0.3

181 37 0
                                    

Dan bener aja feeling gue,setelah denger Jungkook.

"Ngapain lu kesini? Mau deketin Yoonji,kan Tae?"

Lah iya. Ini dia nih si Taehyung perusak mood gue hari ini. Lah yang ditanya cuma nyengir senyum kotak terus ngeliat gue.

"Hai,Ji"

Gue buang muka,males banget ngeliatnya. Dosa. Bawaannya pengen nabok soalnya. Sayang kan,anak orang juga.

"Lo emang Mingyu kan? Adeknya si Kaitem?"

Dih,gak sadar diri dia. Lah dia kan juga item,pake acara ngomongin anak orang lagi.

Si Mingyu cuma nganggukin kepalanya. Bingung juga mau jawab apa. Tetep aja orang sekolah taunya dia adek Kim Jongin si ketua eskul dance.

"Gimana bang? Sakit ati kan lo? Tekanan batin kan lo deketin si Yoonji?"

Lah ngapain juga si Jungkook bawa-bawa nama gue.

"Iya sih,Kook. Tekanan batin gue mah"

"Ya makanya gak usah"bales gue.

Gue emang gak suka kalo ada cowok yang sampe berani ngedeketin gue. Gue kan orangnya parnoan,suka negative thingking. Gue selalu aja takut kalo cowok yang deketin gue itu punya maksud buruk. Bisa aja dia suruhannya orang tua Jieun buat gue sakit hati biar bisa bales dendam gitu sama gue.

Apalagi ini udah awal semester tiga,kalo dia emang tertarik kan pasti udah dari semester satu. Apa gak curiga coba gue nya?

"Ntar awas lo sampe nangis kejer demi gue"ancem si Taehyung sambil ngelanjutin makannya dengan sok tenang.

Buat gue yang ngeliatnya kesel sendiri,pengen nabok bawaannya. Duh,mama. Butuh siraman rohani biar bisa sabar ngadepin makhluk sejenis Taehyung ini. Hm.

"Dasar lu,Tae. Cabut gih. Gabung aja sana sama anak Bangtan"ujar Jungkook yang tampaknya juga mulai kesel sama keberadaan si Taehyung ini. Thanks bangetlah,Kook.

Si Taehyung natep Jungkook balik. "Lah,lo apa kabar? Anak Bangtan bukan? Panggil gue abang woi,gue kakel lo ini mah"

"Dah lah,berisik banget. Lah si Yoonji aja anteng"ujar Mingyu menengahi,asek sekali.

Ya gimana gak anteng coba? Tatepan mata anak perempuan di kantin udah ke gue semua. Secara gue semeja sama tiga cogan pemes di sekolah. Yaiyalah. Gue seorang Min Yoonji dideketin cogan,apa gak iri orang? Apalagi gue ini gak secantik Minji beserta kawan-kawannya yang pada ulzzang sekolah.

Eh,kok gue malah bawa Minji beserta teman-temannya coba. Btw karena gue udah mulai panas dan gak tahan sama tatapan dikantin,gue pergi aja kekelas. Ninggalin tuh tiga cowok bangsat yang hampir aja bikin gue baper. Kalo baper kan bahaya.

Ting!

Pas gue mau masuk ke dalam toilet perempuan,hape gue bunyiin notifikasi line. Lagi-lagi ini bukan bc-an dari oa,tapi dari Taehyung. Duh,kok gue malah kangen balesin bc-an oa gak jelas ya?

KTaehyng
Lo ke kelas?
Read

KTaehyng
Keganggu ya?
Read

Yoon.ji
Iya
Read

KTaehyng
Gue saranin mending lo ganti nama line lu deh
Read

Yoon.ji
Np?
Read

KTaehyng
Kim Yoonji aja,kan ntar lagi lo jadi nyonya Kim. Asekk
Read

Yoon.ji
Bacot
Read

KTaehyng
Tajem mulu Ji,gak bosen? Gue aja bacanya bosen
Read

Yoon.ji
Bosen banget nyet,cuma kan kalo gue baper bahaya tong [delete]
Yaudah ga usah line gue lagi
Read

KTaehyng
Yahh,dia ngambek ih
Read

KTaehyng
Jiiii
Read

KTaehyng
Nanti pulsek sama gue ya,Ji?
Read

KTaehyng
Pokoknya ntar gue samper pulsek ya
Read

Mampus lo gue read aja,males juga gue ngeladenin nih anak. Kan bawaanya baper gue. Duh,jangan sampe dah. Gue masih berharap sama bang Sehun lagi. Eh,bukan sih. Gue gak suka lagi sama bang Sehun,cuma kadang suka baper ngeliatin dia lagi ngedance bawaannya suka khilaf gitu. Secara doi mah seksinya gak ketulungan.

Akhirnya gue gak jadi ke toilet dan milih buat jalan ke kelas aja. Eh pas ngelewatin taman,gue ngeliat itu anggota Bangtan yang mungil. Namanya Jimin lagi nebar pesona nyanyi sambil main gitar gitu.

Duh,kok cogan di sekolah suka bikin khilaf ya?

--
Pulang sekolah.

Gue niatnya mau buru-buru keluar kelas biar gak ketemu sama si Taehyung,eh tapi karena yang ngajar pak kumis yang do'a nya selalu lama. Gue terlambat. Begitu udah didepan kelas,gue udah ngeliat itu anak duduk sok ganteng. 

Ya tentu aja itu bikin anak kelas gue histeris,apalagi gengnya si Minji. Yeseul. Walaupun katanya dia suka sama abang gue si Yoongi,Yeseul masih suka juga sama Taehyung yang dulunya dia kejar-kejar. Tapi gak urus juga sih.

Begitu ngeliat gue,si Taehyung berdiri dan nyamperin gue. "Lama banget,Ji"

Terus dia ngerangkul gue gitu. Mau baper tapi takut khilaf yekan. Mustahil kalo cewek normal dikasih cowok seganteng Taehyung nolak. Mustahil geng mustahil.

"Gak usah sok kayak kita udah kenal lama,ya. Gue gak kenal sama lo"

Anjir,muka dia tuh pias banget. Langsung datar gitu.

"Lo sekali ngomongnya agak panjangan suka bikin nyelekit ya. Untung cantik lu,Ji"

Terus dia sok ngerangkul gue dan narik gue ke area parkiran sekolah. Gue kira anak Bangtan tuh cuma kumpulan cowok ganteng yang tidak berfaedah yang kalo pergi sekolah pake motor yang sengaja di racing terus knalpot sampe atas yang berisik banget.

Eh ternyata enggak. Si Taehyung gini-gini ke sekolah pake mobil. Bersih kok gak sampe ada tulisan gak bener pake-pake pilog. Yang jelas sih awalnya gue kira anak pemes tuh pada gak bener,gesrek dikit. Dikit ya,tapi ternyata Taehyung enggak. Alhamdulillah ajalah ya. Gue ngikutin aja tuh pas dia nyuruh masuk ke mobil,hampir aja gue baper.

"Kita makan dulu ya? Gue laper asli ini"

Gue noleh dan natap dia kayak emak-emak yang ngeliatin anaknya karena minta dibeliin mainan yang udah pasti gak bisa kebeli ditempat ramai. "Pulang"

Taehyung tiba-tiba ngalihin pembicaraan.

"Eh lo beneran asli Seoul?"

Ah elah,pake acara sok akrab lagi ini anak kutil dugong.

"Gue lahir disini tapi orangtua gue dua-duanya dari Daegu. Bang Yoongi juga lahir di Daegu"jawab gue dengan tenang.

Dia ketawa kecil abis itu. Gue bingung. Gue salah apa kalo lahir di Seoul?

"Kenapa sih lo?"

Dia terus berhenti ketawa. "Gue suka denger lo ngomong panjang lebar gitu,hati gue berasa adem ayem jadinya"

Ah anjing,kok malah gue yang baper sih?

TBC

Boy In Luv ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang