bagian 4

32 5 3
                                    

Semua murid yang berada disana pun bersorak dan bertepuk tangan.

Aldi pov

"Enak ya nyeol jadi lo,lo bisa bahagia sama orang yang lo sayang,gak kaya gue,gue gak akan bisa bahagia sama mey,selama masih ada kara."batin aldi.

Mey pov.

"Mulai tadi kek,kan gue bisa turun,dia malah pake basa basi segala,tinggal bilang "lo mau gak jadi pacar gue."susah banget."ngomel mey sambil turun dari atap.

Mey dan yang lainnya pun masuk ke kelas mereka,karna waktu istirahat akan berakhir.

Mey pun mulai kesal sama yang lainnya karna gak ada yang peduli sama dia.

Saat sudah sampai kelas.

"Eh,kalian tu,jahat betul sama gue,kalian tau lah gue di atas sana kepanasan,kalian malah enak dibawah ketawa-ketawa."protes mey karna dia kesal banget sama yang lainnya.

"Iya-iya mey,sorry ."kata stephani."eh,ya pbj dulu dong."kata lisa ke stephani dan chanyeol.

"Iya nanti waktu pulangan,gue bakal traktir kalian ke cafe dekat sini."kata chanyeol tersenyum sambil merangkul si stephani.

***

Saat pulang sekolah.
"Eh,jadikan kita ke cafe."tanya jeni ke mereka."jadi,iyakan nyeol."kata stephani ke sambil menatap chanyeol."iya."kata chanyeol sambil mentapa stephani balik.

"Ehemmm,ingat ada yang jomblo nih."kata lisa dan vira sambil tersenyum."iya,sorry."kata stephani sambil tersenyum.

"Dunia serasa milik mereka berdua."kata si rafly sambil menatap stephani dan chanyeol."apaan sih lo."kata stephani malu-malu,sambil menutupi pipinya yang mulai memerah.

"Uhuyy,si stephani malu-malu,sampe pipinya jadi merah kaya kepiting rebus."kata kiki sambil tertawa.

"Eh,kalian ini gangguin stephani terus,nanti kita dimarahin si chanyeol loh."kata si chen sambil tertawa.

"Sampe kapan kalian ngoceh terus,ayo pergi gue sudah lapar nah."omel mey karna perutnya sudah mulai demo.

"Iya-iya ayo."kata lisa ke mey.

Sesampainya di cafe tersebut.

"Eh,kalian mau pesan apa?"tanya stephani ke mereka semua."gue sih ikut aja."kata si aldi."iya gue juga ikut aja."kata mey.

"Uhuyy,kata-kata nya sama."kata si vira meledek si mey dan aldi."apaan sih lo vir."kata si mey cemberut.

"Eh,jadi pesan apa."kata si chanyeol."kita ikut aja,lo mau pesan apa ya,kita ikut,kan lo yang bayarin."kata si lisa.

"Iya."kata si kiki,vira,rafly,dan jeni bersamaan."ya,sudah gue pesankan mie samyang aja ya."kata stephani."acc."kata mereka semua.

Setelah si stephani memesan makanan,pesanan pun datang."ini pesanannya,selamat menikmati."kata mba yang mengantar makanan tersebut.

"Nih,makanannya."kata si stephani sambil menyodorkan makanannya ke mereka."wihh,kaya nya enak nih."kata mey semangat.

Mereka pun makan,setelah mereka selesai makan."eh,makasih ya atas teraktirannya."kata aldi ke chanyeol dan stephani."iya,sama-sama."kata si stephani.

"Gue anterin lo pulang ya."kata chanyeol sambil merangkul stephani.stepani pun tersenyum."eh,kita berdua duluan ya."kata chanyeol."iya."kata mereka semua.

"Lis,lo pulang bareng gue ya,gue gak mau lo kenapa-kenapa." kata chen sambil menggandeng tangannya lisa.

"Ehemmm,kode keras,hahaha." kata mey sambil tertawa."tau ay,iri kan lo mey."kata si vira meledek si mey.

"Ngapain gue iri." kata si mey sambil cemberut."canda aja."kata si vira."eh,gue juga mau antarkan si vira pulang ya,lo mau kan vir."tanya kiki ke vira.dan vira menjawab dengan anggukan."jen,ayo gue anterin lo pulang."kata si rafly merangkul jeni.

"Al,mey kita duluan ya."kata si kiki,mereka pun pergi meninggalkan mey dan aldi berdua.(ciee berdua,wkwk.)

Saat mereka tinggal berdua,keadaan disana masih hening.tidak ada yang memulai pembicaraan.dan akhirnya si aldi duluan memulai pembicaraan.

Karna dia tau kalau si mey masih marah gara-gara si kara,selalu gangguin mey." emm,mey lo pulang sama siapa."tanya aldi ke mey.

"Gue mau naik taksi aja." kata mey tanpa melihat ke aldi."biar gue antar."kata aldi."maaf,al bukannya apa,gue cuma gak mau nanti kara salah paham lagi ke gue."kata mey.

"Lagian disini gak ada kara lagi mey,mendingan lo gue antar pulang aja." kata aldi sambil memegang tanganny mey menuju motornya.

"Ayo naik." kata aldi menyuruh mey naik ke motornya."emm,mendingam gue pulang naik taksi aja al."kata mey.

"Gue sudah bilang kan lo gak usah takut,disini gak ada kara juga." kata aldi.mey pun langsung naik ke atas motornya aldi.

Mereka pun jalan menuju rumahnya mey.sesampainya di rumahnya mey,mey langsung turun dari motornya aldi.

"Al,makasih ya." kata mey."ya sama-sama,ya udah gue balik dulu."kata si aldi sambil menyalakan mesin motornya."ya,hati-hati ya."kata mey

Aldi pun pergi meninggalkan halaman rumahnya mey.

Mey pov.

"Gue berharap,tadi gak ada kara ngelihat gue sama lo." batin mey.

Aldi pov.

"Gue bahagia mey,bisa nganterin lo pulang kaya tadi." batin aldi.

Mey pun masuk kerumahnya,dia membersihkan dirinya.dan di baring di kasur size nya.dan dia membuka hp nya dan ada line masuk.

Grup chat 12H
Adit:"eh,yang baru jadian pbj dulu."
Chen:"gue udah di kasih pbj sama chanyeol & stephani."
Chanyeol:"kalian besok ya."
Arya:"betulan ya,awas kalau lo bohong."
Chanyeol:"iya,gue gak bohong."
Lisa:"ribut lo pada,bisa diam gak,gue itu lagi ngerjakan pr."
Chen:"iya sayang."
Vira:"kode keras."
Jeni:"kode keras2"
Kiki:"kode keras3"
Rafly:"kode keras4"
Aldi:"kode keras5"
Mey:"kode keras 69"
Stephani:"mey angkanya tolong di kondisikan,wkwk."
Lisa:"apaan sih kalian."
Chen:"lisa jawab pc dong."
Lisa:"iya."
Aldi:"mana mey."
Jeni:"ingat al,mey lagi jaga jarak sama lo."
Kiki:"iya,al."
Aldi:"disini juga gak ada kara,kalau ada yang bilangin ke kara,hati-hati aja tiang bendera menunggu."
Mey:"kenapa nyari gue."
Aldi:"jawab pc gue mey."
Mey:"iya."

Chatan aldi &mey.

Aldi:"mey."
Mey:"apaan sih,al nanti kalau kara tau kaya mana,kan gue yang kena."
Aldi:"gak bakal ada yang tau mey,kalau lo sama gue lagi pcan,palingan kelas kita aja yang tau."
Mey:"seterah lo aja,lo mau apaan"
Aldi:"gue mau lo gak usah ngejauh dari gue,omongan lo yang waktu itu gue anggap cuma angin lewat aja."
Mey:"kok begitu,berarti kemaren gue ngomong sama lo,lo gak herani gue."
Aldi:"iya."
Mey:"lo kok jahat sih."
Aldi:"pokoknya gue mau lo gak usah ngejauh dari gue,dan lo tenang aja gue bakal ngelindungi lo dari si kara."
Mey:"gak ah."
Aldi :"kalo lo gak mau,tunggu aja besok."
Mey:"seterah lo."

Mey pun mulai berfikir apa yang mau aldi lakukan besok.

Sorry ya baru update:)
Sorry kalau gj
Nanti di lanjutkan kok

OUR FRIENDSHIP AND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang