"Bas bangun, udah siang emang kamu gak sekolah? Cepet bangun"ucap wanita paruh baya yang tak lain adalah sang mama
"Lima menit lagi deh mah, babas masih ngantuk"
"Dari tadi kamu bilang lima menit terus tapi gak bangun bangun, ini udah jam setengah tujuh bas"
"Apa??? Mama kenapa gak bangunin babas dari tadi???kan kalau gini babas telat"
"Mama lagi yang kamu salahin, siapa suruh nunda mulu,udah sana mandi gak ada kata gak masuk sekolah"
"Yaudah yaudah babas mau mandi dulu""Mah babas berangkat dulu ya ini udah telat"
"Iya hati hati jangan ngebut ngebut bawa motornya"
"Iya mah bye". Kenalin nama gua Bastian Bintang Simbolon gua biasa dipanggil sama sahabat atau pun orang terdekat dengan nama babas. Gua punya sahabat yang dari kecil selalu nemenin gua dalam keadaan apa pun.***
"Maaf pak saya telat"ucap bastian diambang pintu kelas
"Kenapa kamu telat??? Udah jam berapa ini???"tanya pak abdi yang sedang mengajar
"Tadi ban motor saya bocor kan harus nyari bengkel dulu pak sedangkan bengkel belum ada yang buka kalo jam enam pagi"jawab bastian berbohong
"Lain kali jangan telat lagi dan saya tidak mau mendengar alesan kamu itu lagi, duduk sekarang"
'Akhirnya luluh juga dia sama alesan gua'"Lu kenapa bisa telat bas?"tanya (namakamu). Oh iya gua belum kasih tau kekalian kan nama sahabat gua??? Namanya adalah (namakamu) ayla putri dan biasa dipanggil (namakamu) dia juga teman sebangku gua dan sumber jawaban gua kalo lagi ulangan. Gak masalah kan punya sahabat perempuan???
"Kesiangan hehehe"balas bastian terkekeh
"Wah lu boong ya ama pak abdi??? Gua laporin lu"
"Eh jangan donk (nam) kan sekali doang telatnya besok gak bakalan telat lagi kok, plis ya (namakamu) ayla putri yang cantik nanti gua traktir bakso deh dikantin"
"Ok untuk kali imi gua maafin tapi besok besok enggak akan ya, jangan lupa nanti satu mangkok baksonya"
"Giliran disogok aja lu mau dasar kutil kambing"
"Bodo amat conge gajah"
"(Namakamu), bastian, apa yang kalian bicarakan dibelakang??"
"Ini pak si (namakamu) mau minta catetan dia yang kemarin saya pinjem"
"Yasudah jangan berisik"
"Siap pak"***
"Bas, ayo kekantin gua laper"ajak (namakamu)
"Iya ayo gua tau lu sekalian mau nagih bakso kan??? Hapal gua sama gelagat lu"
"Hehehehe tau aja sih lu bas"
"Yaiyalah sahabatan dah dari kecil masa iya gua gak tau sifat sama kebiasaan sahabat gua sendiri?"
"Udah akh gc jangan kayak emak emak rumpi"
"Set iya ayo""Bu baksonya dua mangkok sama es jeruknya dua ya"pesan (namakamu)
"Iya nanti ibu anter ya, tapi ibu mau layanin anak anak yang lain dulu gak apa apa kan?? Gak lama kok"
"Iya bu makasih ya""Baksonya mana (nam)?"
"Sabar sayang ibu nya lagi ngelayanin anak anak yang lain nanti dianterin kesini kok"
"Sayang???? Asoy gua dapet panggilan sayang dari lu"
"Iya sayangnya kamu pilih dia bukan aku"
"Anjir lu"
"Hahaha jomblo lu itu ketara banget nyet"
"Situ gak jomblo???"
"Kagak, gua mah single"
"Sama aja kampret"
"Akh kamu mah suka gitu deh"
"Iya lah aku lebih suka gitu dibandingkan suka gini"balas bastian terkekeh
"Maaf ya neng,ibu ganggu neng pacaran"
"Eh si ibu kenapa gak bilang dari tadi??? Gak apa apa kok bu, makasih ya"
"Iya sekalian dilanjutin neng pacarannya"
"Et si ibu tau aja kalau kita pacaran ya (nam)"
"Bapakmu melahirkan, kita pacaran"
"Bapak gua lahiran??? Siapa yang buat bapak gua hamil??? Harus gua kebiri tuh yang buat bapak gua hamil"
"Anjir bas,jangan gila disini inget waktu napa kalo mau gila""Eh iya (nam),kak salsha, sama bang kiki kapan pulang?"tanya bastian diperjalanan ingin kekelas
"Mungkin dua mimggu lagi kali, mereka kan udah mau selesai kuliah"
"Gua udah kangen banget sama kak salsha apa lagi bang kiki, mereka bawa oleh oleh kan?"
"Yeh si geblek gua kira lu kangen karna gak ketemu ternyata ada maksud tertentu, hati hati jatuh cinta sama kakak gua lu"
"Gua tau lu cemburu kalau gua jatih cinta sama kak salsha nanti,tenang aja (nam) hatiku padamu kok"
"Taik kucing disambelin kayaknya enak bas"
"Idiw lu udah nyobain??? Gimana rasanya???"
"Ada manis manisnya gitu"
"Jorok lu"
"Kotor lu"
"Kamu semua suci aku gak ada dosa"
"Sejak kapan liriknya ganti?"
"Sejak gua nyanyiin bas"balas (namakamu) langsung masuk kedalam kelasAyo gimana ceritanya??? Dapet feelnya gak??? Sengaja nih mau buat pemainnya itu babas sama nk,jangan lupa vommentnya untuk cerbung ini, dan semoga kalian suka sama cerbung ini dari sebelumnya.
Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Rahasia
أدب الهواةDulu kita sedekat nadi sekarang kita menjauh seperti matahari. Sebelum dia datang kekehidupanmu kau selalu menemaniku dalam keadaan apapun tetapi setelah kamu bertemu denganya kau secara perlahan melupakanku tanpa memikirkan bagaimana diriku tanpa a...