"CINTA ibarat sebutir BENIH. Tergantung bagaimana cara menanam, dan merawatnya agar Indah dan berbuah Segar"
Menanam benih dengan baik, benih yang akan tumbuh dengan berkualitas yang baik pula,begitu pun sebaliknya.
Merawat benih yang sudah tumbuh entah menjadi tumbuhan kecil,sedang atau juga menjadi pohon, agar terlihat indah.
Terkadang bila perlu,kita memberi pupuk agar sehat kembali,atau agar tumbuh lebih cepat.
Ketika kita baik dalam memelihara Benih, Bunga akan wangi, dan Buah akan segar.
TAPI, sangat banyak hal yang bisa merusak bahkan menghancurkan Benih. Mulai hal kecil hingga hal yang besar.
Meski Benih sudah tumbuh sebagai pohon yang besar, angin bisa saja merobohkan pohon tersebut, petir bisa saja menyambar,dan lain sebagainya.Penjelasan tersebut hanyalah pandangan saya pribadi, saya tidak tahu pandangan anda. Pastinya ada yang sama dan ada yang berbeda.
Cerita yang akan saya tulis murni dari imajinasi saya.
Saya tidak pernah membaca novel 1 buku pun.... pernah membaca dengan sekilas saja.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Maaf jika ada kesalahan atau bahasa yang tidak masuk akal, typo atau segala macam. Saya mohon maaf. :-)
Lanjutkan Cerita selanjutnya.
Like&Comment ya kawan.. mohon saran dan kritiknya.
Terima kasih :-)
Fb : Saiful Nyamung
Line : saifulnyamung24
KAMU SEDANG MEMBACA
TREE OF LOVE
RomanceCINTA ibarat sebuah pohon, indah dan buruknya tergantung cara menanam, dan merawatnya agar indah dan berbuah segar.