#3 Periode Pertama

41 5 0
                                    

Aku juga tidak bisa langsung berucap. Hatiku masih terpaku di tempat yang sama. Menanti dan menanti. Adakah sinyal yang datang lagi?
Sebuah sinyal yang membuatku yakin, bahwa kau memang harus diperjuangkan atau tidak.

Bintang, lingkaran, persegi, segitiga. Kali ini Anin sedang menggunting kertas, menyiapkan segala bentuk untuk menghias kelasnya esok. Tempat tidur yang seharusnya nyaman dan bersih malah digunakan untuk menggunting kertas. Segala tumpukan kertas dari bermacam bentuk ada disini. Anin menjadikan tempat tidur sebagai wadah untuk kreasinya.Bentuk apalagi kali ini? Hati? Ah! Terlihat begitu sempurna! Sayangnya hati Anin belum bisa sesempurna kertas potongannya.

Galaksi Madani mengundang anda untuk mengobrol.

6 kata itu muncul sebagai notifikasi di hp Anin. Tunggu, jangan perhatikan berapa jumlah kata nya. Tapi coba perhatikan dari siapa itu muncul. Galaksi Madani alias Gal!

"Oh my god! I-ini seriusan Kak Gal invite gue dari sosmed?!" Seketika tangan Anin beralih profesi. Tadinya ia menggunting kertas, sekarang tangannya sibuk mengotak-atik hp nya dan memastikan apakah ini memang Gal yang dimaksud atau bukan.

PING!!!
Dek, lusa kita ada latihan jam 3 sore. Jangan lupa datang ya!

Dan, ya, itu memang Gal, senior ekskul voli. Duh, gue harus bilang apa nih? Kayaknya gue harus cool deh, jaim jaim gimana gitu biar dia ga ilfeel. Hmm, ya, ya, batinnya.

Ya
"Eh masa ya doang sih? Sok cool amat, harusnya gue sopan dong sama senior, oke oke hapuss." Anin mengubah isi chat nya.

Okesip kak gal! Sampai ketemu pas latihan! :)
"Idihh, apaan deh. Kok gue sok akrab gini sih. Ah hapus hapus!"

Gimana nih? Nanti Kak Gal mikir gue cuma ngeread doang dong kalo ngetik balasannya lama gini. Ah, udah deh, bodo amat yang penting balas dulu, batinnya.

Sip kak Gal. Btw kakak tau pin gue dari mana?
Kirim.

"Eh, astaga! Gue ngetik apaan ini?! Ya ampun Nin! Lu kenapa sih?! Batalin batalin! Ah, udah di baca?! Mampus gue," seketika itu juga Anin langsung melemparkan hp nya jauh ke ujung kasur. Ia tak siap melihat reaksi Gal.

Notifikasi itu muncul lagi, pertanda chat nya sudah dibalas. Ia takut tapi juga ingin tahu. Perlahan Anin merangkak mencoba mendekati hp nya.

Tadi gue nanya sama temen lu. Gue mau ngasih tau ke semua junior ekskul karena ini kan mendadak + gue kepo sama lu.

Mata Anin seketika berbinar. "Wahahaha, yes! Yuhuuu! Dia nanya sama temen gue, berarti?! Wahaha, yes!" Sontak Anin langsung kegirangan dan berteriak kencang begitu melihat reaksi Gal. Anin sekarang bersyukur atas chat spontan yang ia kirim tadi.

"Dek, apaan sih lu? Udah malam teriak teriak, berisik tau!" Yap, Zia, kakak Anin tersayang tiba tiba muncul di depan pintu merusak suasana. "Ih apaan sih lu kak, udah deh sana ah!" Anin mengusir Zia dan memilih untuk melanjutkan chatting dengan Gal.

Kepo? Haha, kepo kenapa nih? Gue ada salah gitu sama lu kak?
Balas Anin.

Menurut gue unik aja ada yang spontan bilang alasan ikut ekskul karena pengen kurus. Suka aja gue liat lu, lu lucu :D

Bubble Gum GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang