan ponselnya itu
"dasar tidak tau diri!"
"Mwo? Aku memang tidak tau diri kalu didekat kamu hana" Sungjae datang dari arah belakang Hana, mendengar perkataan Sungjae, Hana mengerutkan alisnya, karna Hana sekarang sedang badmood.
"kenapa denganmu eoh? Pagi-pagi sudah marah-marah kerjaanya? Apa kamu tidak ada kerjaan?"
"bukan urusanmu, apa kau tidak bisa pergi dari hadapnku? Kau hanya membuatku tambah kesal" Hana pun menghembusakan poninya sebagai terapi pernapasan, Mendengar itu, Sungjae segera menghilang.
Tiba-tiba hp Hana bergetar yang menandakan adanya pesan masuk. Pesan itu dari wali kelas Hyeyeon, Nayoung yang berisi"eonnie mianhaeyo, ini aku adik kecil tercintamu Hyeyeon, apa kau marah aku tidak pulang? Kau pasti kesepian tidak ada aku di rumah, kau pasti sangat merindukanku kan?, eoni sekarang pasti sangat khawatir, aku tau eonni tidak bisa sehari tampakukan? J."
"haha dasar anak ini, kenapa bisa benar sekali?, tapi kemana sopan satunnya sekarang eoh?" Hana berusa meredam suaranya
"aku sekarang ada di rumah Nayoung ssaem, aku dan Mina menginap disini semalam karna kami keasikkan mengerjakan tugas dan kami memutuskan untuk menginap di rumah Nayoung ssaem. Mianhaeyo eonnie karna baru mengabarkannya sekarang. Sampai jumpa di rumah eonnie." Dusta Hyeyon,
Hana sangat lega setelah mendapatkan kabar adiknya baik bak saja bersama Nayoung, Hana takut jika adiknya itu kenapa-kenapa karna Hyeyon adalah satu-satunya keluarga yang ia punya di dunia ini.
Hana pun melanjutkan pekerjaannya yang tertunda, saat melihat catatan pasien tiba tiba seorang suster menghampirinya dan menyuruhnya untuk pergi ke ruangan dokter In Guk. Mendengar itu Hana sengera menuju ruangan Dr. In Guk dan meninggalkan pekerjaannya lagi. Hana sempat binggung apa yang membuatnya di panggil ke ruagan itu lagi, namun Hana berusaha untuk tetap berfikir positif.
-skip-"ANDWEEEEEE!!!" tolak serentak oleh N cs (minus Leo).
"hyuuuuung kita tidak perlu itu, kami masih bisa sendiri, betulkna N hyung?" suara lengking ken memenuhi ruangan makan, yup sekarang para member VIXX dan Menejer mereka yaitu Tae joon sedang berkumpul.
"Iya hyung aku bisa melakukannya untuk para member lain dan itu aku bisa kerja sama dengan yang lain, tapi jika hyung ingin, ambil saja buat hyung."
"Dasar anak-anak ini, aku melakukannya demi kalian, aku selaku menejer kalian harus melakukan ini" Tae joon berusaha mengambil oksigen sebanyak mungkin, "suka atau tidak suka kalian harus menerimanya, arrachi!!" Tae Joon memberi penekan pada setiap kata yang ia ucapkan."kami bukan anak kecil lagi" leo memberi suara walaupun dengan nada datarnya, seketika semua mata tertuju kepada Leo, suasana berubah menjadi hening, karna barusaja seorang Leo mengangkat suara untuk sebuah hal yang tidak penting bagi seorang Leo,
"kami bisa mengurus SEMUANYA hyung, sekali lagi SEMUANYA" kali ini N sedikit menaikkan volume suaranya dan sedikit guratan senyum masam, diwajahnya.
"NO...NO...NO...NOOO" Tae joon menggerakkan jari telunjuknya kekiri dan kekanan, dan menggelengkan kepalanya "untuk kali ini aku tidak terima penolakan ok!" kemudian Tae joon meninggalkan mereka berenam.
"Hyung gimana ini?" tanya Ravi
"aku yakin orang yang diutus Tae joon hyung pasti tidak akan bertahan lama, sama seperti sebelumya bahkan yang baru memegang rekor baru 48jam" Hyuk yang hanya diam dari tadi akhirnya memberi Suara.
"aku harap begitu" tambah Hongbin.
"jadi apa apa rencana kita biar dia gak betah?" ravi memberi petanyaan sambil memainkan sendok ditangannya.
"hyung tidak usah cemas, biar aku yang menyusunnya" sebuah senyum evil terukir di bibir Hyuk. Mungkin bagi para fans Hyuk merupakan maknae yang cute namun tidak disangka seorang maknae yanag cute bisa menjelma menjadi evil.
"good job my giant baby" sebuah pujian dari N setelah Hyuk memberi tau rencanya kepada para hyungnya
sebelumnya Author mintak maaf karna updatenya lama dan sedikit, maklum lagi sibuk
hehehehee,,
dan sebagai info juga untuk update cerita selanjutnya sepertinya juga agak telat,
sekali lagi author mintak maaf ya :(
oh ya jangan lupa di vote dan dikomenya, ^^
karna komen dari para membaca sangat membantu Author untuk ngelanjutin cerita ini ^^
YOU ARE READING
My Star
Randomhana adalah seorang dokter magang di sebuah rumah sakit di korea selatan, akan tetapi hidupnya menjadi berbeda semenjak dia bertemu dengan Hyuk salah satu dari anggota VIXX, dan begitu pula dengan karirnya sebagai dokter yang semakin kacau akibat ul...