"Don't worry, you won't be lonely."
Heyy!! I just met you~
And this is crazy~
But here's my number~
So call me maybeee wooo!!~"Aninditaaa! Kurang kenceng musik lo! Lu masih niat jadi adek gua gak!!!"
Perlahan musik yang berasal dari kamar Anin hilang terbawa angin dan suara ketukan pintu kamarnya yang menggebu. Itu Zia.
"E-hehe-heh.. Maaf ya kakakku sayang. Utukk utukk- siapa anak manis? Siapa?" Kata Anin manja seraya mengelus rambut kakaknya. "Ga lucu!" Jawab Zia ketus. Anin yang berada di ambang pintu hanya bisa melongo melihat sikap kakaknya. Pms kali ya si Ipen, batin Anin.Pukul 00.30
"Wahahahaha, serius lo?! Jadi dia nembak Zara di lapangan? Trus Zara nya? Nerima? Ga nyangka gue!"Iya, Nin. Cewe nya? Cewe nya nangis tau! Hahha! Deres batt- nangisnya sumpehh-. Jawab seseorang di seberang sana.
"Nangis? Kenapa, Van? Terlalu senang gitu?" Sambung Anin. Sudah tau kan siapa yang ada di seberang telfon sana?
Mungkin kali ya? Ahh tapi ga nyangka ih gue si Edward temen main kita dari 'pinyik' udah bisa nembak cewe. Hahaha. Hmm, lu kapan, Nin?
"Wahh, lu belum tau ya? Sebenarnya ini sih alasan gue nelfon lu. Tadi itu tau ga? Ihihiii aku mayuuu-," Kata Anin.
Buruan deh! Gue udah kepo nih.
"Jadi kan... Kak Gal tadi ituu, dia bilang gini ke gue. Ehmm. Dek, kalo kamu udah kurus, gue daftar jadi orang pertama yah? Please lo jangan kaget, Van. Gue tau ini berita mengejutkan," Dengan semangat Anin menjelaskan peristiwa yang terjadi beberapa jam lalu.
Ooo gitu
Doenggg! Please sound effects nya mas mba sekalian!
"Najong- deh respon lu. Ah Vani! Anin kesel nih. Ulang deh! Trus lu pura pura kaget gitu. Coba yah, perlahan. Hitungan mulai! Satuu.. dua... ti,"
Gue takutnya lu cuma dimodusin aja Nin sama Kak Gal. Maaf deh kalo gue lancang, tapi, tapi gue takut sahabat gue sakit lagi. Lu ngerti kan? Emang sih sikap gue selama ini dukung lu. Support lu. Tapi, please kali ini lu hati hati ya? Janji sama gue?
"Hmm.. Iya deh iya Vani sayang. Makasih. Makasih banyak. Lu selalu dengerin curhat gue. Lu sahabat terbaik gue. Pundak terbaik buat gue bersandar. Hehe. Yaudah deh, sampe ketemu besok di sekolah," Jawab Anin hendak mengakhiri curhatannya malam ini.
Fyi, ini memang udah besok tau. Lu liat jam deh! Ckckck. Bye!
Begitu sambungan telfonnya terputus. Anin langsung mengecek layar hp nya untuk melihat sudah berapa lama ia bercurhat ria dengan Vani.
"Whattt!! Dua jam?! Berarti ini jamm—Ahh!!!! Tidur bentar sempet kali ya?! Eh iya iya! Ayo tidur, Anin!" Anin langsung meletakkan hp nya di meja dan menarik selimutnya untuk tidur.
••••
Tok tok tok
"Woy, Keong! Bangun! Gue tunggu di bawah, kalo belum bangun juga, lu bukan adek gue!!" Teriak Zia mengawali pagi Anin."Woy! Gue belum mimpi tau, Pen!!"
"Ini udah jam 7, lu belum mimpi dari hongkong! Udah ga usah banyak alesan. Buruan turun ke bawah!" Teriak Zia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bubble Gum Girl
Novela JuvenilTentang bagaimana mengartikan perasaan disaat hati menginginkan yang indah sedangkan logika berkata "tidak mungkin". Perumpamaan hidup seperti permen karet yang habis manis sepah dibuang sudah terlalu mainstream namun pernah Anin jalani. Tapi, apaka...