SURPRISE!!!! Youtari99 neechaann!! shinji33!! ini buat kaliaaannn~!!
I know its too late ~
But
HAPPY BIRTHDAY JO TWINS!!
happy reading~
-its youngmin kwangmin special birthday-
.
.
.
.
.
Youngmin POVBRAK
Ah itu pasti kwangmin. Yes, sepertinya rencanaku berhasil. Rencana? Ya, untuk seminggu ini aku ingin membuatnya marah, kesal bahkan sampai menangis. Aku ingin sedikit memberinya kejutan.
Aku melakukan ini karena sebentar lagi kami akan berulang tahun, jadi aku ingin mengerjainya sedikit.Apa kalian ingin tau masalah apa yang kami ributkan tadi?
Sebenarnya ini hanya masalah sepele. sangat sepele.Jadi tadi kami pergi bersama, aku ingin membeli sesuatu jadi aku mengajaknya tapi sebelum pulang kami mampir ke sebuah cafe hanya untuk sekedar beristirahat sebentar . Kami memesan dua minuman yang sama tapi si pelayan cafe tersebut melakukan kesalahan. Mereka malah membuatkan 2 minuman yang berbeda.
Kwangmin tidak terima tapi bukannya protes pada pelayan cafe itu. Dia malah ingin minumanku. Mungkin biasanya aku akan memberikanya tanpa harus ribut denganya. aku terbiasa mengalah padanya tapi tidak kali ini, aku merasa ini sangat mendukung rencanaku.
#Flashback
"Hyung! Ayo tukar minumannya." Aku mendengus tak suka.
"Hyuuuuung~" Rengek kwangmin.
"Yak! Kenapa harus punyaku Kau tinggal protes pada pelayan cafe itu. Lalu minta minuman baru." Aku menjawab dengan nada jengah.
"Aku tidak mau. aku mau minuman mu." Tunjuknya sambil berusaha merebut gelas minumanku.
"Yak jo kwangmin apa susahnya minta minuman baru! " Ucapku kesal berusaha mempertahakan minumanku. Aku sedikit heran kenapa anak ini rewel sekali.
"Aku bilang aku tidak mau!" Bentaknya. Apa? Dia membentak ku . Ck, aku jadi kesal juga kalau begini.
"Terserah." Jawabku cuek.
Ketika aku hendak meminum minuman itu kwangmin dengan cepat merebut gelas itu. Air dari gelas itu sebagian tumpah mengenai bajuku dan lebih parahnya lagi tangannya yang lain menyenggol gelas miliknya sendiri lumayan keras membuat gelas itu jatuh dan pecah. Aku melotot padanya. Sepertinya rencanaku akan mudah.
"Yak! Kau lihatkan! Karena tingkahmu. Semuanya berantakan! " bentakku. Aku mengusap bajuku dengan tisu yang kebetulan tersedia disana. Untung pengunjung kafe sedang sepi jadi kami tidak menjadi pusat perhatian.
"A-a-a aku tidak sengaja." Ucap kwangmin dengan terbata.
"Semua ini salahmu kwang!" Seketika dia mendelik padaku.
"Mwo?! Wae?! Kau juga salah hyung. " jawabnya cepat.
"Ne? Aku? Heol, kau yang salah. Kalau kau tak banyak tingkah dan rewel seperti tadi tak akan seperti ini!" Aku tak terima saat kwangmin malah menyalahkanku. Haha tentu ini sedikit acting aku jarang melayaninya jika kami bertengkar.
"Tapi hyung tak mengalah padaku!"
"Apa aku harus selalu mengalah padamu hanya karena kau pengambil peran adik disini? Hanya karena kau lahir 6 menit setelah ku, aku harus selalu mengalah padamu?! Kau memang egois!" Bentakku. Ku lirik kwangmin. Dia terdiam. Haha I got you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quitely
FanfictionHanya sekedar fanfic pendek oneshoot atau twoshoot tentang sahabat, saudara, atau keluarga. Cerita tergantung mood dan keadaan . Judul dan isi beda. . . . . . . . . . Its Youngmin & Kwangmin fanfiction with other boyfriend members too.