Gue lagi baper. Iya baper banget. Gue sekarang lagi baring sambil ngegigitin guling. Lebay? Enggak sih. Gimana gak baper coba? Tadi tuh Taehyung dateng nganterin McFlurry sama makanan. Anjir. Boyfriend materials goals banget kan? Gue bakal baper berkepanjangan ini mah.
Gue masih belum makan tuh McFlurry nya. Mungkin meleleh sekarang. Iya,meleleh. Kaya hati gue. Ehehe.
Gue bangun,makan tuh es krim sambil gak berhenti senyum. Es krimnya yang oreo lagi. Tau banget kesukaan gue dia. Mana manis lagi. Iya. Kaya hati gue. Kan baper kan.
Pintu rumah kebuka,palingan juga bang Yoongi baru balik. Gue samperin dah tuh anak sambil ngajak makan. Lagian Taehyung ngasih makanan gak ngira-ngira. Banyak banget.
"Abang!"
Bang Yoongi yang tadinya lagi baring di sofa depan tv noleh. Terus mandang gue seakan bertanya 'apaan?' Keren banget kan pandangannya? Sampe ada maksud yang bikin gue nyess. Punya mulut kok gak dipake.
Tapi berhubung abang gue dan dianya ganteng. Gapapa. Termaafkanlah.
"Makan kuy bang,ada banyak"ajak gue.
Dia berdiri terus ngikutin gue kearah dapur. Sembari gue nyiapin makanannya,bang Yoongi nunggu dimeja makan.
"Banyak banget,lo beli?"
Gue ngegelengin kepala.
"Jimin?"
Gue ngegelengin kepala lagi.
"Taehyung ya?"
Nah baru kali ini gue ngangguk.
Berhubung makanannya udah gue siapin,kita berdua makan. Tenang banget. Gak berisik. Yaiyalah kita berdua aja sama-sama pendiem. Gimana mau berisik?
Setelah makan gue nonton tv bareng bang Yoongi. Katanya dia mau nonton film yang baru dibeli sama bang Yoongi barusan. Judulnya The Haunting in Connecticut. Berhubung selera film gue sama bang Yoongi itu sama. Gue ngikut aja deh.
Ting!
Gue sama bang Yoongi sama-sama ngeliat kearah hp gue yang baru aja ada notifikasi line. Gue ngambil hp gue yang ada dimeja pelan-pelan. Tapi bang Yoongi tetep ngeliatin.
Ah,ternyata dari Taehyung.
KTaehyng
Yoongi udah balik?
ReadYoon.ji
Udah
ReadYoon.ji
Ini lagi nonton sama gue
ReadKTaehyng
Gue mampir ya?
ReadKTaehyng
Mau gue bawain apa?
ReadYoon.ji
Eh gausah,kita baru aja makan
ReadKTaehyng
Gue bawain soda aja mau? Biar nontonnya seru
ReadYoon.ji
Boleh deh
ReadKTaehyng
Yaudah gue otw ya
ReadYoon.ji
Hati-hati
ReadGue senyum terus ngeletakin hp gue ditempatnya semula,gue nolehin kepala ke bang Yoongi yang lagi ngeliatin gue.
"Lo...suka sama Taehyung?"
Gue diem. Gue suka Taehyung? Gue juga gak tau ini gue suka atau cuma baper aja. Yang jelas sih gue nyaman sama dia. Kalo nyaman belum tentu suka. Iyakan?
"Gak tau bang"
"Kalo belum jelas,mending jangan terlalu ngasih harapan buat dia. Kasihan nantinya kalo ternyata lo gak suka sama dia"
Anjir,ini kok bang Yoongi bisa bijak gini ya? Gue juga jadinya merasa bersalah sama Taehyung? Ini sebenernya gue suka atau engga sih sama tu anak? Atau gue cuma baper aja? Ah,gue kan jadi gak enak sama Taehyung kalo nanti dia kesini.
Gue denger suara mobil diluar,kayaknya sih Taehyung. Yaudah gue keluar dulu deh ngajak dia masuk. Tuh anak udah depan pintu sambil nyengir kotak yang bikin gue makin baper. Duh.
"Masuk,ada bang Yoongi tuh"
Dia masuk deh,terus ngasih gue kantong plastik. Gue liat isinya. Kok banyak cemilan sih? Tadikan katanya cuma soda doang.
"Gak enak minum kalo gak ada makanan"
Yaudah deh,ngalah gue mah.
Gue biarin aja tuh si Taehyung duduk gak jauh dari bang Yoongi. Gue mau ambil gelas dulu buat minum. Yakali langsung dari botol.
Setelahnya gue duduk disamping bang Yoongi,Taehyung yang tadinya duduk dibawah naik kesebelah gue. Gue kira mau duduk disebelah gue. Eh ternyata dia mau baring. Mana kepala dia ada diatas paha gue lagi. Duh,baper kan gue.
Gue udah berusaha mati-matian tuh nahan senyum. Bahaya kalo Taehyung liat gue senyum.
"Bang,kok adek lo cantik banget sih?"
Anjir,muka gue pasti merah banget.
"Lo kalo mau modus jangan bawa gue"
Ini bang Yoongi gak bisa apa buat adeknya seneng dulu? Mana mukanya datar lagi. Si Taehyung malah sibuk nyengir aja.
TBC
Ini pendek banget bahkan cuma 641 words hahaha mana makin lama makin alay lagi. Bitiway gue juga udah lupa sama alur,ini di post jg karena pas itu udah buat sampe part 11. Kalo peminatnya masih ada insyallah deng di next
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv ; Kth
FanfictionCerita si Kim Taehyung yang ngejar-ngejar cewek dingin kayak Min Yoonji adeknya Min Yoongi temen segengnya yang dingin abis.