0.5

134 29 2
                                    

Gue bangun pagi kali ini dan udah ngeliat mama lagi masak di dapur. Yaudahlah yakan daripada lama-lama mendingan gue langsung siap-siap lagikan nanti gue dijemput si alien 4D itu.

"Eh,Yoonji. Udah bangun?"

Halah padahal gue baru aja mau masuk kamar lagi buat mandi,tapi mama udah keduluan ngeliat gue. Bukan males sih ketemu mama,takut telat aja.

"Udah ma,semalem mama kemana? Kok pulang malem?"

Gue nanya masih diatas tanpa niatan mau turun ke bawah buat nyamperin mama soalnya takutnya malah kebablasan manja-manjaan sama mama.

"Ah,mama main kerumah temen kerja mama. Anaknya baru pindah kesini"

Jawaban mama gue bikin gue shock,apa jangan-jangan temen mama itu cowok. Terus duda. Punya anak. Ahh,gak mau.

"Duda,ma?"

Mama ketawa,terus geleng-geleng kepala ngebuat gue tenang. Huh untung aja. Kalo duda kan bahaya. Gimana coba kalo mama suka terus mau nikah lagi? Gak mau. Gue tau sih gue egois kalo sampe nyegah kebahagiaan mama gue. Tapi gimana kalo gue yang malah kesiksa?

Mana bang Yoongi tuh sayangnya sama gue mood-mood-an. Kan bahaya kalo ntar dia malah kerjasama sama saudara tiri gue buat ngejadiin gue babu kayak cinderella gitu.

"Iya,duda"

WAT DA FAK?

D U D A ?

Ahh,fix gue gak ngasih restu.

Gue langsung kekamar dan ngebanting pintu. Bodo amat mau mama marah atau tersinggung. Gue gak suka.

Ting!

Alah palingan Taehyung cuma ngucapin selamat pagi dan ngingetin  jangan lupa karena nanti dia jemput. Iya gak sih? Basi mah. Gue sering baca ff di wattpad soalnya.

KTaehyng
Pagi princess
Read

KTaehyng
Bagun oyy bangun
Read

KTaehyng
Masih molor lo?
Read

KTaehyng
Gimana nasib anak kita nanti Ji?
Read

KTaehyng
Jangan lupa ya nanti gue jemput
Read

Yoon.ji
Berisik
Read

Yoon.ji
Masih pagi ini
Read

KTaehyng
Cie si ncess udah bangun
Read

Yoon.ji
Ngapa lo?
Read

KTaehyng
Masyallah mba,sensi amat
Read

KTaehyng
Pms lo?
Read

Yoon.ji
Kesel gue sama lo lama-lama
Read

KTaehyng
Yah eneng jangan marah sama akang dong
Read

KTaehyng
Nanti akang gak dapet jatah lagi deh
Read

Yoon.ji
Dasar lu bangsul byuntae
Read

KTaehyng
Pengen banget ya di mesumin?
Read

KTaehyng
Kan maksud gue jatah kata-kata tajem lo beb
Read

Yoon.ji
Sianjing malu gue [delete]
Gapeduli
Read

KTaehyng
Yaudah gih sana mandi
Read

Boy In Luv ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang