0.8

93 20 1
                                    

Hari ini gue sial banget,pake kuadrat malah. Harusnya kan gue ke sekolah dianter mama hari ini,tapi gue malah ditinggalin. Terus di bus sama sekali gak ada tempat duduk,pas ada yang kosong malah ada permen karet dan nempelnya kuat banget di rok gue. Gue kesel lah,gue tutupin pake tas. Eh pas mau jalan ke sekolah dari halte,gue kesandung dan kaki kiri gue masuk kubangan.

Gak sampe situ aja,gue berniat ke toilet buat bersihin diri. Pas gue idupin kran eh air kran langsung muncrat kemana-mana. Alhasil gue basah semua. Anjing kan?

Lah ini gimana? Mana gue udah disekolah. Masaiya gue balik lagi? Kan gak elit dong. Secara gue tuh belum pernah yang namanya absen sekolah. Hadir mulu gue mah. Gak pernah absen apalagi bolos.

Gue masih diem di toilet,mikirin rencana gue ke depannya. Kalo gue masuk kelas,otomatis ditanyain dan itu super duper gak enak,mana dingin lagi. Kalo gue bolos,otomatis juga dong predikat murid tanpa absen terbang melayang dari tangan gue.

Tapi bodo,gue mendingan ke rooftop. Mana tau setengah jam disana bisa bikin gue kering.

Pagi ini cuacanya bisa dibilang agak mendung. Mungkin bentar lagi awan bakal nangisin kesialan gue pagi ini. Di rooftop ada sofa bekas dari ruang guru yang lumayan dipake buat tidur. Yaudah,gue baring disana berniat tidur. Tapi gue gak bego,gue set dulu alarm di hape gue.

Baru deh gue tidur.

--
Taehyung's Side

Hari ini seperti biasa,gue ngikutin Yoonji mulai dari keluar rumah sampe ke depan kelas. Hari ini dia naik bus,terus pas turun dari bus dia sibuk nurunin tas dia. Ternyata,di roknya ada permen karet.

Pasti tuh anak lagi ngoceh deh.

Terus pas dia sibuk nurunin tas,dia kesandung dan jatuh ke kubangan. Gue pengen ketawa tapi takut ketahuan. Pengen bantu takut keliatan Jimin. Alhasil,gue diem aja ditempat sambil nahan ketawa gitu.

Dia berdiri lagi dan jalan ke toilet sekolah,gue coba nguping. Gue dengernya sih cuma suara air,terus dia ngeringis. Lah? Dia kan cuma mau bersihin sepatu? Kok sambil meringis.

Eh pas gue liat dari baru keluar dari kamar mandi,sekujur badan Yoonji udah basah aja.

'Predikat pagi tersial tahun ini jatuh ke tangan lu,Ji'-Taehyung

Gue masih ngikutin dia. Gue kira dia masih tetep bakalan masuk kelas,secara kata Yoongi dia mah murid tanpa absen. Berarti dia kan rajin banget.

Ternyata dia belok,ke rooftop. Masih gue ikutin,sampe disana dia langsung tidur. Tapi dia nge-set alarm dulu sih.

Ini anak bego apa gimana?

Baju basah ditempat setinggi ini malah tidur,mau nyari penyakit mbak?

Karena gue gak tega,gue lepasin jaket gue. Gue selimutin si Yoonji. Gue nanti kasih tau Jungkook deh buat ngejagain dia disini atau ngasih tau Jimin yang mau ngegebet dia.

KTaehyng
Jim
Read

Jiminpark
Paan?
Read

KTaehyng
Dimana lo?
Read

Jiminpark
Dikantin sama Anna,jangan ganggu.
Read

Emang manggil Jimin itu adalah suatu kesalahan gengs. Kesalahan terbesar malah.

Jimin kan sibuk ngegodain cewek,mana bakal peduli yakan? Baiklah gue coba ngeline si Jungkook aja.

KTaehyng
Kook,lu dimana?
Read

Jeonkookie
Dikelas sama mingyu
Read

KTaehyng
Sibuk ga?
Read

Jeonkookie
Tadi sih kookie lagi nyalin pr nya mingyu. Kenapa?
Read

KTaehyng
Yoonji ketiduran di rooftop,jagain bisa?
Read

Jeonkookie
Bisa sih bisa,bang. Cuma ntar lagi ada ulangan mtk. Sori
Read

KTaehyng
Yauda,gue coba line Yoongi aja kali ya
Read

Jeonkookie
Maaf ya
Read

KTaehyng
Gapapa kook
Read

Ternyata kelasnya si Yoonji bakal ada ulangan,mantap jiwa juga si Yoonji sampe berani bolos pelajaran mtk lagi,yang gurunya buk Heri. Buk Heri mah emang orangnya selow,tapi ya gitu ngomongnya suka nyelekit. Salut gue,Ji.

KTaehyng
Yoon
Read

Minyoon
Paan?
Read

KTaehyng
Lagi dimana?
Read

Minyoon
Perpus
Read

KTaehyng
Sibuk?
Read

Minyoon
Mending lu cepet kesini
Read

Minyoon
Kita berdua kan ada ulangan susulan biologi,cepet. Udah mau mulai 2 menit lagi. Lo inget kan ancamannya? Lo bakal didepak dari sekolah
Read

Gue ngeliat Yoonji yang masih tidur. Gimana dong? Kalo gue disini,ntar berabe urusannya. Tapi kalo gue ninggalin Yoonji,siapa yang bakal ngejaga dia?

'Maaf,Ji. Gue tinggal'-Taehyung

--
Yoonji's Side

Begitu gue bangun,kok rasanya hangat terus kepala gue berasa ada yang ngeganjel. Gue liat ke atas,eh ternyata ada Jimin. Whut?

Gue langsung bangkit,gila aja gue tidur di paha Jimin.

"Udah bangun?"

Si bantet nanya lagi. Yaiyalah udah,kalo belum yang ini siapa woi? Siapa? Kadang cowok ganteng ngomong suka gak ngotak yah. Untung ganteng,jadi agak termaafkanlah.

"Ngapain lo disini?"

Gue sih jujur aja kecewa begitu gue bangun,yang disamping gue si Jimin. Gue tuh udah anti banget sama Jimin,dia kan playboy sekolah. Udah pasti cuma mau nargetin gue. Hapal gue mah bentuk beginian. Hapal.

"Apaan sih? Pas tidur aja,manisnya kelewatan. Pas bangun,dingin lagi. Gak elit lo"

Sialan,dia malah ngatain gue. Eh,dia malah narik kepala gue lagi biar tidur dipahanya. Syaland,bisa-bisa baper gue ini mah.

Tuhan,kenapa banyak banget sih cobaan cogan disekolah ini? Aing kan baper jadinya. Mulai yang paling bikin gue baper si Taehyung,Sehun sampe ke Jimin. Astaga. Gak kuat hayati lama-lama. Kubur aja di rawa-rawa sekalian.

"Paan sih lo?"

Jimin ketawa terus ngusap-ngusap puncak rambut,perlakuannya persis banget mirip papa. Gue mah dulunya lebih manja ke papa bukan ke mama. Tapi sayang,papa rela ninggalin gue demi istri dan anak barunya.

"Tadi gue dikantin sama Anna,gue kira lo gak sekolah. Ternyata bolos"

Gue diem aja.

Emang gue nanya?

Anna itu kan murid kelas sepuluh yang dulu suka sama Jungkook,lah kok deketin Jimin?

"Itu jaket lo?"

Lah dia nunjuk jaket yang masih dipangkuan gue. Lah gue kira ini jaket mah punya dia. Ternyata bukan. Gagal deh boyfriend materials si Jimin.

Tapi rasanya,gue pernah deh ngeliat jaket ini. Tapi punya siapa ya?

"Kok mirip punya Taehyung ya?"

Jimin terus natap bingung gitu,sama gue juga. Apa jangan-jangan tadi Taehyung kesini? Wah,ini mah baru geng baru boyfriend materials goals. Kuylah bang,kita pacaran. Ehehe

TBC

Imajinasi hilang,dan buatnya pun mulai asal-asalan. Cuma dapet 973 words. TERIMAKASIH BUAT MEMB ARMY UNFAEDAH

Boy In Luv ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang