"catfish?" tanya calum mengernyit "how does it tasted?"
"this is a delicious food ever more than pizza" ucapku pura pura serius.Matilu gue tipu huahahaha *tawak jahad*
Ya 2 bule tak tau diuntung itu dibangunkan oleh si sialan michael yang sama sama tak tau diuntung, akupun langsung berniat ingin menikahinya dan memiliki 12 anak imut imut tanpa membayari 4 bule sialan ini tapi tidak jadi karna kulihat mereka berempat sudah ngibrit ketempat itu sambil menempelkan wajahnya ke etalase dengan air liur yang mengalir deras seperti air terjun sipiso piso.
"seriously?" tanya Ashton "give me 2!" katanya semangat bagaikan baru mendapat hadiah rice cooker dari lomba panjat pinang.
aku pun memanggil abang abang tukang pecel lelenya
"bang pecel lelenya 6 porsi, makan dimari pakek nasi"
Abang pecel lelenya mengangguk, tapi bukannya pergi membuat pesanan dia malah duduk duduk dikursi kosong sebelahku.
"mas elahh, kok duduk duduk buat pesanan dong sanaa"
mas tukang pecel itu menatapku tajam, setajam silet."tar kek gak sabaran kali bah, btw kawan kau ini dari mana kak?"
Elah, ini mah bule miskin dari austria mau minta bela sungkawa
"dari ostrali mas, uda buat pesanan cepet udah laperr"kataku sambil memegangi perut
4 bule sinting ini hanya melihati kami heran mulutnya terbuka lebar semua mungkin karena tak mengerti bahasa kami.
tapi saat abang pecel lelenya tak berhenti berargumentasi tentang 4 bule bawaanku ini ternyata calum tersedak.
Satu warga medan pun langsung gempar
"give me water" ku teriakan pada luke, ash, dan mikey yang masih menganga "guys close your mouth and give me water" kataku tak mau mengambil resiko, sambil memukul mukul punggung calum yang tak kunjung berhenti tersedak, entah tersedak apa.
seakan tersadar 3 bule sinting ini malah langsung berteriak teriak heboh berbutan mengambil air duluan
"let me be the first!" kata luke sambil mengisi gelas itu, Ashton tak mau kalah mendorong luke sampai jatuh dan menangis dibawah karena tangannya tergores.
Ya, luke pun tereliminasi
Saat ashton mulai mau mengambil gelas itu tiba tiba mikey dari arah samping merebut gelas itu dengan gaya ala ala nak jablay 2016.
Akhirnya perebutan gelas pun terjadi abang tukang pecel lele memanas manasi ashton dan michael yang sibuk mengambil gelas dengan wajah sangar
Elah luke gaya anak band nyali helo kitty
"stop it!" teriakku membuat toa mesjid yang sedang mengumumkan sesuatu tiba tiba diam, pak ustadnya sampai mewek ga mau ngumumin lagi.
*krik krik*
ashton dan michael terdiam, tapi luke tetap meraung raung sambil memanggili momnya.
"damn, just give me"
ashton yang memegangnya memberikannya padaku
Segera kuberikan air minum itu pada calum tapi aku terlambat.
Ya calum sudah pingsan.
jadi dia kubawa ke klinik terdekat dengan para bule dodong dibelakang yang sibuk mengipasi calum dengan menghembus hembusinya