bagian 2

34 8 2
                                    

"Masuk"kata semua murid."ada ketua kelasnya kah."kata murid tersebut."gue kenapa."kata lisa sambil berjalan menuju murid tersebut."lo,tadi di panggil sama bu lina di dewan guru."kata murid tersebut ke lisa."ohh.ok."kata lisa,murid tersebut pun pergi ke kelasnya lagi."eh,ada yang mau temani gue kah."kata lisa ke yang lainnya.

"Kemana."tanya jeni kelisa."ke dewan guru,dingin loh."jawab lisa."eh,gue mau ikut."kata mey langsung berjalan menuju lisa."ayo."ajak mey kelisa bersemangat.

Sesampainya di dewan guru,lisa dan mey langsung masuk."eh,mana bu lina."tanya lisa ke mey."entah."kata mey dengan santai."eh,lis lama-lama aja gin ya kita disini."kata mey karna disana itu dingin."mau lo mey."kata lisa sambil tersenyum.mereka pun bertemu dengan bu lina."ibu,saya ketua kelas 12H."kata lisa ke bu lina."oh,ibu mau ngasih kalian tugas,ibu lagi sibuk bikin laporan jadi ibu gak bisa ngajar."jelas bu lina sambil memberi lisa kertas yang berisi tugas."oh,ya bu ,kalau begitu kita permisi dulu."kata lisa sambil salim ke bu lina,mey pun juga.

Mereka pun keluar dari dewan guru,mereka berjalam menuju kelasnya.sesampainya di kelas lisa langsung terial."eh,kan bu lina gak bisa masuk,jadi kita disuruh kerjakan tugas ini di hal 224-225."jelas lisa langsung pergi duduk di tempatnya.

Setelah beberapa lama,murid-murid menunggu bel pulang,akhiranya berbunyi
Kring...kring..kring..(suara bel pulang)

Murid-murid pun segera merapikam buku-bukunya ,setelah mereka merapikan buku-bukunya ,mereka pun pergi keluar kelas."eh,gue duluan ya,bye."kata mey sambil berjalan keluar kelas."eh,gue juga duluan ya,bye."kata aldi sambil berjalan menyusul mey.aldi pun langsung berjalan mencari mey."mey,tunggu."teriak aldi sontak membuat mey membalikkan badannya.

"Kenapa,al."kata mey ke aldi."gak papa,gue cuma mau pulang bareng lo."kata aldi."al,bukannya gue gak mau pulang sama lo,gue cuma gak mau si kara liat kita berdua,maaf al."kata mey langsung pergi meninggal kan aldi.

Mey pov.

"Maafin gue al,gue harus ngejauh dari lo,karena gue gak mau nanti kara salah paham lagi."kata gue bicara sendiri.

Aldi pov.

"Maafingue mey,gara-gara  gue lo harus kaya gini."kata gue bicara sendiri,karna gue merasa bersalah banget sama mey.

Sesampainya di rumah mey,mey langsung pergi kekamarnya.mey langsung bergegas membersihkan badannya.setelah mey membersihkan badannya,tiba-tiba ada suara line dari hp mey.ternya yang nge chat si mey itu si aldi.

Aldi:"mey,gue minta maaf sama lo,karna gue lo jadi sering disakitin sama kara."
Mey:"ya gak papa al,gue juga sudah terbiasa dengan sikapnya kara ke gue,lagian masih ada sahabat-sahabat gue yang ngebantu gue."
Aldi:"ya sudah,mey lo mendingan istirahat aja,good night."
Mey:"_ya,al good night."
Mey pun langsung menarik selimutnya dan pergi tidur.

Saat pagi hari ,mey langsung bergegas bersiap-siap pergi ke sekolah karna jam dikamarnya menunjukan pukul 7.00
"Ya,ampun gue sudah terlambat."mey langsung mengambil tasnya dan turun ke lantai bawah.tanpa sarapan mey langsung pergi tanpa sarapan dulu.karna memang di rumahnya mey tidak ada orang cuma dia sendirian,jadi mey bikin sarapan  sendiri.tapi hari ini karna mey terlambat jadi dia gak sempat membuat sarapan.

Mey pun langsung pergi keluar dari rumahnya untuk mencari taksi.dan akhirnya mey dapat taksi.

Sesampainya di depam gerbang sekolah mey langsung berlari menuju kelasnya.

Di kelas
"Eh,tumben lo pada datang pagi banget."tanya vira ke aldi cs."gak papa cuma mau berangkat pagi aja."jawab kiki."oh,kirain kenapa."kata stephani."eh,mey belum datang."tanya aldi ke sahabat-sahabatnya mey."ciee,nanyain mey katanya gak suka."kata rafly meledek si aldi yang mencari mey."kan gue cuma nanya aja."kata si aldi.aldi cs pun pergi ketempat duduk mereka.

Tiba-tiba pintu kelas terbuka dan ternyata si  mey yang baru datang sambil berlari."eh,gue gak terlambat kan."kata mey sambil mengatur napasnya karna dia habis berlari."kok sepi amat sih,kan ini sudah jam 7.30."kata mey karana di bingung perasaan tadi dia berangkat sudah jam 7.00,sontak semua siswa yang ada di sana tertawa."mey,lo ngigau apa,ini baru jam 6.30 kali."jawab si chen sambil tertawa."loh,dirumah gue sudah jam 7.00 tadi."kata mey bingung,"itu berarti jam lo kecepatan mey."jawab chanyeol.murid-murid yang ada disana pun jadi tertawa.

Mey pun langusung duduk si tempatnya dan menaruh tasnya ,dan dia ikut berkumpul dengan sahabat-sahabatnya itu.tiba-tiba

Brakkk.(suara hampasan pintu.)

"Eh,lo gak punya sopan-santun apa kara."protes lisa sambil berjalan menuju kara."kalau lo kesini cuma nyari masalah mendingan lo pergi aja gih."kata stephani sambil berjalan menuju kara."iya,maaf waktu kita sangat berharga,dan kita gak punya waktu untuk ngeladenin lo."kata vira sambil berjalan menuju kara juga."dan lo pasti kesini mau nyari masalah lagi sama mey kan."kata jeni berjalan menuju kara juga."kalau lo mau nyari masalah sama si mey,lo berhadapam sama kita dulu."kata lisa.

Sekarang kara di kempung oleh lisa,stephani,vira dan jeni,dan pada saat itu aldi cs sedang tidak ada di kelas,begitu juga mey,tiba-tiba mey langsung datang.

"Lo mau nyari masalah lagi ,kara."tanya mey kekara."mey,lo itu sudah gue peringatkan buat jauh-jauh dari aldi kenapa lo masih dekat-dekat sama aldi,kenapa lo masih dekat-dekat sama aldi,hah."kata kara sambil mendorong pundaknya mey."dan bukan salah gue ,kalau gue bakal kasar sama lo."sambung kara."eh,lo jangan pernah nyakitin mey sedikit pun."kata stephani sambil mendorong pundaknya kara."dan lo dengar ya kara,lo itu bukan siapa-siapanya aldi ,jadi lo gak berhak buat ngelarang mey dekat sama aldi."kata jeni."iya,betul mendingan lo pegi dari sini."kata vira dan lisa,vira dan lisa pun menarik tangannya kara untuk pergi keluar dari kelasnya itu.

"Mey,lo gak usah pikirkan apa yang dibilang sama kara tadi,kita pasti bakal ada buat lo mey,"kata stephani ke mey."iya,mey gak usah lo pikirkan."kata lisa."ayo kita duduk."aja vira dan jeni.

Kelas menjadi hening saat kejadian tadi.aldi cs pun masuk kekelas,mereka heran kenapa kelas menjadi sepi."eh,kenapa jadi sepi amat,kan biasanya kelas ini paling heboh."kata rafly membisiki chen."gak tau."kata chen."eh,kalian kenapa kok tiba-tiba jadi sepi."kata chanyeol heram ke yang lainnya."al,gue mau ngomong ke lo."kata mey,langsung menarik aldi keluar kelas.

Sorry ya kalau gj dan kalau ada typo:)
Jangan lupa vote and commnet:)

OUR FRIENDSHIP AND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang