bagian 1

49 10 4
                                    

Saat pagi hari yang cerah,  siswa-siswi SMA  NURI sedang berjalan di lorong sekolah untuk masuk ke kelas mereka masing-masing,begitu juga dengan 5 orang remaja yang telah bersahabat telah lama yaitu mey,lisa,stephani,jeni,dan vira ,mereka berjalan menuju kelas mereka yaitu kelas 12 H."eh kalian duluan aja gue mau ke toilet dulu."kata si mey ,"oh,ya udah kita duluan ya mey,bye."kata lisa sambil melambaikan tangan nya ke mey,mey pun bergegas ke toilet ,setelah dia sudah ke toilet mey pun bergegas keluar toilet untuk menuju kelasnya ,tiba-tiba "eh,lo tunggu ."kata seorang cewek memanggil mey,sontak mey langsung kaget akhirnya mey membalikkan badannya untuk melihat siapa cewek yang memanggilnya."kenapa lo manggil gue."kata si mey kecewek tersebut yang ternyata adalah si kara."makin hari gue liat lo makin dekat aja ya sama si aldi,gue sudah pernah bilang kan ke lo buat jauhin aldi kenapa lo masih aja deket-deket sama aldi,hah."kata si kara dengan nada marah."siapa lo ngatur-ngatur hidup gue,emangnya lo emak gue bukan kan seterah gue dong gue mau dekat sama siapa aja dan termasuk aldi lo dengar itu."kata mey sambil pergi meninggalkan kara.

Sesampainya di depan kelas mey begegas masuk kekelasnya itu.
"Ceklek"suara pintu terbuka ternyata itu adalah si mey."hayyy"kata si mey dengan suaranya yang bikin sakit telinga orang.semua murid sontak langsung tertawa,"lo dari mana mey,katanya mau ke toilet lama tapi lama banget."kata si stephani sambil tertawa.mey pun langsung duduk bersama sahabat-sahabatnya."eh lo pada tau gak ,gue tadi ketemu sama si kara."kata si mey kepada keempat sahabatnya itu."terus-terus dia bilang apa mey."kata si vira nanya ke mey."dia bilang ke gue,biar gue ngejauh dari aldi,jadi gue langsung bilang ke dia memangnya dia siapa emak gue aja bukan."kata si mey sambil tertawa."betul itu mey,jangan lo pikirkan mey memangnya dia siapa nya aldi pacar aja bukan."kata si jeni memberi semangat ke mey."tenang mey kalau lo diapa apain sama kara ada kita yang ngebantu lo."kata si lisa biar mey enggak kepikiran."ok,makasih ya."kata mey ke sahabat-sahabatnya itu."eh tumben banget aldi cs belum datang jam segini."kata jeni karna dari tadi dia belum liat si aldi cs."wee."kata si chen dan kawan-kawan "Nah baru aja di cariin sama si jeni,haha."kata mey sambil tertawa."lo kangen sama gue ya makanya lo nyariin ,ya kan jen."kata si rafly ke jeni sambil tertawa."yaelah lo ke gran banget raf."kata si jeni.mereka pun duduk di tempat mereka.

Kring..kring..kring..(Suara bel masuk)

Suara bel masuk pun berbunyi segera murid-murid bergegas duduk di tempat mereka masing-masing.

Ceklek(suara pintu terbuka.)

"Selamat pagi anak-anak,mari kita mulai saja pelajaran hari ini."kata bu arbayah guru ips disekolah gue.
Pelajaran pun selesai,kring..kring...kring(suara bel istirahat.)

Murid-murid pun bergegas keluar untuk pergi kekantin."eh,kekantin yok gue lapar."kata si vira ke mereka berempat."ayoo."kata stephani bersemangat."mey lo gak ikut kekantin."tanya lisa ke mey."emm,kalian duluan aja nanti gue nyusul ,gue masih ada urusan sama aldi."kata si mey sambil menatap aldi."oh.oke."kata lisa.

Mereka berempat pun pergi kekantin tanpa mey,karna mey masih punya urusan sama aldi."eh ,al gue mau ngomong sama lo."kata mey dengan nada cuek."oh,lo mau ngomong apa."kata si aldi ke mey."bisa gak kita ngomong bedua aja."kata si mey karna disitu masih ada si chen,chanyeol,kiki,sma rafly.
"Ohh,jadi kalian mau ngomong bedua aja ,ok kita bakal pergi,bye."kata si kiki ,mereka pun pergi meninggalkan aldi dan mey.

"Gue tdi ketemu sama kara."kata si mey ke aldi."terus dia bilang apa ke lo."kata si aldi ke mey."dia sih bilang kalau gue gak boleh dekatin lo lagi."kata mey dengan nada lemas."lo suka sama kara."sambung mey."gila aja gue suka sama kara,lo dengar ya mey jangan pernah lo pikirkan omongan dia tadi."kata aldi ke mey karna aldi liat mey kaya khawatir gitu."iya,al."kata mey."ya sudah al,gue duluan dulu ya."kata si mey ke aldi .mey pun pergi meninggal kan aldi.

Mey pov.

"Asalkan lo tau al gue takut kalau lo itu suka sama kara dan lo bakal ngejauh dari gue ,gue sebenarnya suka sama lo al.makanya gue nanya begitu ke lo."batin mey

Aldi pov.

"Mey coba lo tau sebenarnya gue suka sama lo,tapi gue gak mau lo disakitin sama kara cuma gara-gara gue ,maafin gue mey."batin aldi.

Setelah mey sampai kantin mey langsung bergabung sama sahabat-sahabatnya."eh,kalian sudah mesen makanan."kata mey ke yang lainnya."sudah,tinggal lo aja yang belum."kata vira sambil mengunyah makanannya."eh mey lo kok sendiri aja,mana si aldi."tanya si chanyeol ke mey karna mey datang sendirian."ohh si aldi kaya nya masih di kelas."kata mey dengan santai.mereka pun makan ,sehabis makan mereka membayar makananya.mereka langsung pergi ke kelas mereka."eh kita mau main basket dulu ya ,kalian duluan aja."kata si rafly."yaelah,siapa juga yang mau nungguin lo."kata jeni langsung pergi meninggal kan rafly dan kawan-kawannya.mey cs pun juga ikut pergi meninggal kan mereka.

Dilapangan basket

Mereka melihat aldi yang sedang merenung di pinggir lapangan basket."eh,al lo kok tumben merenung."tanya chen melihat aldi yang gak kaya biasanya."iya,al biasanya lo main basket,kenapa lo cuma duduk di pinggir gini sambil merenung lagi."kata si rafly heran."gue cuma lagi gak mood aja."jawab aldi dingin."ohh,ya lo tadi ngomong apa tadi sama si mey."tanya kiki ke aldi,karna kiki penasaran banget apa yang di bicarakan sampai aldi sampai merenung begini."dia cuma bilang ke gue kalau dia tadi ketemu sama si kara."kata si aldi menjawab pertanyaan kiki."gue cuma khawatir aja kalau mey bakal di apa apain sama si kara."sambung aldi."lo suka sama si mey gak biasa-biasanya lo khawatirin cewek."tanya chen karna gak biasanya aldi itu khawatirin cewek."enggak kok ,gue cuma khawatir sama dia sebagai teman."kata si aldi.

Chen pov.

"Gue tau al,kalau sebenarnya lo itu suka sama si mey."batin chen.

Aldi pov.

"Maafin gue sudah bohong ke kalian."batin aldi.

Kring...kring....kring...(suara bel masuk berbunyi.)

"Ayo kita masuk kelas nanti kita pada kalau terlambat di marahin lagi sama bu lina."kata chen mengajak yang lainnya.

Sesampainya mereka di kelas,mereka langsung bergega duduk di tempat mereka.tanpa di sadarin oleh mey ternyata aldi memperhatikan mey dari tempat duduknya.

Tok..tok..tok..(suara ketokan pintu.)

"Masuk"kata semua murid ."ada ketua kelasnya kah."tanya murid tersebut ."gue kenapa."kata lisa sambil berjalan menuju murid tersebut.

Jangan lupa vote and comment ya ,
Nanti bakal dilanjutinkok:)
Sorry ya kalau ada kesamaan cerita:)

OUR FRIENDSHIP AND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang