bagian 3

32 10 2
                                    

"Al,gue mau ngomong sama lo."kata mey sambil menarik aldi keluar kelas.mereka pun menuju ke atap sekolah,"al,lo mau tau kenapa mereka semua tadi diam."kata mey tanpa meliahat ke aldi."itu semua gara-gara kara,kara tadi kekelas dia bilang ke gue kalau dia bakal ngelakukan apa aja biar gue gak dekat-dekat sama lo."kata mey ke aldi.

"Mey,lo gak usah dengarkan apa yang kara bilang,lo gak usah mikirin itu."jawab aldi menatap mey."gue gak bisa al,gue gak bisa gak mikirin itu,lo tau gue sudah cape al selau di gangguin sama kara,gue cuma mau hidup gue itu tenang."jelas mey ke aldi,karna selama ini aldi itu gak tau kalau mey selalu di gangguin sama kara."lo,cuma bilang gue gak usah mikirin ini,tapi gue yang ngerasakan ini semua al."jelas mey kepada aldi."terus gue harus gimana."kata aldi ke mey."lo,harus jauhin gue mulai sekarang,jangan pernah anggap gue itu teman lo,anggap aja kita gak pernah ketemu."jelas mey langsung meninggal kan aldi.tanpa diketauhin sama mey dan aldi ternyata sahabat-sahabat mereka melihat kejadian itu dan termasuk kara.

"Eh,gue kasian sama mereka berdua,apalagi sama mey yang selalu di gangguin sama si kara."kata jeni ke yang lainnnya."iya,pokoknya gue harus ngasih pelajaran ke si kara itu."kata si kiki ke yang lainnya."ok,kita setuju."kata mereka bersamaan.

Kara pov

"Akhirnya mey lo nyerah juga,tapi gue gak bakal diam aja mey,sampai gue liat lo sama aldi dekat lagi,habis lo mey."batin gue.

mey pov.

"Maafin gue al,tapi ini yang terbaik buat lo,gue sebenarnya juga gak mau jauh dari lo,tapi gue juga sudah cape di gangguin terus sama kara."batin gue.

Aldi pov.

"Mey,gue gak bisa jauh dari lo,mey seandainya aja gue bisa jujur sama lo ,kalau sebenarnya gue suka sama lo."batin gue

Mereka pun kembali kekelas,sesampainya di kelas mereka langsung duduk di tempat mereka,karna pelajaran akan di mulai.

Saat istirahat,mereka pun  pergi kekantin untuk membeli makan,tetapi mey kayanya gak mood buat kekantin,karna masalah tadi mungkin."mey,lo mau ikut gak ke kantin."tanya vira ke mey.""gue lagi gak mood ke kantin kalian aja."kata mey."oh,yaudah,lo gak mau nitip sama kita pada."tanya jeni ke mey."gak usah,lagian gue juga masih kenyang."jawab mey.mereka berempat pun pergi kekantin.

"Sttt,mereka sudah pada pergi tuh,nyeol cepat dah lo bilang ke mey."kata kiki dan rafly ke chanyeol."iya,nyeol cepat dah."kata chen ke chenyeol."pada mau ngapain sih lo pada."tanya aldi ke mereka berempat."lo gak tau al,kalo si chanyeol mau nembak si stephani.''kata chen ke aldi."terus apa hubungannya sama mey."tanya aldi lagi."chanyeol itu mau minta bantuan sama si mey."jelas rafly ke aldi."oh."jawab aldi dengan santai.

Mereka pun mendatangin mey,mey pun kaget ketika melihat mereka."kenapa."tanya mey ke mereka."mey,gue boleh minta bantuan gak ke lo."tanya chanyeol ke mey."bantuan apa."tanya mey dengan cuek."kalau sebenarnya gue itu suka sama stephani,jadi gue mau lo bantuin gue buat nembak stephani."kata chanyeol malu-malu."iya,mey lo mau kan bantuin si nyeol."kata rafly.

"Beneran lo ,suka sama stephani."kata mey kaget."iya,lo mau kan bantuin gue,lo juga ajakin yang lainnya kaya lisa,jeni sma vira."
Kata chanyeol ke mey."ok,gue bakal bantuin dan gue bakal bilang ke lisa jeni dan vira."kata mey tersenyum."tapi awas lo ya kalau ,lo sudah jadian lo gak mau ngasih gue pbj,apalagi sampai lo nanti nyakitin si stephani,gue gak bakal biarkan itu."kata mey memperingatkan chanyeol.

OUR FRIENDSHIP AND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang