Hari ini sekolah gue heboh banget sumpah,gegara ada murid pindahan yang katanya pindahan dari Seoul. Dan itu pasti cowok,secara degem-degemnya Bangtan nongkrong semua deket ruang penerimaan murid baru. Gue sih sebenernya penasaran,tapi yaudah lah ya. Gak penting juga.Ting!
Ada notifikasi dari line,awalnya gue kira cuma bc-an dari oa yang gak ada faedahnya. Eh ternyata malah si Taehyung,sama aja sih sebenernya. Gak ada faedah.
KTaehyng
Oi,ji. Udah disekolah?
ReadKTaehyng
Mau gue jemput kaga?
ReadKTaehyng
Gue otw ya?
ReadYoon.ji
Gw dh d sklh
ReadKTaehyng
Singkat amat mba? Ngirit hurup yak?
ReadYoon.ji
Paan si
ReadKTaehyng
Sakit hati gue si doi gak notis balik [delete]
Untung cantik lu Ji [delete]
Nanti gue samper ke kelas ya Ji
ReadYoon.ji
Dih
ReadKTaehyng
Ywdh,love you cantikk💕💕
ReadGue dengus napas ajadah ngeliat tingkah si Taehyung ini,agak baper sih. Tapi iman gue masih kuat,hm. Pas gue duduk dibangku gue,gue ngeliat tuh gerombolan ciwi-ciwi yang tadinya nungguin si murid baru. Ngikutin si murid baru yang masuk ke kelas gue. Ganteng sih,pantes aja.
Secara kan makhluk perempuan di sekolah gue ini pada butuh belaian semua,kecuali gue sih ya. Gue udah ada bang Yoongi juga,ehehe. Kadang pengen sih ngikut suka sama cogan sekolah kayak anak-anak Bangtan. Tapi gue tetep aja gak merasa cocok walaupun gue adeknya salah satu member Bangtan.
Lah,bang Yoongi aja belum pernah ngakuin gue jadi adeknya semenjak gue sekolah disini. Satu tahun setengah geng,bayangin. Emang gini nih rasanya punya abang yang lucknut.
"Oi,Ji. Cowok tuh"begitu denger suara si Jungkook,gue agak kaget. Secara kan tadi gue juga lagi diem,ngelamun gitu kan ya.
"Udah tau"
Gue emang suka bales ucapan orang tuh singkat,padat dan dingin sih. Jadi gak heran. Malah gue yang heran,ini anak kenapa maunya nempel mulu sama gue.
"Eh btw lo semalem di add bang Taehyung gak?"
Lah,ini anak kok tau? Oh pasti...
"Lo ngapain ngasih id gue ke sembarang orang?!"
Gue bentak si Jungkook.
Nah.
Si Jungkook kicep.
Ting!
Dengan gusarnya,gue ngambil hape gue yang tadinya gue simpen di saku blazer sekolah gue. Ini notifikasi line dan itu bukan bc-an dari oa yang sibuk ngucapin selamat pagi kek biasa. Melainkan itu Kim.Tae.Hyung. Manusia lucknut yang udah gangguin gue dari semalem.
KTaehyng
Oi,Ji. Lu dimana?
ReadKTaehyng
Gue samper deh ya ke kelas lo?
ReadYoon.ji
Paan si,gausah.
ReadKTaehyng
Lah ngapa? Cogan ini
Read'Apa hubungannya coba?'-Yoonji
Yoon.ji
Liat muka lo bawaan ny mls
ReadKTaehyng
Dih,ji. Sa ae lu. Jadi makin sayang ugh
ReadYoon.ji
Mending enyah skrg lu
Read'Tajem banget mba?'-Taehyung
KTaehyng
Nusuk geng [delete]
Untung sayang lo,Ji [delete]
Iya deh iya. Jangan kangen yah
ReadMampus lo gue read aja,udah gue bilang juga kan kalo ngechat sama Taehyung itu unfaedah. Gue ngangkat kepala lagi,ngeliatin si anak baru yang udah akrab aja sama si Jungkook.
Wah,alamat new member Bangtan ini mah. But gue gak suka. Udah Bangtan tujuh aja,gue mah benci angka delapan. Unhoki. Mendingan juga Hong Eun Ki ya gak? Apasih gue.
--
Istirahat.Gue jalan tuh pake kaki,ya iyalah pake kaki. Masaiya pake mata. Galucu,serius. Gue sendirian,karena gue emang gak punya temen sejak SD. Gak kayak abang gue yang walaupun dinginnya sama kayak gue,tapi dia punya sahabat. Iya Bangtan. Terus dia juga kan pemes jadi banyak kenalan.
Bang Yoongi mah pemes karena anggota Bangtan sekaligus anak basket sekolah,dia juga dulu mantan ketos yakan. Lah gue? Terkenal dingin. Oke. Gak masalah.
Setelah ngambil jatah makan,gue duduk sendirian tuh di pojok kantin dengan tenang. Sampe ketenangan gue rusak dengan kedatangan Jungkook sama anak baru tadi. Gue juga lupa siapa namanya. Tapi yang jelas dia item terus tinggi.
"Oi,Ji. Kita gabung yah"
Gue sebenernya agak trauma juga denger suara Jungkook yang kadang suka melengking terus tiba-tiba lembut kayak anak-anak. Kok bisa yah anak bentuk kayak gitu dilahirkan?
Gue diem. Satu tahun ini juga selalu kayak begitu. Walaupun gue bilang jangan,Jungkook gak pernah peduli. Halah palingan juga disuruh bang Yoongi,yegak?
"Hai"
Anak baru itu nyapa gue,gugup gitu. Tapi gue pengen ketawa denger bahasa dia dengan logat Gyeonggi yang kental banget. Ini pasti anak Gyeonggi banget.
"Ji,disapa tuh. Balas kek. Namanya Kim Min Gyu,adeknya bang Jongin anak eskul dance loh. Dulu jugakan lu pernah suka sama temennya bang Jongin,siapa tuh? Si Sehun ya?"
Duh,Jungkook mulut minta dijahit ya.
"Bisa diem?"
Oke,untuk hari ini. Buat kedua kalinya gue buat Jungkook kicep. Diikuti sama anak baru yang namanya Mingyu ini.
Dia emang rada mirip sih sama bang Jongin. Item,ganteng,tinggi. Mayan juga si Krystal dapet adek ipar seganteng ini yekan.
"Hai,Kook,Gyu,Ji. Gabung yak"
Gue noleh kesamping ngeliat manusia yang udah mendaratkan bokongnya tepat disamping gue. Ini mah kakel. Anak Bangtan. Tapi gue gak pernah hafal sama namanya anak Bangtan. Gue mah cuma inget mukanya doang.
Tapi feeling gue mulai gak enak nih...
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv ; Kth
ФанфикCerita si Kim Taehyung yang ngejar-ngejar cewek dingin kayak Min Yoonji adeknya Min Yoongi temen segengnya yang dingin abis.