"Youngminie wake up~" Kwangmin terus mengguncang bahu kakanya itu untuk bangun.
"haaaah" kadang Kwangmin heran sendiri kenapa susah sekali membangunkan Youngmin. Perlu kesabaran mental dan tekad yang kuat. Kwangmin mungkin punya tekad yang kuat tapi tidak dengan kesabaran mentalnya.
"JO YOUNGMIIIIN! WAKE UP! KEBO WAKE UUUP! PEMALAS WAKE UP! PABOO WAKE UP!"
Lihatkan, ganasnya Kwang kalo sabarnya udah limit banget. Bukan cuma mengguncang tapi disertai dengan cubitan pipi dengan kekuatan maksimal. Alhasil youngmin terperanjat dari tidurnya. Poor Youngie.
"YAK! APPO! APPO! LEPAS KWANG LEPAS!" Youngmin yang masih didunia mimpi langsung tertarik ke dunia nyata. Niat awalnya ingin marah karena perkataan tak sopan Kwangmin padanya tapi tercancel karena sakit dipipinya. Ah pipi lucunya. Bahkan nyawanya langsung full karena cubitan maut ini.
Kwangminpun melepaskan cubitan maut itu. Lihat pipi Youngmin sampai memerah, tapi itu membuatnya lebih terlihat imut dari biasanya. Gomapta Kwangmin-ah.
"Uh ini sakit sekali Kwangie! Dan jaga perkataanmu. Panggil aku hyung! Youngmin hyung. Bukan pabo atau apa itu? kebo? Ya ampun kau bukan adikku."
"Habisnya kau kebiasaan sekali hyung. Kau ini tidur apa mati suri sih? setiap aku membangunkanmu pasti susah sekali. aku jadi kesal."
Kwangmin merenggut, dia adiknya dan Youngmin kakanya tapi kenapa Kwangmin merasa kalau dia kakak disini. Kan kalau di film-film kakak yang selalu membangunkan adiknya setiap pagi. Tapi ini, uh tiap pagi menjadi rutinitas penguras kesabarannya. Selain itu Kwangmin juga merasa kalau wajah Youngmin itu baby face jadi dia selalu merasa lebih tua dari Youngmin.
"Ini masih pagi Kwang."
"ha?! Yaak! Apanya yang pagi! ini sudah jam 7. Aku membangunkan mu dari setengah jam yang lalu tau. Cepat man-"
"astaga! Jinja?! ish kenapa tidak cubit dari tadi saja kalau begitu. Oh tidaaaak, aku terlambat aku terlambat."
BRAK
Kwangmin menggelengkan kepalanya . Kenapa hyungnya ini begitu ajaib. Baru saja tadi dia mengomel karena kwangmin mencubitnya sekarang dia malah menyalahkannya karena cubitan itu bisa dibilang terlambat.
Kwangmin perlahan berjalan keluar kamar itu sambil sesekali tersenyum, dia memang selalu kesal karena hal ini tapi dia juga kadang merasa senang, lebih tepatnya sih merasa terhibur. Youngmin yang selalu terlihat tenang dan pendiam akan selalu out of character setiap pagi seperti mengomel, plinplan, imut, rusuh , dan cerewet . Ya hanya setiap pagi dan hanya Kwangmin yang tau. Dan Kwangmin suka itu.
.
ENDBonus pict. Youngkwang Janus era. Sumpah gw gak bisa move on dari era ini. Di foto ini karena efek angle, rahang kwangmin keliatan jdi lebih tajem klo youngmin jadi tumpul gitu. Kaya ketuker gitu 😂.
Maafkan atas ketidaknyamanan anda semua karena typo yang ada. Frey masih gelap banget pengetahuannya. And frey masih belum bisa konsisten sama satu cerita. Jadi disini kayanya bakal jdi cerita" pendek sesuai mood frey. Maka dari readernim readersan frey mohon saran dan kritik membangunnya.
Mau fangirling Youngkwang juga ayo. Frey gereget butuh temen buat sharing tentang mereka. Frey cinta banget sama ssandungi ini apa lagi si kaka mata belo itu #kissyoungmin #hugkwangmin
Love and support ssandungi❤
Freybii
KAMU SEDANG MEMBACA
Quitely
FanfictionHanya sekedar fanfic pendek oneshoot atau twoshoot tentang sahabat, saudara, atau keluarga. Cerita tergantung mood dan keadaan . Judul dan isi beda. . . . . . . . . . Its Youngmin & Kwangmin fanfiction with other boyfriend members too.