Farley tidak tahu, berhadapan dengan siapa. Ternyata 3 Siswa tersebut adalah grup band sekolah ( The Purple Rock) yang terkenal.
Nama : Rey Justin
Umur : 18
Hobi : Musik (Vocalis)Rey adalah salah satu murid yang banyak digemari kaum wanita, karena mempunyai wajah yang tampan dan popularitasnya yang sangat terkenal.
Rey duduk dikelas 3.Nama : John Rinson
Umur : 18
Hobi : Musik (Drumer)Rinson adalah anggota band The Purple Rock. Sama dengan Rey tentang popularitasnya, tetapi Rinson tidak banyak digemari (mungkin karena warna kulitnya :v)
Rinson juga duduk dikelas 3.Nama : Lowris Sawn Dersen
Umur : 18
Hobi : Musik (Gitaris)Sama dengan kedua temannya,dia seorang gitaris handal,dan banyak digemari karena teknik memetik gitar listrik yang menakjubkan,tidak ada yang menandinginya.
Dersen juga duduk dikelas 33 siswa tersebut adalah idola bagi para kaum wanita, karena memiliki bakat dan popularitas.
Rey : "oh...(tersenyum kagum) kau sangat berani."
Farley : "ingat!! Namaku Farley, kau tidak seharusnya memperlakukan dia seperti ini !"
Rinson : "sudah lah kawan,kau jangan ikut campur urusan kami"
Farley : "aku tahu kau terkenal,kau banyak di idolakan, tapi hargai kami yang tidak terkenal sepertimu, kami juga ingin belajar disini, dasar 3 Siswa Terong!!"Punch!!!
Dersen menonjok Farley dengan keras.(Farley jatuh tepat disamping pria yang sedang kesakitan karena ulah 3 siswa tersebut)
Dersen : "kau telah ikut campur (sambil menunjukan jarinya kedepan mata Farley) kau akan menerima yang lebih dari ini"3 siswa Terong itu (sebut saja begitu :v) berlalu meninggalkan keramaian. dengan kompak,semua siswa yang melihat peristiwa ini berteriak keras mendukung 3 Terong dan berharap ada peristiwa seperti ini lagi.
Farley mengajak pria yang disampingnya untuk bersamanya ke kantin, dan segera mengobatinya dan berbincang-bincang dengannya.
Waktu menunjukan pukul 06.45 dan kurang 15 menit lagi, semua akan diharapkan masuk ke kelas masing-masing.
Farley : "perkenalkan, namaku Farley (tersenyum)"
Tony : "namaku Tony, maaf ya, gara-gara aku, kamu jadi seperti ini (khawatir melihat Farley)"
Farley : "tenang kawan, aku tidak apa-apa kok (mengedipkan salah satu matanya) ada masalah apa dengan 3 Terong itu?"
Tony :"tadi waktu aku berjalan,aku bertemu dengan 3 Siswa itu,dan kebetulan, bapak punya hutang dengan ayahnya Rey, sebesar 3 juta, dan saat dia tau aku anak dari bapakku,dia langsung memukulku, dia mengenalku saat dia ikut ayahnya menagih hutang ke rumah sebelum bapak meninggal,jadi dia tau dan mengenal wajahku,itu lah mengapa dia benci kepadaku"
Farley : "bapak kamu sudah meninggal? (sedih mendengarkan cerita Tony) kamu tidak seharusnya diam, kan tidak perlu dengan cara kekerasan seperti ini"
Tony : "tidak apa-apa kok Farley, aku harus menerima ini"
Farley : "oh..tidak..tidak.. kamu salah, seharusnya jika dia mempunyai hati,dia mengiklhaskan itu dengan kepergian bapakmu, dan meski dia sangat butuh uang, tidak dengan cara seperti ini (sok bijak :v) aku akan bantu kamu Tony"
Tony : "terima kasih Farley (tersenyum),kita bahas nanti setelah pulang sekolah, ayo kita masuk kelas masing-masing, aku kelas musik, kamu Farley?"
Farley : "hehe..sama-sama (menyengir) aku kelas seni, ayo kita ke kelas masing-masing"Nama : Tony Joseph
Umur : 16
Hobi : musikMereka berdua menuju kelas masing-masing, Farley mencari kelas seni. Sambil berjalan dia memikirkan sesuatu.
"Huufft.... (mengelus wajahnya yang terluka) kok banyak yang menjurus di kelas musik ya? Aku juga tidak mengerti kenapa aku mengambil jurusan seni (menggeleng-gelangkan kepalanya) tapi, jalani dulu aja lah" ucap Farley.Semua siswa dan siswi memasuki kelas. Perkenalan antar guru dengan murid, dan murid dengan murid untuk kelas 1.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Lanjutkan cerita mereka :-)
Jangan lupa like&comment, terima kasih :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
TREE OF LOVE
RomanceCINTA ibarat sebuah pohon, indah dan buruknya tergantung cara menanam, dan merawatnya agar indah dan berbuah segar.