PROLOG

4.9K 225 1
                                    

-DAVIAN-

"DAVIAN!!" teriak gadis dengan muka merah padam. Yang diketahui bernama Felisa Aurelia Kinandita. Ia berlari mengejar cowok yang dipanggilnya Davian tadi.

"Apa lo! Kejar kalo bisa" ejek Davian, memutari pilar di depan kelasnya. Selalu begitu setiap hari.

"Lo ambilin gak tas gue! Dasar cacing!" Umpat Felisa. Davian malah tertawa. Ada kesenangan tersendiri melihat Felisa marah-marah.

"Balikin aja Dav, anak orang nangis nanti" Ucap Yovi yang dari tadi melihat aksi Davian dari awal memasuki sekolah.

Davian Aldaro Pangestu, Yovi juga tau Davian suka mengerjai Felisa dari 10 bulan lalu. Tepatnya saat pembagian kelas pasca dilaksanakannya MOS di SMA PELITA. Back to Story.

Davian yang sudah kasian dengan Felisa yang sudah kehabisan nafas karna berlarian, ia pun memutuskan untuk berhenti berlari dan duduk di samping Yovi dan Rifan.

"Nanti gue ambilin, kasian banget sih lo dasar pendek" ejek Davian. Masih sempat-sempatnya ia mengejek Felisa. Felisa tidak pendek. Tinggi Felisa berkisar 167 cm, cukup tinggi. Tapi tetap saja Davian lebih tinggi daripada Felisa.

"Huh.. lo tuh kenapa sih hobby banget ngerjain gue! Awas aja gue balas besok" kesal Felisa lalu menghentak-hentakkan kakinya masuk kedalam kelas.

"Orang dia gagal mulu ngerjain gue" ucap Davian terkekeh.

Felisa pun duduk di bangkunya, dengan muka yang tak terdeskripsikan sekarang.

"Udah capek lari-larian nya Lis?" Tanya Oliv yang duduk di depan Felisa.

"Capek" ketus Felisa.

"Kan udah dibilangin Fel. Gausah di ladenin. Nanti capek juga itu cowok" ucap Gisa yang duduk di samping Oliv.

"Kalian mah gitu gak bantuin malah belain tu curut satu" kesal Felisa lalu ia mencari buku di laci meja. Dan dia lupa, semua bukunya ada di tas. Tas Felisa sekarang berada di atas Pohon depan kelas. Kalian pasti tau siapa yang menaruhnya di sana? Davian.

-DAVIAN-

Hello guys, salam dari gue.

♡♡♡♡

9 Maret 2017

DAVIAN - HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang