UNTIL MIDNIGHT (PART 2)

3 0 0
                                    

Pak Manto menyajikan 2 porsi Nasi Pecel untuk Farley dan Tony. Farley dengan rakusnya makan karena perutnya yang berdendang.
Farley dan Tony menikmati hidangan didepannya.

Pak Manto : "makan yang nikmat nak (tersenyum)"
Tony : "siap Pak Manto"

■□■□■□

Setelah mereka makan, mereka membayar 7000 untuk dua porsi.

Tony : "Pak Manto.... ini pak, 7000 kan pak?(memberikan uang kepada Pak Manto)
Pak Manto : "iya nak,7000... pas...."
Farley : "ayo Tony, kita pulang... sudah jam 20.45 dan kita harus segera mengemasi barang-barang"
Tony : "ok.. ayo.... Pak Manto kita jalan dulu ya"
Pak Manto : "iya nak... hati-hati"

Farley dan Tony segera berjalan menuju rumah Tony.
Beberapa menit kemudian,mereka melihat mobil mewah yang melintas dijalan raya, seketika, mobil tersebut berhenti, dan turunlah pengendara mobil itu.
Farley dan Tony berhenti dan merasa pengendara mobil itu berhenti untuk menghampiri Farley dan Tony.

Farley : "siapa itu? Kok sepertinya menghampiri kita"
Tony : "aku juga tidak tahu Farley, mobilnya sangat mewah"

Pengendara mobil mewah semakin mendekat, dan menghampiri mereka. Dan ternyata, pengendara itu adalah Rey.

"Rey?? Kenapa dia menghampiri aku dan juga Tony? Ada masalah apa lagi ini?" Batin Farley.

Rey : "hmmm.. kalian dari mana?"
Tony : "dari warteg"
Farley : "sudah Rey,jangan ganggu kita"
Rey :"tenang,siapa yang ingin mengganggu kalian? Aku hanya heran, kalian kok tidak ganti baju? Tetap berseragam, kamu terlalu bersemangat mencari uang? Atau kalian ngamen? Mengemis? Kasian.. haha (menertawakan Farley dan Tony)"
Farley : "sudah !! Cukup !! Diam kau Rey, kau tidak pernah merasakan penderitaan kami,sehingga dengan sombongnya kau menghina kami, silakan pergi, kami tidak ingin kau mengganggu kami (bersuara keras dan membentak)"
Rey : "iya..iya... kenapa juga aku mengurus kalian,haha..buang waktu(berlalu dan melaju dengan kencang)

"Ayo Tony,kita kerumahmu, jangan dengarkan dia, biatlah dia sombong,dia tidak tahu rencana kita " ucap Farley sambil mengedipkan matanya.

"Ok kawan... ayo" jawab Tony.

Mereka melanjutkan perjalanan.

■□■□■□

Mereka sampai di rumah Tony, dan mereka bergegas mnegemasi barang-barang dengan penuh semangat karena perut sudah terisi.

Tony : "kita berkemas-kemas sambil memutar lagu ya farley,agar lebih semangat lagi (tersenyum)"
Farley : "silakan Tony (tersenyum)

Mereka lebih semangat lagi karena diikuti irama musik yang mamanjakan telinga mereka.

■□■□■□

Sesudah semua siap,dan tas mereka penuh dengan barang-barang, mereka berjalan menuju rumah Farley, sekitar 2 kilo meter dari rumah Tony.
Jam menunjukkan pukul 22.57 mereka memulai perjalanan.
Sesekali mereka berlari agar lebih cepat, karena hari sudah mulai dingin dan sepi.

Farley : "rumahmu sudah dikunci kan tadi?"
Tony : "sudah kok Farley"

□■□■□■□

Pukul 23.45

Farley : "uh.. akhirnya sampai juga(membuka pintu rumahnya)
Tony : " rumahmu terang Farley"
Farley : "haha.. iya Tony, sengaja membeli lampu yang sangat terang,karena aku sendiri disini. Ayo masuk Tony, dan langsung kita kunci rumah, dan langsung tidur,kita menata semuanya besok aja, mandi besok aja.. hehe... kita ganti pakaian saja(tertawa)"
Tony : "haha...ok...(tertawa)"

Mereka masuk rumah, dan Farley mengunci pintu.
Tony sudah beristirahat di sofa, karena kelelahan, Farley tidur didepan televisi.
Mereka tidur dengan nyamannya,karena hari pertama sekolahnya penuh dengan kelelahan.

----------------------------------------------------------------------------------------------
Lanjutlan cerita mereka :-)
Jangan lupa vote :-) terima kasih :-)

TREE OF LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang