"Mey lo kenapa teriak." tanya jeni ke mey."itu nah,anu si vira bikin gue kesel."kata mey dengan muka kesalnya.
"Lah,gue kan kaget mey." kata vira membela dirinya."tapi kan gak usah teriak juga kali."kata mey dengan penuh tekanan.
"Eh,eh sudah pada ribut aja." kata rafly melerai perkelahian antara mey dan vira."makanya coba akur-akur pang."omel kiki.
"Ya udah mey,kita akur yok." kata vira dengan cengengesan."ayok dah."kata mey cengengesan juga.
"Eh,iya si mey sama aldi sudah jadian lohh,tapi si aldinya cuma jadikan mey pacar pura-puranya aja." kata chen.
"Sakit hatinya mey itu." jawab stephani dengan santai.mey pun melebarkan matanya."enggak yee."kata mey sewot.
***
Mey pun pulang kerumah,saat sampai di kamarnya,mey membersihkan dirinya dan langsung beristirahat.Tiba-tiba terdengar lagu Not today-bts
Dari hp nya mey,mey pun menekan tombol hijau.Mey pun mengankatnya.
"Hallo." kata mey
"Hallo." kata mey tapi tidak ada jawaban.
"Ini siapa sih,kalau belum ngomong juga,gue tu.." belum mey selesai ngomong ada yang menjawabnya."Mey" kata orang didalam telpon itu.
"Mey,gue kangen sama lo." kata orang itu,sontak mey."Jangan ngaco deh,orang gue gak tau lo siapa,masa tiba-tiba lo kangen." kata mey.
"Lo lupa sama gue." tanya orang tersebut.
"Lo gak ngenalin suara gue." kata orang tersebut lagi."Ya iyalah gue gak tau,suara lo itu banyak dimana-mana." kata mey kesal.
"Sebenarnya lo siapa sih." kata mey
"Gue cinta pertama lo."kata orang tersebut.
" l-lo."jawab mey gugup
"Iya gue nathaniel anggara." kata nathan
"Mey,gue benar-benar minta maaf sama lo." kata nathan.
"Lo tunggu gue,gue bakal temuin lo lagi." kata nathan.
"Gue tau lo masih syok,ya udah gue tutup ya." kata nathan
"I miss you mey." kata nathan.Sontak mey pun kaget.
Chat aldi dan mey
Mey:aldii
Mey:al...
Mey:jawab oii.
Mey:penting al
Mey:kalau lo gak jawab,gue bakal gak mau lagi jadi pacar pura-puraan lo.
Mey:bangke,masih belum dijwab.
Mey:udah ah,kesel gue sama lo.
Aldi:apaan sih,nyepam lagi.
Mey:gak jadi.:(
Aldi:cepat sudah,tadi lo mau apaan.
Mey:gak jadi,gue marah sama lo.
Aldi:aneh,marah kok bilang.
Mey:biarin.
Aldi:yah,ngambek betulan.
Mey:bodo.
Aldi:ya udah deh lo mau coklatkan,gue bawakan besok.Read.
Dan hanya di read sama mey.
***
Saat disekolah.
Aldi cs pun datang,dan langsung mendatangin yang ceweknya.
"Eh,si mey mana." tanya aldi ke stephani."gak tau,belum datang."kata stephani.
"Loh,al lo gak sama mey." tanya vira."enggak,si mey nya lagi ngambek sama gue."kata aldi dengan muka datar.
Tiba-tiba mey datang.
"Nah itu mey." kata rafly."lo kok baru datang."tanya aldi ke mey."lo kok jahat si sama gue al,lo kok gak jemput gue."tanya mey dengan muka kesal."Gue kira lo gak mau gue jemput,kan lo lagi marah sama gue." kata aldi cuek."ihh,dasar."kata mey langsung ke tempat duduknya,dan mengeluarkan novel nya.
Kring..kring..kring..
Bel masuk pun berbunyi semua murid langsung ke tempat duduknya.
"Assalamualaikum,anak-anak." kata bu tiara."walaikumsalam bu."kata semua murid"Baik hari ini kita kedatangan murid baru,mari masuk." kata bu tiara,dan siswa itu pun masuk.
Siswi pun teriak histeris kecuali si mey,karna dia masih sibuk baca novel.
"Perkenalkan nama gue nathan anggara,kaliam bisa manggil gue nathan." kata orang itu tak lain adalah nathan.
"Mey,coba lo liat,siapa anak barunya." kata vira sambil menyenggol-nyenggol tangannya mey.
"Siapa sih,gue tau dia pasti cowok kan,dan yang pasti namanya itu nathan." kata mey masih tetap membaca novelnya.
"Mey nathan mey." kata vira tidak ada hentinya."beneran lo."kata mey."iya."kata vira meyakinkan mey.
"Ngapain sih dia balik lagi." kata mey kesal,vira hanya mengankat bahunya."Nathan silahkan kamu duduk disebelah kiki." kata bu tiara,nathan pun langsung berjalan ke arah kiki.
"Haii,gue kiki." kata kiki sokasik.
"Gue nathan." kata nathan sambil duduk disebelah kiki."Ya sudah,ibu bakal ngasih tugas kalian,karna ibu masih banyak kerjaan,buka hal 234,dan kerjakan." kata bu tiara langsung pergi keluar kelas.
"Mey,nanti pulang kita kerumah lo ya." teriak si stephani."ngapain step."tanya jeni polos.
"Mainan aja " kata stephani kalimatnya."sip."kata lisa."SI MEY." teriak si stephani
"Iya." kata mey dengan muka memerah."
"Eh,diam kalian kerjakan." kata lisa tegas."hahaha,marahin aja lis."kata mey mengejek."lo juga mey diam."kata lisa ke mey dengan tegas,mey pun mencibirkan mulutnya.
"vir,liat pulpen gue gak." kata mey ke vira."enggak,kenapa hilang lagi."tanya vira."iya gue rasa disini ada tuyul."kata gue cengengesan
"Mey kerjakan tugas lo,malah ketawa terus." teriak lisa ke mey."ntar,gue nyari pulpen gue dulu."kata mey
"EH,SIAPA YANG NGAMBIL PULPEN GUE,CEPAT KEMBALIKA." teriak mey."ehh,cepat pang,gue itu mau kerjakan tugas tu loh."omel mey.
"Pake pulpen yang lain nya lah mey." jawab chen."gak ada gue,itu pulpen gue satu-satunya."kata mey dengam muka kesal.
"Eh,kalau gak mau kembalikan,seenggaknya pinjamin gue pulpen nah." kata mey.
"GAK ADA." teriak semuanya."DASAR PELIT."teriak mey."yaudah pokoknya gue gak mau kerjakan tugas kalau gitu."kata mey."lah yang dimarahin loh lo lain kita."kata kiki.
"Gampang,tinggal bilang aja kalian gak mau pinjamin gue pulpen,terus uang gue habis jadi gak bisa beli pulpen." kata mey santai.
"Nath,sorry ya kelas ini memang begitu." kata kiki tertawa."iya,gak papa."kata nathan dengan senyumnya.
"Udah ah,gue mau ke koperasi dulu." kata mey sambil berjalan keluar kelas."lis,gue izin keluar sebentar."kata mey kelisa.
"Alah,nanti kekelas lagi palingan bawa jajan juga." kata chanyeol."iya dong."kata mey langsung ke koperasi.
Mey pun balik lagi kekelas.
"Eh,anu tadi katanya pak hadi kita disuruh anu nanti." kata mey teriak."Anu apasih mey." kata lisa kesal."ntar gue lupa."kata mey cengengesan."ahh,yaa gue baru ingat,disuruh ngerangkum penjas,besok dikupmpul."kata mey sambil berjalan ke tempat duduknya.
Kring..kring..kring.(bel istirahat pun berbunyi.)
"Al,mana coklatnya." tanya mey ke aldi."nih."kata aldi sambil menyodorkan ke mey."makasih."kata mey.dan dijawab anggukan oleh aldi
"Ya udah gue duluan yaa." teriak mey."eh,sama-sama dong."teriak vira."gue mau ketemuan sama seseorang. dulu."kata mey.
Mey pun langsung meninggalkan mereka.
Maaf ya baru update.
Jangan lupa ninggalkan jejakyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FRIENDSHIP AND LOVE
Teen Fictionsorry ya kalau gj soalnya ini cerita pertamaku,dan jangan lupa vote and comment ya TERIMA KASIH😁😁