bagian 5

21 6 2
                                    

Mey pun mulai berfikir apa yang bakal dilakukan aldi ke mey.

"Dia mau ngapain ya besok,ahh gak usah dipikirin mendingan gue tidur aja." kata mey sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

***

Mey pun bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah,setelah dia sarapan,dia langsung pamit,dan langsung menuju luar,

Saat sudah sampai di luar,mey kaget tiba-tiba ada si aldi lagi nungguin dia di depan rumahnya mey.

"Lama banget sih lo,ayo nanti kita lambat lagi." kata aldi langsung naik kemotornya dan diikuti oleh mey.

"Al,gue boleh nanya gak ke lo." kata mey."maksud lo yang tadi malam itu apa."tanya mey tetapi tidak direspon oleh aldi.

"Kacang banget sih,dasar." gerutu mey dalam hati.

Saat di parkiran sekolah.

"Kara,coba lo liat si mey,bukannya dia bilang mau ngejauh dari aldi,ini kok malah makin dekat aja." kata laras temannya kara.

Kara pun langsung mendekati mey dan aldi."eh,lo masih aja ya berani dekat-dekat sama aldi,pake minta di jemput lagi."kata kara membisiki mey.

"Bukan gue yang mau dijemput sama aldi,tapi dia tadi sudah ada di depan rumah gue.." jawab mey.

"Kara,lo gak berhak buat ngelarang mey dekat sama gue."kata aldi langsung mengenggam tangannya mey dan menariknya menuju kelas.

Saat mey dan aldi masuk kelas,semua murid langsung memperhatikan mereka,karna kemaren mereka habis kelahi,dan sekarang malah akur pegangan tangan lagi.

"Lepas al." kata mey sambil berusaha melepaskan genggamannya aldi dari tangannya,namun usahanya gagal aldi malah tetap mengenggam tangannya si mey.

"Gue gak bakal nyerah mey." kata aldi sontak mey pun bingung dengan kata-kata aldi itu.

Mereka pun duduk di tempatnya.
"Mey,si aldi kesambet apaan." tanya vira yang duduk disamping mey."gue juga gak tau."kata mey.

"Mey,si aldi tadi malam pc lo apaan." tanya jeni."iya mey,gue juga penasaran."kata stephani dan lisa bersamaan."dia bilang ke gue,gue gak usah ngejauh lagi dari dia."kata mey dijawab anggukan oleh teman-temannya.

Oh ya hari ini kita semua free kelas soalnya gurunya lagi rapat semua,ya jadi kita jamkos."eh,kalian berdua pacaran terus."teriak lisa yang melihat stephani dan chanyeol lagi pacaran."iri kah lis."kata kiki.

Tiba-tiba si chen datang ke tempat lisa dan menarik lisa ke depan kelas.
"Lis,gue boleh jujur gak ke lo." tanya chen sambil memegang tangannya lisa."kalau sebenarnya selama ini gue suka sama lo,gue sayang sama lo,dan gue mau bilang ke lo,lo mau gak jadi pacar gue."kata chen sambil berjongkok didepan lisa.

"Uhuyyy,cieee,terima-terima." teriak si kiki,rafly,aldi dan chanyeol."iya,gue mau jadi pacar lo."kata lisa tersenyum.

"Pbj,pbj." teriak semua murid."wihh,pbj lancar coyy."teriak mey dan vira."lisa nya gak dikasih bunga kah."tanya stephani ke chen.
"Gue belum beli bunga jdi gue mau ngasih lo cokelat aja ya,gak papa kan." tanya chen ke lisa.

"Iya,gak papa." kata lisa sambil mengambil cokelatnya mereka berdua pun duduk bersama.

Aldi cs dan mey cs pun berkumpul sama-sama."eh,vir gue juga mau cokelat."bisik mey ke vira."minta."jawab vira."itu kan punya lisa,gue maunya orang yang ngasih ke gue."kata mey.

"Al,si mey mau minta cokelat ke lo." teriak si vira."mana ada."kata si mey."lah,tadi lo kan yang bilang kalo lo mau cokelat,ya sudah."jawab vira santai."ahh,lo mah gitu."kata mey.

"Bisa diamlah kalian berdua."kata si stephani." makanya mulai tadi kelahi terus."lanjut lisa."nanti gue belikan cokelatnya mey."kata si aldi."beneran al."kata mey semangat."iya."jawab aldi."makasih."kata mey dan di jawab anggukan oleh aldi.

"Eh,vir nanti malam jalan yok." kata kiki melirik ke vira."ayo."kata vira tersenyum.

"Ehemm,kode si kiki." kata rafly."curiga nanti habis ini antara si vira atau jeni yang di tembak."kata si mey.

"Mey,ikut gue." kata aldi sambil menarik tangannya si mey."mau kemana al."tanya mey ke aldi,tapi aldi sama sekali enggak merespon.

Mey dan aldi pun sampai di atap sekolah."mau ngapain kesini."tanya mey."gak ngapa-ngapain,gue cuma mau berdua sama lo."kata aldi langsung duduk di kursi panjang,mey pun juga ikut duduk.

"Maksud lo." kata mey."gue mau lo jadi pacar gue."kata aldi menatap mey,mey pun menatap aldi balik bingung.

"Kita cuma jadi pacar pura-pura aja biar si kara gak gangguin lo lagi." kata aldi."oh,oke gue setuju,tapi cuma pura-pura aja kan."tanya mey ke aldi.

"Kenapa lo mau pacaran beneran."
kata aldi tersenyum."geer banget lo."kata mey sambil memukul lengannya aldi.

Mereka berdua pun turun,dan mereka bertemu dengan kara,aldi langsung megang tangannya mey.

"Lo,masih aja ya berani dekat-dekat sama si aldi." kata kara."eh,kara lo denger ya,mulai saat ini jangan pernah lo gangguin mey,karna mey mulai hari ini sudah resmi jadi pacar gue."kata aldi langsung pergi meninggalkan kara.

Sesampainya di kelas,mereka langsung berkumpul dengan yang lainnya.

"Dari mana kalian?"tanya kiki." dari rooftop aja."kata mey santai.dan dijawab anggukan oleh yang lainnya.

"Eh,gue ke toilet dulu,ya." kata lisa."gue juga ikut lis."kata jeni."gue juga ikut dah."kata stephani.

"Ke toilet berjamaah." kata si rafly tertawa."hahaha."kata semuanya.

"Vir,gue mau curhat ke lo." kata si mey membisiki vira."apa."kata vira."lo tau gak gue tadi habis ditembak sama aldi."kata mey sambil membisiki vira.

"WHAT APA,BENERAN LO MEY,NGERI LO MEY." teriak si vira si sontak semua murid langsung ngeliatin mey dan vira.

"Gila lo vir,nyaring banget." kata si mey dengan muka kesal."kenapa lo vir."tanya aldi ke vira."al,lo beneran ngeri lo al."kata vira dan langsung mulutnya ditutup oleh mey.

"Ngeri apa vir." tanya aldi bingung."lo beneran tadi habis nembak mey."tanya vira ke aldi dengan serius.

"VIRAAAAAAA." teriak si mey."iya gue habis nembak si mey,tapi gue sama dia cuma pacaran bohongan aja."kata si aldi dingin.

"Aihh,padahal si mey berharap beneran." kata si chen tersenyum."vir pilih mati atau hidup."kata mey kesal.

Lisa,jeni dan stephani pun datang.
"Kayanya ada gosip nih." kata si stephani."ada apaan gue dengar dari luar si mey teriak."kata jeni.

"Kenapa sih." tanya si lisa.

Jangan lupa vote dan comment ya
Sorry kalau ada typo sama ceritanya gj:)

Tunggu kelanjutannya ya:)

OUR FRIENDSHIP AND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang