KTaehyng added you by Line ID
KTaehyng
Yoonji kan ya?
ReadKTaehyng
Lah addback dong jan cuma read,emang ini koran apa
ReadYoon.ji
Sp?
ReadKTaehyng
Gue Kim Taehyung,kakel lo. Kelas 3-2
ReadKTaehyng
Gue jg tmenny abang lo si yoongi
ReadYoon.ji
Oh
ReadKTaehyng
Lah cuma oh doang?
Read'Ini kakel kok berisik banget sih'-Yoonji.
KTaehyng
Gue ngeganggu lo ya?
ReadYoon.ji
Y
Read'Buset,dingin amat dah'-Taehyung
KTaehyng
Jadi bisa addback ga nih?
ReadYoon.ji
Gada faedah ny
Read'Malah makin suka gue,anying'-Taehyung
KTaehyng
Untung sayang [delete]
Yaelah addback aja kali dek
ReadYoon.ji
Dh
ReadKTaehyng
Ok,thanks dek
ReadKTaehyng
Btw lagi apa?
ReadYoon.ji
Duh kak sumpah ya lo ganggu bgt
ReadKTaehyng
Anjir,gue terharu (((:
ReadYoon.ji
Lah?
ReadKTaehyng
Itu adalah kalimat terpanjang lo ke gue Ji,baper elah [delete]
Mulut lo tajem bgt,nyesek aku tu
ReadYoon.ji
Njir gadanta sumpah
ReadKTaehyng
Jgn jutek2 ngapa
ReadKTaehyng
Lah? Cuma di read ni?
ReadKTaehyng
Woii,Min Yoonji!!
ReadKTaehyng
Yauda lah y,jaljja sayang💞
Read'Lah anjir,malah gue yang baper'-Taehyung
'Anjing,gadanta banget elah'-Yoonji
--
Yoonji's SideAkibat kekesalan gue yang memuncak setiap ngeliat line dari Taehyung tadi,gue jalan ke kamarnya si abang Yoongi. Yang katanya temennya si Taehyung anjir itu,ngapain juga coba dia ngasih idline gue ke orang sarap begitu? Gadanta banget.
"Woi bang"
Bang Yoongi yang tadinya asik-asik denger lagu sambil mainan hape ngelirik gue dan ngejawab.
"Paan?"
"Lo ya yang ngasih id line gue ke si Taehyung itu?"
"Lah lo kenal Taehyung?"
"Kaga anjir,jadi bukan lo yang ngasih id line gue ke dia?"
"Ya bukanlah,gila aja gue"
Setelah mendengar jawaban dari bang Yoongi,gue balik ke kamar. Ah gue makin bingung dah,ngapain juga cowo selevel Taehyung nge-greet dia duluan. Eh,bukan berarti gue jelek banget sih. Gue cantik elah.
Cuma ya,Taehyung itukan anak pemes di sekolah yang segeng sama Bangtan. Iya Bangtan,abang gue juga salah satunya. Bangtan tuh yaampun,ketjeh banget. Membernya ada tujuh. Taehyung,abang gue Yoongi,temen sekelas gue si Jungkook,si ketos yang katanya byuntae namanya Namjoon,si ketua eskul tata boga Jin,si playboy sekolah yang terkenal banget sama mantannya yang udah bejibun si Jimin dan si Hoseok yang katanya anak pemilik yayasan.
Dan gue? Seorang gadis bernama Min Yoonji anak kelas 2-2 yang terkenal dingin dan arogan. Satu sekolah juga tau gue gak minat punya temen selama gue sekolah. Kata beberapa orang,mulut gue itu kasar. Jadi ya gitu,gak banyak yang deket sama gue. Dan gue juga males berteman setelah kejadian mengenaskan terjadi sama gue.
Oke,dulu gue punya sahabat kecil yang udah deket sama gue semenjak zigot (keluarga kita sahabatan emang). Namanya Lee Jieun,dia suka sama bang Yoongi. Ya tapi kan bang Yoongi emang darisananya dingin,nyuekin dia. Dan apalah daya seorang Lee Jieun yang dulu masih umur 6 tahun itu? Hingga dia minta bantuan ke gue buat ngedeketin dia sama bang Yoongi,ya gue dengan bodohnya mau dong.
Kemudian kejadian mengenaskan terjadi,dimana gue nyuruh Jieun beliin es krim buat bang Yoongi di supermarket seberang taman tempat kita main,karena bang Yoongi suka makan es krim. Dan disitulah,sebuah mobil menabrak kencang tubuh mungil Jieun.
Dia koma dan karena orangtuanya tau gue yang nyuruh Jieun beli es krim padahal harus nyebrang jalan raya,mereka bawa Jieun pindah dari Busan. Katanya mereka mau bawa Jieun berobat di luar negeri.
Karena hal itu,gue jadi sering nyalahin diri sendiri. Dan beranggapan kalo gue gak bisa punya temen karena gue bisa aja nyelakain mereka. Gue yang dulunya ceria dan gak tau malu itu seketika berubah jadi kayak sekarang gini. Kadang masih suka kebawa tapi gue masih berusaha bertahan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv ; Kth
FanfictionCerita si Kim Taehyung yang ngejar-ngejar cewek dingin kayak Min Yoonji adeknya Min Yoongi temen segengnya yang dingin abis.