0.4

176 33 2
                                    

Gue lagi makan didepan si Taehyung,dia sih mesen makan. Tapi dia cuma nengokin gue. Yaudahlah ya,gue pura-pura gak tau aja. Gue juga takutnya malah gue yang baper ngeliat itu anak yang unyu nya bisa ngalahin ke seksiannya bang Sehun. Tapi tetep aja gue bakal ketikung sama mimi peri. Hm.

"Gue gak nyangka si Yoongi bisa punya adek secantik elu,Ji. Tau gitu mah udah gue deketin sejak mos elu. Eh kenalnya malah gue udah kelas tiga. Lo kemana aja sih?"

Lah ini kakak kelas kok malah curcol? Untung ganteng kamu mas. Aku kan jadi greget.

"Terus lo kenapa dingin gini sih,Ji? Bingung gue. Dimana-mana cewek cantik kayak lo gini mah aslian suka selfie penuhin timeline instagram. Lah elo,spam pake foto awan. Udah kayak Chanyeol aja"

Hina aja terus bang,hina sampe mampus. Gue masih diem. Males juga sih ngeladenin dia. Kadang pengen nyekak balik takut dibilang stalker,gue tanggepin ntar dikira suka juga. Kan udah banyak yang bilang,jadi cewek mah serba salah.

"Lo gak bosen,Ji? Gue aja gak bisa tahan satu harian cuma diem kayak lo. Jangankan satu hari,satu jam aja gue ragu"

Setdah,ini anak mulut bikin tangan gue gatel. Iya gatel. Pengen nabok. Lah yang pengen dinistakan cuma diem ngeliatin gue.

"Lo bacot banget,sumpah"

Akhirnya salah satu kalimat mutiara keluar dari bibir suci gue ini. Dan kalian tau apa yang terjadi? Itu anak yang namanya Kim Taehyung yang katanya alien 4D langsung kicep. Sama kayak Jungkook tadi. Aslian.

--
Gue udah sampe depan rumah,gue liat mobilnya mama belum ada. Padahal kan ini udah jam 5. Harusnya mah udah stay mobilnya. Dibagasi cuma ada mobilnya bang Yoongi. Yaudah gue masuk aja kerumah tanpa ketuk tanpa salam. Yang ada gue cuma jalan santai seperti biasa.

Pas diruang tamu gue liat abang gue si Yoongi yang tampaknya berniat nonton tv malah jadinya tv yang nontonin tuh anak tidur ganteng jam segini.

Wah bahaya ini anak. Udah pintu gak dikunci,malah dia tidur lagi. Kalo ada maling gimana? Dan yang lebih parah kalo ada tante-tante atau bencong sekelas mimi peri berniat memperkaos dia gimana? Kan kasian abang gue,duh.

"Bang...abang"

"Enghh"

Dia ngucek-ngucek matanya yang udah tenggelem terus bangkit dari kubur eh dari sofa. Dan berdiri ngeliatin gue dari bawah sampe atas,jadi berasa abis nyabe gue.

"Lo darimana aja?"

Suara abang gue dingin banget,njir. Kicep gue. Setelah gue bikin Jungkook,Mingyu sama Taehyung kicep. Malah sekarang gue yang kicep gegara mulut dinginnya bang Yoongi.

"Tadi makan dulu sama temen"

"Makan apa sampe jam lima gini? Batu?"

Duh,ini semua gegara Taehyung nih. Yang abis makan malah ngajak gue main ditaman sama anak kecil. Udah gue gak seneng disana,eh sampe rumah gue malah diomelin sama bang Yoongi.

Anjing banget kan? Iya. Banget.

"Emang yakin lo punya temen?"

Sianjing mulutnya suka bener yak. Kadang gegara ucapan bang Yoongi gue bawaannya pengen tobat tapi gak bisa.

"Bang,lo kenapa sih?"

Gue kaget,bukan karena apa sih. Dia tiba-tiba meluk gue,mana erat banget lagi. Gue kan shock jadinya. Abang gue kenapa elah? Terakhir gue meluk dia mah pas dia lulus SD sehabis itu gak ada lagi.

"Abang tuh khawatir dek. Biasa kan gue pulang lo udah di dapur masakin gue. Kita tuh udah gak punya papa lagi. Gue tuh harus bisa ngelindungin elo"

Boy In Luv ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang