Satu

6K 433 35
                                    

Sorry for typo~

Warn;bhs Non baku dan rada vulgar😂.
Nc(?)

***

Hingar bingar music bergema di club yang berada di kota seoul,seorang gadis manis hanya menatap malas sahabatnya yang tengah menikmati making out bersama kekasihnya tepatnya di tengah dance floor.

Gadis bersurai blonde itu terus saja meneguk setiap alkohol yang terus masuk ke dalam mulutnya,tak henti-hentinya bibir itu mengoceh.

Son Seungwan,bisa di bilang dia adalah gadis yang mudah bosan dengan sekitarnya apalagi dirinya yang di kacangin sahabat sendiri membuatnya kesal.

Matanya melirik ke segala arah,dan matanya menatap tepat pada seorang lelaki yang saat ini tengah menatapnya lekat seolah-olah ia akan menerkannya saat ini juga.

Seungwan mengalihkan pandangannya pada gelas alkohol yang terisi kembali dan meneguknya hingga habis,jujur saja di adalah gadis yang tak kuat yang namanya minuman berakohol apalagi dengan kadar yang setinggi ini,bahkan umurnya saat ini masih 17 tahun terlalu muda untuk berkeliaran dalam kehidupan malam seperti ini.

Namun karena ayah dan ibunya yang gila kerja membuatnya menjadi begini,namun Seungwan bukanlah gadis yang begitu saja menyerahkan keperawanannya kepada sembarang lelaki,bahkan saat ini ia masih Virgin.

Diusianya yang kini masih duduk di bangku SMA mana mungkin ia mau di tiduri begitu saja,dia juga masih punya otak walaupun dia tau dirinya cukup bodoh dalam semua mata pelajaran.

Kedua netra gadis itu melihat kembali lelaki berkulit putih pucat yang masih menatapnya tajam dan terlihat sedikit sexy seolah serigala yang telah mendapat kelinci sebagai mangsanya.

Kepala Seugwan mulai berkunang-kunang,pandangannya terlihat menjadi dua bahkan terlihatlah seringaian di kedua bayangan lelaki yang telah melihatnya juga.

"Bisa gila gue kalau gini terus".
Sambil memukul kepalanya Seungwan berjalan gontai ke arah dance floor guna menenangkan pikiran dengan menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama yang mengalun keras di club ini.
Dapat ia lihat sahabat conge nya itu masih terus menikmati making out yang entah sudah berama lama mereka melakukannya.

Seungwan terus menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama,sesekali dirinya hampir terjatuh karena kepalanya yang mendadak pusing.
Dan saat tubuhnya hampir jatuh untuk yang ketiga kalinya dapat ia rasakan sebuah tangan memegang kendali pada pinggulnya,bahunya menempel pada dada seseorang.

Seugwan berbalik dan mendongak karena sialnya dia terlalu pendek sehingga yang ia lihat hanyalah dada lelaki itu.

Lelaki itu memeberikan wink- nya pada Seungwan.
Seungwan yang kesadarannya mulai menghilang pun tertawa layaknya orang gila.

"Kamu cakep yah kalau di lihat sedekat ini".

"Really?".

Seungwan kembali bergoyang di ikuti dengan lelaki yang masih setia memegang kendali pinggulnya dan terus merapatkan tubuh mereka.

Bukan hanya tampan Seungwan bahkan terpesona akan suara serak dan berat dari lelaki ini.

"Iya kamu cakep banget,keren deh pokoknya".

Sweet || [WenGa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang